Game Gratis Android Terpopuler Pada Google Play Store 2017

Game Gratis Android Terpopuler Pada Google Play Store 2017

Game merupakan permaian yang menggunakan alat elektronik atau sebuah hiburan berbentuk multimedia yang dibuat semenarik mungkin untuk dimainkan suapay pemain dapat pengalaman yang baru dalam permainan tersebut.

Sekarang kebutuhan premie bukan hanya sandang, pangan, dan papan lagi, akan tetapi sekarang internet, smartphone, dan colokan kabel listrik telah gabung bersama kebutuhan primer kita.

Baca Juga Aplikasi dan Game Android Terpopuler Yang Bebas Dari Iklan

Bahkan permainan-permaian yang dulu biasa dimainkan secara nyata, sekarang dapat dimainkan secara fantasy melalui smartphone.

Dan untuk itu disini saya akan memberikan beberapa game terpopuler pada google play store 2017 edisi pertama.

1. Fidget Spinner


Game Gratis Android Terpopuler Pada Google Play Store 2017

Jika anda mengalami stress dengan kerjaan, pelajaran atau yang lainnya. Mungkin game Fidget Spinner Laser ini akan menjadi salah satu solusi untuk melepaskan kepenatan Anda.

Game yang dikembangkan oleh Words Mobile ini telah didownload oleh 10 juta lebih pengguna android aktif. Game Fidget Spinner menjadi populer karena tampilannnya yang kreatif dan fitur-fiturnya yang cukup menarik diantaranya.

  • Simulator yang realistis dengan fisika pemintalan otentik
  • Puluhan pemintal gelisah yang siap untuk dipilih
  • Terdapat banyak glow, laser dan neon graphics yang menunjukan rincian pemintal
2. Mobile Legends: Bang bang

Game Gratis Android Terpopuler Pada Google Play Store 2017

Game yang dulu berada diposisi pertama ini sekarang telah turun ke posisi kedua. Game Mobile Legends: Bang bang ini memiliki alur permainan yang cukup menarik.

Setiap pemain akan disuruh untuk memilih pahlawan untuk membuat tim yang kuat dan sempurna dengan sesama pengguna game ini.

3. Clash Royale

Game Gratis Android  Terpopuler Pada Google Play Store 2017

Kalau dulu Clash Of Clan yang menjadi game favorit dari pengembang Supercall, namun kali ini para gamer android telah berpidah ke Clash Royale.

Pada game ini karakter yang digunakan masih sama seperti yang digunakan pada game COC, namun dalam Clash Royale setiap pemain akan disuruh untuk mengumpulkan dan meningkatkan lusiana kartu peleton, mantra, dan pertahanan Clash of Clans.

Yang nantinya setiap kartu itu akan digunakan untuk melawan musuh demi menadapatkan Trofi, Mahkota, dan kejayaan di Arena.

4. Ludo King

Game Gratis Android  Terpopuler Pada Google Play Store 2017

Siapa sih yang gak tau dengan game yang satu ini? Ludo King merupakan game papan yang dikembangkan oleh Gamotronix.

Game ini mengingaktakn saya pada permaiana diwaktu kecil, dalam Ludo King anda akan menemukan permaian Ludo dan Ular Tangga.

Untuk memainkan game ini, anda harus memiliki 2 sampe 4 pemain. Gamotronix menyediakan opsi untuk dapat memainkan game melawan komputer, melawan teman Anda, atau bahkan melawan pemain dari seluruh dunia. 

Setiap pemain akan mendapatkan 4 token, nah token-token ini akan disuruh untuk memutari papan sepenuhnya dengan perputaran dad, siapa yang duluan berhasil memasukan 4 token tersebut digaris akhir, dialah pemenangnya.
5. 8 Ball Pool

Game Gratis Android  Terpopuler Pada Google Play Store 2017

Game yang awalnya berada dalam facebook ini, sekarang bisa anda mainkan dalam smartphone baik itu platfrom Android maupun iOS.

8 Ball Pool sekarang menduduki posisi keempat dalam game terpopuler pada google play store 2017. Game ini menampilakn permainan biliar yang cukup menarik dan menyenangkan.

6. Mobile Arena - Action MOBA 

Game Gratis Android  Terpopuler Pada Google Play Store 2017


Permaian Arena memang menjadi salah satu game yang populer saat ini, sekarang bagian game Mobile Moba yang benyak difavoritkan oleh para gamer android. 

Game ini hampir mirip dengan Mobile Legends yang sama-sama harus memilih pahlwan bermain battle di arena. Mobile Moba sangat memperhatikan fairness dan balance, dengan demikian kemenangan hanya akan didapat dengan skill dari seorang gamer sejati.

Game Gratis Android Terpopuler Pada Google Play Store 2017 Game merupakan permaian yang menggunakan alat elektronik atau sebuah hiburan berbentuk multimedia yang dibuat semenarik mungkin untuk dim...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats