Layar Lcd Samsung Galaxy S7 Bergaris Vertikal

Sepertinya saya sudah sangat sering sekali membahas mengenai masalah yang ada pada samsung galaxy S7. Terutama adalah masalah pada LCD. Entah itu karena kesalahan pengguna atau mungkin karena cacat dari pabrik. Pada kesempatan kali ini blog tukang utak-atik juga akan membahas mengenai layar  lcd samsung galaxy s7 yang bergaris vertikal.

lcd samsung s7 garis vertikal
Permaslahan lcd sebenarnya adalah permalsahan yang sangat sering terjadi dan jika sudah tidak dalam masa garansi, biaya penggantian sangat mahal. demikian pula jika lcd ini rusak karena kelalaian pengguna, meskipun masih masa garansi maka tetap dikenakan biaya untuk melakukan penggantian lcd ini. Untuk lcd yang bergasi vertikal ini adalah punya salah satu pasien saya. kronologi ceritanya adalah ketika sedang mau mengambil minum hp ini keinjak lalu munculah garis vertikal tersebut. kemudian saya tanya apakah masih dalam masa garansi? ternyata sudah tidak, kalau dilihat tidak ada bekas lecet yang ada pada hp ini. kalau masih masa garansi lebih baik dibawa ke Samsung servis center dan bilang tiba-tiba muncul garis vertikal.

Namun sayangnya sudah tidak dalam masa garansi, jadi harus ganti unit lcd baru yang harganya sekitar 3jt an. Untuk beli hp higend merk cina sperti xiaomi sudah dapat ini. Hehe. karena harga yang masih sangat tinggi pasien saya ini mengurungkan niatnya untuk ganti lcd. toh garis vertikalnya ini tidak terlalu leber jadi masih bisa digunakan untuk sementara waktu.
Layar Lcd Samsung Galaxy S7 Bergaris Vertikal Sepertinya saya sudah sangat sering sekali membahas mengenai masalah yang ada pada samsung galaxy S7. Terutama adalah masalah pada LCD. Ent...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats