4 Game Android Seru Yang Akan Segera Dirilis

4 Game Android Seru Yang Akan Segera Dirilis - Bebicara soal game tetntu tidak akan da habisanya, karena pengembang game terutama dari platfrom android dari hari ke hari semakin banyak.

Banyak sekarang pengembang game android yang meluncurkan permainan barunya dengan inovasi yang kreatif dan inovatif.

Setiap minggu pasti ada game terbaru yang dirilis dari Google Play Store, dan kali ini saya akan memberikan informasi seputar game seru yang bakal hadir di Google Play Store baru-baru ini.

Baca Juga 5 Game Edukasi Android Yang Cocok Untuk Buah Hati Kita

Game apa sajakah itu? mari kita simak saja 4 game android seru yang akan segera dirilis pada google play store baru-baru ini.

1. Pro Evolution Soccer 2017



Untuk kamu yang pecinta sepakbola, pastinya tidak kuat untuk merasakan game yang satu ini. Pasalnya biasanya kita bisa memainkannya dalam playstation/console game.

Namun sekarang pengguna Android bakal kedatangan permaianan PES 2017 yang akan segera dirilis oleh Konami pada Google Play Store.

Sehingga anda tidak perlu lagi memainkannya dalam playstation. Pengembang game ini yakni Konami menjanjikan bahwa PES 2017 akan memberikan pengalaman yang realistis dengan kualitas grafis super keren untuk setiap pemainggunanya.

Untuk saat ini anda dapat pre-register di Google Play Store, untuk mendapatkan game pada saat Konami merilis di Google Play Store wilayah Indonesia.

Namun apabila anda sudah tidak sabar untuk memainkanya, anda dapat mengunduhnya di Google Play Store wilayah Australia, karna disana game ini telah dirilis.

2. Tom Clancy’s Shadow Break



Tom Clancy’s Shadow Breakmerupakan permaianan yang berkategori shooter, game ini akan hadir dengan grafis yang sangat mewah.

Di dalam permainan ini, pemain akan ditugaskan meracik strategi untuk membasmi orang-orang jahat dari kubu Shadow Nations.

Pemain akan diberi senjata untuk menaklukan para musuh, dan untuk mempermudah permainanan. pengembang menyediakan beberapa varian senjata yang cukup bagus dari mulai sniper hingga submachine gun.

Oh iya, Anda dapat memainkan game ini secara multiplayer juga. Tom Clancy’s Shadow Break akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS, namun hingga saat ini pihak Ubisoft belum mengumumkan kapan tanggal resmi peluncurannya.

3. The Sims Mobile



Mungkin untuk game yang satu ini sudah tidak asing lagi untuk Anda. Pasalnya game ini sudah begitu familiar di console game.

Game yang berkategori simulasi ini akan segera dirilis oleh EA pada Google Play Store, kabarnya The Sims Mobile versi Android akan langsung ke Versi ke empat atau The Sims 4 yang ada di PC.

Dalam The Sims Mobile, pemain akan ditugaskan untuk membangun rumah sekaligus mengelola segala sesuatu yang dibutuhkan oleh keluarga Anda.

Tapi dalam seri ini pemain hanya bisa mengendalikan satu karakter utama saja, so ini dengan begini simulasi sosial akan terasa lebih nyata. Game ini sebenarnya telah dirilis, namun untuk wilaya Brazil.

4. Shadow Fight 3



Dengan suksesnya game Shadow Fight 1 dan 2, sekarang pengembang game tersebut akan kembali melanjutkan seri game-nya ke Shadow Fight 3.

Pada seri ketiga ini akan ada perbedaan pada grafis yang sebelumnya menggunakan 2D. Kini Shadow Fight 3 akan hadir dengan grafis yang lebih hidup.

Tidak sampai disitu, Shadow Fight 3 juga akan menawarkan senjata dan alur cerita yang baru serta lebih menarik.

Itulah keempat game yang akan segera hadir di Google Play Store Android, jujur saya sendiri sudah tidak sabar lagi untuk segera memainkannya.

Sekian dan terimakasih atas kunjunganya, semoga dengan artikel ini bisa menambah informasi dari dunia game untuk smartphone android.

Baca Juga 5 Widget Keren dan Terbaik Untuk Android
4 Game Android Seru Yang Akan Segera Dirilis 4 Game Android Seru Yang Akan Segera Dirilis - Bebicara soal game tetntu tidak akan da habisanya, karena pengembang game terutama dari plat...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats