Performa Xiaomi Redmi 4 Prime Setelah Update MIUI Terbaru

Selamat malam selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang xiaomi redmi 4 prime milik saya sendiri yang baru saja mendapat update MIUI terbaru versi 8.2.4.0 dengan ukurun sekitar 600MB. Setelah mendapatkan update ini langsung saya download dengan kuota malam yang saya miliki ukuran sebesar itu dapat dilibas hanya dalam waktu 15 menit. Mau tau kelebihan setalah melakukan update MIUI? Simak tulisan saya ini dengan seksama. 

update ota miu global stabli
Berikut adalah hal-hal yang saya alami setelah melakukan update MIUI 8.2.4.0:
  1. Ada perbaikan ketika ada kontak yang sama. Jadi akan memudahkan kita ketika melakukan pencarian kontak temana atau keluarga.
  2. Ada tambahan aplikasi Duo, secara otomatis aplikasi ini sudah terinstal di remi 4 prime saya. Setelah saya buka aplikasi ini ternyata berfungsi sebagai video call.
  3. Baterai lebih awet, entah cuma perasaanku saja atau memang benar konsumsi daya redmi 4 ini irit. Saya gunakan untuk bermain coc selama 10 menit an posisi baterai 35% tidak berkurang sama sekali. 
  4. Penambahan menu pada tonggle.
  5. Penambahan anti virus.
Secara kasat mata, perubahan yang terjadi setelah saya melakukan update miui adalah seperti di atas. Jika  ada penambahan menu yang baru akan saya update artikel ini. 

Cukup sekian dulu postingan saya yang membahas MIUI Global stabil Redmi 4 prime terbaru. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya berikutnya.
Performa Xiaomi Redmi 4 Prime Setelah Update MIUI Terbaru Selamat malam selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang xiaomi redmi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats