Lindungi Layar Smartphone Xiaomi Redmi 4 Dengan Tempered Glass

Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan tentang smarphone baru saya yaitu Xiaomi Redmi 4. Berhubung masih baru, saya melakukan hal-hal yang harus dilakukan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti dengan memberi pelindung layar dan pelindung casing (silicon case). 

Seperti yang saya baca di beberapa forum sebelum membeli hp ini, banyak yang mengeluh ketika membeli tempered glass tapi lebarnya tidak sesuai. Kalau dapat lebar yang sesaui tapi tidak bisa dipasang. Karena bagian pinggir dari hp ini permukaanya agak lengkung, jadi ketika dikasih tempered glass yang lurus bagian pinggirnya tidak bisa menempel.


Setelah saya browsing kesana-kemari akhirnya bisa menemukan tempered glass yang full di salah satu toko online terkenal di Indonesia yaitu Tokopedia. Disana dapat membayar barang yang kita beli dari minimarket dan yang pasti aman dan terpercaya. 

Selain Tempered glass saya juga sekalian membeli jelly case supaya hp tidak licin ketika dipegang. harga jelly case di sini juga terbilang lebih murah dibandingkan dengan toko offline di sekitar kita. Jadi lindungi smartphonemu dengan tempered glass dan jelly case supaya lebih aman dan tentunya akan memperpanjang usia hp anda.
Lindungi Layar Smartphone Xiaomi Redmi 4 Dengan Tempered Glass Selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan tentang smarphone baru saya yaitu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats