Panduan Cara Flash Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG)

Panduan Cara Flash Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG)
Panduan Cara Flash Asus Go Z00VD (ZC500TG) - Pada kesempatan kali ini saya akan share panduan Cara Flash Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG) dengan kerusakan botloop ataupun saat Asus dinyalakan pertama kalinya hanya muncul lonya saja, Cara ini sudah saya tes dan hasilnya work 100% sukses tanpa ada kendala sedikitpun. Cara flashing tergolong sangat mudah dilakukan yang kalian butuhkan hanyanlah Firemwhare atau Stock Room Asua Zenfone Go yang dapat kalian download dari situs resmi milik Asus. Buat kalian yang memiliki Asus zenfone Go Z00VD (ZC500TG) dan mempunyai permasalahan yang sama, seperti kasus yang terjadi di atas yaitu Botloop, atau juga kerusakan seperti keluar notifikasi Sayangnya aplikasi telah terhenti, dan lain lain dapat menggunakan seperti cara yang akan kami jelaskan di bawah ini:
"asus"

Langkah Pertama:
1.Download firemwhare Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG) Langsung dari link Firemwhare Asus
https://www.asus.com/id/support/Download/39/1/0/1/c8oZ7py6xttwHEuu/8/

2.Pindahkan firemwhare Asus Znfone Go yang telah di download ke dalam Memori atau Sd Card, dan taruh diluar folder jangan didalam folder, jika memungkinkan usahakan menggunakan memori yang baru atau yang telah di Format dahulu, agar memudahkan kita untuk melakukan flashing.

3.Dalam kondisi HP mati tekan dan tahan Tombol Volume atas + Power secara bersamaan hingga masuk ke dalam select boot mode, pada select boot mode silahkan pilih Recovery menggunakan tombol volume atas  dan tombol power untuk memilih.

4.Jika yang muncul pertama kali hanya logo android dan tidak ada perintah, tekan lalu tahan tombol power dan tekan tombol volume atas satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery mode Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG)

5.Setelah berada pada menu recovery mode lalu silahkan pilih Apply Update From SdCard Dan lalu silahkan pilih Firemwhare Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG)  yanag berada pada memori atau SdCard.

6.Proses Flashing akan berlangsung dan silahkan tunggu hingga selesai, ini membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 5 hingga 10 menit . Dan jika proses flashing telah selesai silahkan pilih Reboot system Now untuk melakukan restart pada Asus Zenfone Go.

7.Perlu diketahui saat dinyalakan pertama kali atau booting setelah proses flashing selesai pada Asus Zenfone Go  Z00VD (ZC500TG) cukup memakan waktu lama, jadi kalian tidak usah kuatir dan tunggu saja prosesnya tersebut hingga selesai.

Panduan Cara Flash Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG) Pada saat melakukan flash Asus Zenfone Go kami tidak menemui kendala, hanya cukup dengan satu kali saja flashing Android kembali normal, namun yang perlu diperhatikan saat kalian mendownload firemwhare atau Stock Room, type SKU harus sama dengan type SKU pada Asus Zenfone Go yang akan di flash. Jika pada Asus Zenfone Go menggunakan SKU WW kalian juga harus mendownloadnya  Asus Zenfone Go SKU WW begitupun dengan type  SKU yang lainya. Sekian cara flashing Asus Zenfone Go yang dapat kami berikan untuk para pembaca setia blog ini.Semoga apa yang saya berikan ini dapat bermanfaat terimakasih telah mengunjungi. 

Dapatkan Cara Flashing Lainya: 
Panduan Cara Flash Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG) Panduan Cara Flash Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG) Panduan Cara Flash Asus Go Z00VD (ZC500TG) - Pada kesempatan kali ini saya akan share...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats