Ganti Kaca HP Xiaomi Redmi Note 4 Retak

Selamat malam teman-teman pengunjung blog tukang utak-atik. Bertemu kembali dengan saya selaku adminya. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan yang membahas tentang kaca kamera xiaomi redmi note 4. Seperti yang kita ketahui, salah satu yang menjadi daya tarik seseorang membeli hp adalah dari kamera. Lalu apa yang terjadi bila kaca kamera kita buaram atau bahkan retak? Pasti sangat nyesek sekali bukan. Nah sekarang saya akan membahasnya, jadi bila ada teman-teman yang kebingunan menghadapi kasus seperti ini silahkan pantengin blog tukan utak-atik ini.

kaca kamera xiaomi redmi 4 retak
Xioami remi note 4 yang kacanya retak ini adalah milik salah satu pasien saya yang belum lama ini datang ke tempat saya. Setelah saya melihat kondisi hp tersebut ternyata sudah sangat parah. Menurut cerita pasien saya ini kaca kamera ini retak karena terjatuh. Dan ketika terjatuh itu posisi pertama yang terbentur adalah bagian kaca. Maka jadilah seperti ini. 

Sebelumnya saya juga sempat bingung bagaimana cara mengatasi kaca yang retak seperti ini, Sedangkan kalau beli gantinya susah. Kalaupun ada nanti masih kerepotan cara memasangnya. Kemudain saya tanya kepada teman-teman teknisi, ternyata ada yang jual back case xiaomi redmi note 4 beserta kaca kamera. Jadi kaca kamera sudah menyatu bersama dengan casing. Dengan begitu kita tidak usah repot0repot melepas kaca kemudian memasang kembali. Hanya tinggal mengganti back case saja.

Harga back case ini cukup terjangkau, Kalau teman-teman beli di toko online harganya tidak sampai 100rb. Saya kemarin beli back case ini di toko langganan saya, karena yang punya hp ini minta cepat dijadikan. Jadi kalau saya belikan di toko online nanti malah lama pada proses pengirimannya. 

Saya cukupkan sekian dulu postingan saya kali ini. Semoga sedikit tulisan ini bisa bermanfaat. Terimaksih atas kunjunganya dan sampi jumpa dengan tulisan blog tukang utak-atik selanjutnya.
Ganti Kaca HP Xiaomi Redmi Note 4 Retak Selamat malam teman-teman pengunjung blog tukang utak-atik. Bertemu kembali dengan saya selaku adminya. Pada kesempatan kali ini saya akan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats