Cara Pasang Converter Dual Sim dan SD Card Pada Xiaomi Redmi 4A

Selamat malam, selamat berjump akembali dengan blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang dual sim dan sd card xiaomi redmi 4a on semua. Seperti yang kita ketahui sekarang hampir semua hp menggunakan teknologi hybrid. Yaitu kita harus memilih slot sim kedua mau dipakai untuk sim card atau sd card. Otomatis jika kita butuh space yang besar untuk ruang penyimpanan maka kita harus memakai satu sim card saja. 

converter dual sim
Jika pada postingan sebelumnya saya sudah pernah posting cara pasang 2 sim card dan sd card pada xiaomi redmi 3 dengan cara mengamplas sd card dan sim card kemudian di lem. Namun cara ini sangat rawan membuat rusak sd card jika pengamplasan kita terlalu tipis. Jadi demi keamanan data kita yang ada di dalam sd card kali ini saya ada cara yang lebih aman dan di jamin work 100%.

Cara yang lebih simpel ini menggunakan converter simcard yang dapat kita beli di toko online yang terpercaya seperti tokopedia. Harga converter ini tidak terlalu mahal, jika dibandingkan dengan akibat kerusakan karena pengamplasan micro sd yang dapat mengakibatkan kerusakan. 

Setelah kita beli converter sim ini cara pemasanganya cukup mudah. Yaitu dengan memasangnya ke dalam sim tray, kemudian sim card dan sd card dapat kita pasang di luar. Memang terlihat aneh karena cukup mengganggu pemandangan. Tapi meskipun bentuknya kurang begitu bagus namun sudah dijamin akan bekerja dengan maksimal. Saya sarankan untuk memakai softcase supaya converter ini tidak pergi kemana-mana.

Saya rasa cukup sekian dulu postingan saya yang membahas tentang converter dual sim xiaomi redmi 4a. Semoga bermanfaat dan bila ada pertanyaan seputar gadget silahkan tanyakan di sini. Oke terimakasih atas kunjunganya dan sampai jumpa dengan postingan tukang utai atik yang lain.
Cara Pasang Converter Dual Sim dan SD Card Pada Xiaomi Redmi 4A Selamat malam, selamat berjump akembali dengan blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas te...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats