Aplikasi dan Game Android Terpopuler Yang Bebas Dari Iklan

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau sistem operasi android sekarang menjadi rajanya para smartphone. Hal tersebut tak luput dari para pengembang aplikasi dan game yang semakin meningkat setiap harinya.

Dengan banyaknya aplikasi dan game, pengguna android tidak akan pernah bosan. Sepeti yang telah kita ketahui bahwa sistem android bersifat terbuka, sehingga dapat dikembangkan oleh si pengguna secara bebas.

Berbicara soal aplikasi pada android, kita sering menemui iklan yang terpasang pada aplikasi itu. Terkadang iklan tersebut enak untuk dilihat, namun ada juga yang mengganggu.

Baca Juga 5 Aplikasi Terbaik Untuk Menemani Ngabuburit

Nah ternyata ada beberapa aplikasi terpopuler yang bebas dari iklan lho. Iklan apa sajakah itu? mari kita langsung simak saja dibawah ini.

1. Whatsapp Messenger


Aplikasi dan Game Android Terpopuler Yang Bebas Dari Iklan

Whatsapp merupakan aplikasi pesan instan yang sangat terpopuler untuk saat ini. Aplikasi ini begitu populer berkat fitur-fiturnya yang menarik dan tidak adanya iklan yang menempel serta tampilannya yang simple, sehingga aplikasi ini sangat ringan ketika digunakan dan mudah dioperasikan.

Dan hebatnya lagi aplikasi yang satu ini support di beberapa platfrom seperti Android, Blackberry, iOS, Symbian dan Windows Phone. Untuk itu anda dapat berkomunikasi dengan siapa saja, tanpa harus takut mengenai model smrtphone yang teman anda pegang.

2. Gaple


Aplikasi dan Game Android Terpopuler Yang Bebas Dari Iklan

Gaple merupakan permainan kartu domino dengan versi Indonesia. Permainan ini memiliki dukungan grafis yang sangat atraktif dan aturan yang bisa disesuaikan.

Game ini dapat dimainkan oleh berbagai usia dan bisa dimainkan oleh 2,3, atau 4 orang. Selain itu Gaple juga dapat dimainkan secara tim (2 x 2 orang). Jadi anda tidak akan kesepian dalam bermain game yang satu ini.

3. WeChat


Aplikasi dan Game Android Terpopuler Yang Bebas Dari Iklan

Aplikasi ini sempat populer diindonesia ini juga tak kalah dengan aplikasi sebelumnya. WeChat ini hampir sama dengan Whatsapp yang merupakan aplikasi pesan instan, namun bedanya WeChat ini memiliki fitur yang dapat menemukan lokasi anda atau teman secara aktual.

WeChat disesain sesimple mungkin dan tidak menggunakan iklan supaya pengguna lebih nyaman dalam penggunaannya dan tidak terganggu dengan adanya iklan yang selalu menganggu ketika aplikasi sedang dioperasikan.

Baca Juga Situs Web Yang Dapat Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding

4. Marble Math Multiplication


Aplikasi dan Game Android Terpopuler Yang Bebas Dari Iklan

Marble Math Multiplication memberikan semua gameplay Marmer Math dan juga Marble Math Junior yang sangat bagus dan fleksibilitas untuk menyesuaikan tabel pada waktu latihan tertentu.

Dalam permaianan ini setiap pemain akan disuruh untuk bisa menggulung kemampuan marmer serta menghitung perkiraan (matematika) untuk menghasilkan solusi dari mana menggulungnya.

5. Telegram


Aplikasi dan Game Android Terpopuler Yang Bebas Dari Iklan

Telegram merupakan aplikasi pesan yang paling cepat untuk saat ini. Aplikasi ini menghubungkan orang-orang melalui jaringan terdistribusi unik pusat data di seluruh dunia.

Anda bisa mengakses pesan dari semua perangkat secara bersamaan. Anda dapat membuat chat group sebanyak 5.000 anggota dan berbagi video dokumen dan lain sebagainnya. So aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang mempunyai komunitas atau organisasi.

Itulah aplikasi dan game android yang terpopuler dan bebas dari iklan untuk smartphone android. Mungkin selain ini masih ada lagi yang lainnya, namun jujur sekarang susah mencari aplikasi dan game untuk android yang bebas dari iklan. Untuk itu silahkan untuk anda yang tau aplikasi dan game yang bebas dari iklan bisa berkomentar dibawah.

Baca Juga 5 Game HD Yang Baru Diperbaharui Dari Google Play Store
Aplikasi dan Game Android Terpopuler Yang Bebas Dari Iklan Tidak bisa dipungkiri lagi kalau sistem operasi android sekarang menjadi rajanya para smartphone. Hal tersebut tak luput dari para pengemban...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats