Trik Tersembunyi Pada Xiaomi Redmi 2

Selamat malam selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit trik atau fitur tersembunyi Xiaomi redmi 2 yang jarang diketahui banyak orang. Sebenarnya trik ini juga berlaku pada seri xiaomi yang lain, namun karena saya pengguna xiaomi redmi 2 jadi pada judul artikel saya bikin seperti ini.


Langsung saja, fitur tersembunyi yang pertama adalah hiden pesan dan foldeer gambar. Dengan fitur ini kita bisa menyembunyikan pesan atau foto. Tidak hanya menyembunyikan kita juga bisa memberi pasword sehingga dipastikan aman data yang kita sembunyikan ini.

Untuk cara melakukan trik ini caranya adalah dengan menarik kebawah pada menu pesan kemudian tambahkan nomor yang mau disembunyikan isi smsnya. Kemudian untuk menyembunykan foto masuk ke munu berkas kemudian tarik ke bawah. Nanti kita bisa menambahkan foto yang akan kita sembunyikan.

Saya rasa fitur ini sangat berguna bagi teman-teman yang privasinya tidak mau diganggu oleh orang lain. 
Trik Tersembunyi Pada Xiaomi Redmi 2 Selamat malam selamat berjumpa kembali dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit trik atau fitur tersembunyi Xiaomi ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats