5 Smartphones Android Yang Akan Dirilis Pada Bulan Mei 2017

5 Flash & Reset Android Yang Akan Dirilis Pada Bulan Mei 2017
Dengan semakin panasnya persaingan pasar smartphone di dunia, banyak para vendor smartphone android yang akan merilis produk terbarunya pada bulan mei 2017 ini dengan harapan dapat mendobrak pangsa pasar lebih besar lagi.

Pada perilisan smartphone bulan mei 2017 ini akan ada sedikit kejutan, pasalnya tidak ada nama samsung dalam daftar smartphone terbaru mei 2017. Sehingga persaingan smartphone terbaru ini akan di ramaikan oleh sony, oppo, nokia dan yang lainnya.

Berikut dibawah ini 5 smartphone android yang akan dirilis pada bulan mei 2017.

1. Oppo F3
5 Flash & Reset Android Yang Akan Dirilis Pada Bulan Mei 2017

Perusahaan yang didirikan di Dongguan, Republik Rakyat Tiongkok ini tidak mau ketinggalan dengan samsung yang pada bulan kemarin telah merilis smartphone terbarunya.

Perusahaan Oppo akan merilis ponsel pintar terbarunya yang dari oppo f seris yang kali ini telah menginjak versi ke tiga.

Oppo F3 ini telah diumumkan sejak bulan yang lalu, smartphone ini akan hadir dengan membawakan spesifikasi yang cukup tangguh.

Seperti biasanya oppo seri f selalu menggulkan sektor kamera, Oppo F3 datang dengan kamera utama 13 MP dan dual kamera depan yang masing-masing mempunyai kekuatan 16 MP dan 8 MP lengkap dengan fitur terbaru dari oppo yang akan memanjakan setiap penggunanya dalam berfoto selfie atau video call,

Dengan mengusung Chipset dari Mediatek MT6750 dan CPU Octa Core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz ditambah lagi dengan memori ram sebesar 4GB, smartphone terbaru dari oppo inc ini akan menjadi pesaing terberat untuk samsung galaxy s8 yang sebelumnya telah dirilis pada bulan april 2017 yang lalu.

2. Nokia 5


5 Flash & Reset Android Yang Akan Dirilis Pada Bulan Mei 2017

Setelah sukses memberi kejutan di awal tahun 2017, Nokia terus mengembangkan smartphone terbarunya dari platfrom android yang sekarang tengah merencanakan perilisan Nokia 5.

Nokia 5 merupakan terusan dari Nokia 3 yang sebelumnya telah dirilis pada bulan januari 2017 yang lalu.

Smartphone yang akan dirilis pada bulan mei 2017 ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang cukup tangguh.

Nokia menyamatkan Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 dan CPU Octa Core yang memiliki kecepatan hingga 1.4 GHz pada smartphone terbarunya.

Selain itu Nokia 5 ini juga mempunyai Memori Ram 2 GB dan Memori Internal 16 GB yang bisa ditambah dengan Memori External yang mencapai batas maximuam 256 GB serta GPU Andreno505.

Pada bagian kamera terdapat 13 MP untuk bagian utama dan 8 MP untuk bagian depan lengkap dengan fitur terbaru yang dimiliki nokia.

3. Vivo V5s


5 Flash & Reset Android Yang Akan Dirilis Pada Bulan Mei 2017

Perusahaan yang berasal dari Dongguan, Guangdong, Tiongkok ini tidak mau kalah dengan perusahaan tetangganya yakni Oppo.

Perusahaan elektronik yang satu ini selalu merilis smartphone terbarunya bersamaan dengan oppo inc.

Vivo V5s akan datang pada bulan mei ini dengan membawakan spesifikasi kelas atas. Perusahaan vivo menyamatkan Chipset Mediatek MT6750 dan CPU Octa-core yang memiliki kecepatan hingga 1.5 GHz.

Pada bagian Memori Ram terdapat 4 GB untuk mempercepat peroses multitasking dan ditambah dengan Memori Internal 64 GB yang dapat ditingkatkan dengan Memori External.

Untuk berfoto photografi atau video call, Vivo V5s memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 20 MP lengkap dengan fitur terbarunya. Dengan kamera sebesar ini, Vivo V5s akan menjadi pesaing terberat untuk Oppo F3.

Baca Juga 6 Perbedaan Smartphone iOS dan Android Yang Paling Monoton

4. ZTE Axon 7s
5 Flash & Reset Android Yang Akan Dirilis Pada Bulan Mei 2017
ZTE Axon 7s datang dengan mengusung spesifikasi premium. Keunggulan smartphone ini terletak pada bagian dapur pacunya yangmempunyai chipset dari Qualcomm Snapdragon dan CPU Quad Core yang memiliki kecepatan 2x2.35 GHz.

Selain itu ZTE Axon 7s juga mengusung memori ram 6 GB dan GPU Adreno 530 yang akan memanjakan setiap penggunanya dalm pengoperasian multi tasking dan grafik yang halus dari setiap game atau aplikasi yang dimainkan.

Untuk bagian kamera, ZTE inc menyamatkan dual kamera utama yang masing-masing memiliki kekuatan 20 MP dan 12 MP. Sementara untuk kamera depan terdapat 8 MP lengkap dengan fitur untuk berfoto selfie dan video call.

5. Sony Xperia L1
5 Flash & Reset Android Yang Akan Dirilis Pada Bulan Mei 2017
Sony tidak mau ketinggalan dari para pesaingnya, untuk itu Sony akan meramaikan pasar smartphone dengan merilis Sony Xperia L1.

Sony Xperia L1 telah diumukan sejak bulan maret 2017 yang lalu, smartphone ini akan membawakan spesifikasi yang tak kalah dari para pesaingnnya.

Dengan mengusung Chipset dari Mediatek dan CPU Quad Core yang memiliki kecepatan 1.45 GHz ditambah lagi dengan adanya GPU Mali.

Selain itu pada bagian media penyimpanan terdapat memori internal 16 GB yang dapat ditambah dengan memori external dan untuk mempercepat multi tasking, sony menyamatkan memori ram sebsar 4 GB.

Sementara itu untuk sektor kamera terdapat 13 MP untuk bagian belakang dan 5 MP untuk bagian depan. Dengan demikian Sony Xperia L1 akan menjadi pesaing terberat untuk smartphone Oppo dan Vivo.

Nah itulah 5 smartphone android yang akan dirilis pada bulan mei 2017 ini, semoga dengan hadirnya smartphone terbaru dari para vendor smarthone ternama dapat lebih membantu akan kebutuhan masyarakat yang semakin hari semakin tergantung pada teknologi terutama smartphone, sehingga dengan demikian ketersediaan dan kebutuhan menjadi seimbang.

Sekian dan terimakasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk share ke teman-teman ok! supaya mereka siap-siap untuk kedatangan smartphone terbaru.

Baca Juga Smartphone Android Murah Untuk Bermain Game
5 Smartphones Android Yang Akan Dirilis Pada Bulan Mei 2017 Dengan semakin panasnya persaingan pasar smartphone di dunia, banyak para vendor smartphone android yang akan merilis produk terbarunya pa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats