Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Dengan APN Kartu XL di iOS dan Android Dijamin Work 100%

Salam Flash & Reset, kali ini LTC Flash & Reset akan berbagi dengan sobat semua tentang "Tips dan Trick Mengatasi Lagging Pada Permaianan Moba Mobile Legends Bang-bang Dijamin Work 100%". Seiring berjalannya waktu perkembangan technologi khususnya dunia game semakin hari semakin cepat, salah satunya adalah game berbasis smartphone android dan iOS. Bagaimana tidak awalnya adalah game berbasis komputer namun kali ini bisa kita nikmati kapanpun dimanapun asalkan terdapat koneksi internet yang stabil, salah satu contoh adalah game MOBA android dan iOS.

Namun kali ini yang kita bahas adalah tentang koneksi jaringan saat bermain mobile legends atau game mobe lainnya, agar terhindar dari yang namanya LAG.

Okey langsung aja yuk kita intip caranya dibawah ini :

1. Sobat lakukan langkah settings di mobile legends sobat terlebih dahulu, lihat caranya di SINI
2. Jika sobat pengguna kartu XL silahkan coba ganti APN sobat seperti dibawah ini :

  • A. APN = free
  • B. Username = free
  • C. Password = free

Nah setelah itu sobat coba mainkan lagi dech MLBB nya dan bandingkan sendiri setelah merubah settings dan APN lebih LAG mana sebelum dan sesudahnya.

Sobat LTC juga bisa lihat screenshot-nya dibawah ini karena dengan melihat gambar dibawah ini sobat akan mengerti cara mengganti APN baik di iPhone maupun di android dengan mudah, karena tidak jauh beda :






Nah mudah bukan, selain berusaha untuk merubah setting pada aplikasi-nya, kita juga harus merubah setting pada APN (Access Point Name) kartu yang sekarang kita gunakan sob agar mendapatkan jaringan yang lebih bagus dan stabil... he he he udah gitu aja. Semoga Bermanfaat Salam Flash & Reset ^_^
Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Dengan APN Kartu XL di iOS dan Android Dijamin Work 100% Salam Flash & Reset , kali ini LTC Flash & Reset akan berbagi dengan sobat semua tentang " Tips dan Trick Mengatasi Lagging Pa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats