4 Aplikasi Android Yang Dapat Membuat Internetan Gratis Sepuasnya, 99% Work!

4 Aplikasi Android Yang Dapat Membuat Internetan Gratis Sepuasnya, 99% Work!

4 Aplikasi Android Yang Dapat Membuat Internetan Gratis Sepuasnya, 99% Work! - Untuk saat ini internet menjadi salah satu bahan pokok yang paling untama. Bagaimana tidak, dengan adanya internet kita bisa mendapatkan berbagai informasi dan yang lainnya seperti bermain game online, marketing online/mencari uang.

Akan tetapi, kadangkala kita selalu diresahkan dengan kuota internet yang cepat habis ditambah lagi dengan harga kuota yang semakin hari semakin naik. Nah, maka dari itu disini saya akan memberikan cara untuk menggunakan dan mendapatkan internet secara gratis dan tentunya memuaskan. Berikut dibawah ini lima daftar Aplikasi Android yang dapat membuat internetan gratis.

1. Psiphon

Aplikasi yang pertama ini bekerja dengan cara memanfaatkan bug dari operator seluler tertentu. So, dengan demikian tidak semua operator dapat berhasil internetan gratis dengan menggunakan Psiphon. Ohh iya sebelum menggunakan aplikasi ini, pastikan Android anda sudah dalam keadaan ter-root.

Cara menggunakan Psiphon ini cukup mudah anda tinggal ikuti saja langkah-langkah dibawah ini.
  • Download dan install Psiphon di google playstore.
  • Setelah itu buka aplikasinya dan pilih Tunnel Whole Device, lalu centang I trust this application terus pilih ok.
  • Selanjutnya masuk ke Tab Options, centang pada bagian Tunnel Whole Device, Connect through an HTTP Proxy dan pilih Use system network settings. Pada server-nya kamu tinggal memilih singapore.
  • Apabila settingan sudah selesai, anda tinggal pilih star dan tunggu sampai Psiphon tersambung.

2. KPN Tunel

Pada aplikasi yang kedua ada KPN Tunel yang dikenal dengan settingan confignya. Aplikasi ini banyak digunakan oleh para androider, karena banyak yang mengembangkan config-nya sehingga mudah untuk digunakan.

Baca Juga Game Gratis Android Terpopuler Pada Google Play Store 2017

Cara menggunakan KPN Tunel
  • Sperti biasa download dan install aplikasinya di google playstore
  • Lalu buka aplikasinya dan pilih gambar titik tiga yang berada di bagian pojok kanan atas.
  • Selanjutnya pilih config > import config > masukkan akun config kalian (donwload di facebook atau cari di google banyak) > pilih start dan selesai.

3. HTTP Injector

HTTP Injector ini memiliki banyak sekali layanan akses internet dengan gratis. Akan tetapi sebelum menggunakan aplikasi ini kamu harus mendaftar terlebih dahulu pada situs resminya. Caranya, unduh dan install aplikasinya, terus buka aplikasinya dan gambar titik tiga pilih yang ada di bagian pojok kanan atas. Dan untuk seterusnya sama saja seperti KPN Tunel.

4. Super VPN

Aplikasi yang keempat ini meupakan aplikasi android yang paling mudah untuk digunakan internetan secara gratis di smartphone android kalian semua. Namun, untuk mendapatkan internetan gratis pada Super VPN ini, anda harus menyumbang kuota sebesar 5 MB terlebih dahulu untuk bisa memancing internet gratis. Caranya cukup mudah anda tingga klik Connect dan tunggu hingga tersambung.

Gimana cukup kah aplikasi untuk internetan gratisnya? atau masih kurang? tenang sobat nanti saya akan update seiring dengan adanya aplikasi yang terbaru untuk internetan gratis pada smartphone android.

Baca Juga Cara Mendapatkan Kuota Gratis Pada Smartphone Android
4 Aplikasi Android Yang Dapat Membuat Internetan Gratis Sepuasnya, 99% Work! 4 Aplikasi Android Yang Dapat Membuat Internetan Gratis Sepuasnya, 99% Work! - Untuk saat ini internet menjadi salah satu bahan pokok y...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats