5 Game Gratis Untuk iPhone Yang Baru Dirilis

5 Game Gratis Untuk iPhone Yang Baru Dirilis

5 Game Gratis Untuk iPhone Yang Baru Dirilis - Awal bulan mei 2017 ini, pengguna smartphone dari platfrom iOS harus bersiap untuk menampung game-game yang baru digratiskan dalam app store. Setidaknya ada 7 game yang saya pilih untuk menemani kesepain anda.

Baca Juga 5 Game Teka-Teki Yang paling Seru Di Smartphone Android

Daftar game terbaru minggu ini melibatkan game-game kelas berat yang diantaranya sebagai berikut dibawah ini.

1. Battle Bay


5 Game Gratis Untuk iPhone Yang Baru Dirilis

Game yang dikembangkan oleh Rovio Entertainment Ltd ini memiliki alur pcerita yang cukup menarik. Dalam game Battle Bay anda akan melawan musuh yang nyata dan memiliki gelombang dalam pertempuran tim real-time.

Anda bisa memilih kapal dengan beragam senjata diatasnya untuk mengalahkan musuh. Dan berikut dibawah ini fitur menarik yang ada pada game Battle bay.

  • Mobile Multiplayer Mayhem
  • Choose A Ship
  • Get Strategic
  • Join a Guild
  • Quests, Achievements and Tournaments
  • VIP Subscription

Baca Juga 5 Flash & Reset Android Yang Akan Dirilis Pada Bulan Mei 2017

2. Blitz Brigade: Rival Tactics


5 Game Gratis Untuk iPhone Yang Baru Dirilis

Permaianan yang baru dirilis pada 3 mei 2017 ini mempunyai alur cerita yang sama-sama menarik dengan game sebelumnya.

Kalau game Battle Bay harus mengalahkan musuh dengan menggunakan tunggangan kapal, sementara itu untuk game Blitz Brigade: Rival Tactics harus mengalahkan musuh dengan menggunakan taktik dan taiming yang tepat ketika menembakan senjata ke arah musuh.

Download via iTunes Store

3. Clash Tank.io


5 Game Gratis Untuk iPhone Yang Baru Dirilis

Untk game yang satu ini pemain diharuskan untuk menciptakan sebuah tank yang super kuat untuk mengalahkan para musuh.

Maka dari itu setiap pemain harus menyiapkan strategi untuk menyerang dan mengalahkan para musuh. Dan yang paling menarik dalam game clash tank.io ini adanya bos yang merupakan pertahanan terakhir lawan.

Download via iTunes Store

4. Gladiator Heroes


5 Game Gratis Untuk iPhone Yang Baru Dirilis

Dalam permainan gladiator heroes setiap pemain akan disuruh untuk membangun pasukan gladiator untuk memempertahankan kerajaan dari serangan musuh. Selain itu anda juga bisa menyerang musuh dengan pasukan galdiator yang anda miliki.

Semakin tinggi level gladiator yang anda bangun, semakin baik pula kerajaan yang anda bangun serta ketersediaan persenjataan semakin lengkap. Game Galdiator Heroes semakin seru dengan adanya fitur-fitur marik yang diantaranya sebagi berikut dibawah ini.

  • Easy Control
  • Multiplayer
  • Win gold, weaponry, and new skills in deadly showdowns
  • Desain tampilan gambar sudah 3G

Selain itu, terdapat pula fitur-fitur yang lainnya. Untuk mencoba game yang satu ini anda bisa menunduhnya langsung di app store atau iTunes store.

5. Lightseekers


5 Game Gratis Untuk iPhone Yang Baru Dirilis

Game yang berkategori petualangan rpg dengan menghubungkan action figure dalam setiap stagenya. Permainan Lightseekers menyediakan alur cerita yang cukup menarik, setiap pemain akan menjelajahi tanah yang indah dan disetiap perjalanan akan dihadang oleh musuh.

game yang satu ini memiliki fitur yang cukup menarik yang diantaranya persenjataan, karakter warna warni, multi player dan masih banyak lagi yang lainnya. So bila anda pengen mencoba game yang satu ini anda dapat mendapatkannya langsung melalui app store atau iTunes store.

Kelima game ini memiliki ukuran file yang cukup besar, jadi sebelum mengintsall game ini edia penyimpanan iPhone anda harus lega.

Nah itulah 5 game gratis untuk iPhone yang baru saja dirlis pada app store maupun iTunes store. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari tantangan baru dalam pemainan smartphone.

Baca Juga 4 Game Android Seru Yang Akan Segera Dirilis
5 Game Gratis Untuk iPhone Yang Baru Dirilis 5 Game Gratis Untuk iPhone Yang Baru Dirilis - Awal bulan mei 2017 ini, pengguna smartphone dari platfrom iOS harus bersiap untuk menamp...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats