Daftar Aplikasi Populer Untuk Android 2017


Daftar Aplikasi Populer Untuk  Android 2017
Daftar Aplikasi Populer Untuk Android 2017 - Di bawah ini adalah 10 aplikasi android terpopuler 2017 .Aplikasi ini sangat beragam fiturnya. Mulai dari aplikasi dengan file yang kecil hingga aplikasi yang mempunyai file besar. Namun pada kenyataanya  dengan begitu banyaknya pilihan Aplikasi pada smartphone Android yang mudah di download dengan  Google Play Store malah terkadang malah bikin kebingungan saat akan mendownload atau menginsta sebuah aplikasi . Apalagi untuk pengguna yang masih terhitung baru. Nah untuk itu di bawah ini saya akan berikan informasi 10 aplikasi yang populer dikalangan pengguna android saat, yang dapat kalian jadikan referensi.   Dan tentunya Aplikasi ini dapat langsung di unduh melalui Play Store tanpa mengeluarkan bayaran sedikitpun alias gratis  dengan cara mengetikan kata kunci pencarian saja, silahkan simak di bawah ini Daftar Aplikasi Populer Untuk Android 2017 dengan versi terbarunya.

Aplikasi Adzan Android Pengingat Waktu Sholat. Saat ini Seluruh Umat Muslim seluruh dunia sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1648 H /2017 Pada saat bulan penuh ampunan bulan Ramadhan ini  umat muslim tentunya berlomba-lomba untuk beribadah. Salah satunya ialah ibadah wajib yaitu menunaikan sholat lima waktu tepat pada saatnya. Dan untuk mendukung ketepatan waktu sholat  kita dapat memanfaatkan teknologi  android yaitu dengan cara memanfaatkan aplikasi Adzan dan otomatis alarm pengingat sholat yang dapat berbunyi saat tiba waktunya menunaikan sholat.
Baca Juga :
Cara Membuka Pola Lupa Kata Sandi Telphone
Solusi Android Minta Verifikasi Gmail
Cara Flashing Samsung Galaxy A7

Nah berikut  Nama-nama Aplikasi Adzan Android Pengingat waktu Sholat
1.Waktu Adzan & Kiblat Dikembangkan oleh GITS Indonesia dapat di unduh melalui Play Store
2.Azan Alarm Dikembangkan oleh Turkuaz Soft Unduh melalui Play Store
3.Muslim Pro – Ramadhan Dikembangkan oleh Muslim Pro Limited Unduh melalui Play Store
4.Jadwal Sholat – Kiblat Azan Do’a Dikembangkan oleh Kamal Kornain Unduh Melalui Play Store
5.Jadwal Sholat- Kiblat Adzan Dikembangkan oleh Brixzen Unduh melalui Play Store

Nah itulah 5 Aplikasi Adzan terbaik untuk  Android pengingat Waktu Sholat dan tak kalah populernya di bawah ini juga adalah termasuk Daftar Aplikasi Populer Terbaik untuk android  bagi yang ingin mengetahuinya silahkan simak baik-baik di bawah ini:
1.Whathap  Messenger Aplikasi chating gratis antar platform ponsel
2.BBM Aplikasi Chat buatan BlackBerry buat androit
3.Facebook Messenger Aplikasi chat khusus untuk pendukung aplikasi facebook sekaligus dapat digunakan untuk menggantikan applikasi SMS bawaan Android.
4.Shareit Aplikasi untuk mengirim dan menerima file besar dengan sangat cepat, gratis tanpa koneksi internet.
5.Instagram Aplikasi Sosmed berbasis gambar atau foto yang popular
6.Facebook Lite Aplikasi facebook Android versi kecil dan ringan
7.Shopee Aplikasi belanja online gratis Ongkir alias ongkos kirim dan sudah terpercaya
8.Line Aplikasi chating favorit banyak event yang berisi voucher gratis belanja.
9.Al Qur’an Indonesia Aplikasi Kitab Suci alqur’an digital offline buat android
10.Sing Karaoke by Smule Aplikasi untuk berkaraoke ria secara online antar sesame pengguna android dimanapun berada.

Catatan : Semua aplikasi di atas dapat di gunakan pada ponsel android, dengan cara mengunduhnya melalui Google Play Store dan tinggalkan masukan kata kuncinya contoh “Shareit” tanpa tanda petik setelah selesai mendownloadnya lalu install dan gunakan aplikasi gratis diatas dengan sangat bijak. 
Daftar Aplikasi Populer Untuk Android - Demikian informasi kali ini yang dapat kami berikan saat ini, semoga bermanfaat dan berguna untuk semuanya dan terima kasih telah mengunjungi blog ini nantikan informasi menarik lainya seputar tips dan trik android hanya www.flashandroit.com  Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 
Daftar Aplikasi Populer Untuk Android 2017 Daftar Aplikasi Populer Untuk  Android 2017 Daftar Aplikasi Populer Untuk Android 2017 - Di bawah ini adalah 10 aplikasi android terpop...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats