Aplikasi Music Streaming Terpopuler di Android 2017


Aplikasi Music Streaming Terpopuler di Android 2017 - Mungkin dulu pada zaman kakek nenek kita, mendengarkan musik hanya bisa menggunakan Radio dan keping CD saja. Namun bertungnya kita ini yang hidup di zaman yang serba teknologi ini, karna kita dapat mendengarkan musik bukan hanya bersal dari radio saja melainkan kita juga dapat mendengarkan musik pada smartphone Android, iPhone dan lain sebagainnya.

Baca Juga 5 Aplikasi Untuk Mengedit Status Bar di Android Tanpa Root

Dan hebatnya lagi berkat kemajuan teknologi yang semakin hari semakin pesat ini, sekarang pengguna smartphone Android dapat mendengarkan musik hanya dengan menginstal aplikasi yang terdapat pada layanan PlayStore seperti player music, music streaming dan lain sebagainnya.

Nah pada postingan kali ini saya ingin memberikan beberapa aplikasi music streaming yang terpopuler pada smartphone Android. Apa saja aplikasinya? Yuk mari kita langsung simak saja dibawah ini.

1. JOOX

Aplikasi yang dikembangkan oleh Tencent ini berhasil mendaptkan perhatian para pengguna Android. Sampai sejauh ini aplikasi JOOX telah mencapai unduhan sebanyak 50 juta kali pada Playstore. Pada versi terbarunya, Tecent menambahkan fitur karaoke plus dengan rekamannya yang bisa langsung di simpan oleh pengguna.

Aplikasi Joox ini mempunyai koleksi langu yang sangat banyak dari hampir seluruh musisi dibelahan dunia. Aplikasi ini bisa anda install secara gratis di playstore, namun jika ingin mendapatkan fitur premiumnya, Anda harus mengeluarkan sedikit uang saku Anda demi mendapatkan akun VIP.

2. Spotify

Layanan streaming music yang dikembangkan oleh Spotify Ltd ini hadir dengan tujuan untuk bersaing bersama salah satu kompetitornya yaitu Apple Music. Spotify sediri masuk ke tanah air kita pada tahun 2016 yang langsung mendapat sambutan hangat dari para pencinta musik di Indonesia.

Spotify mempunyai kolesi lagu yang cukup banyak dan lengkap, selain itu Spotify Ltd selalu mengupdate musik-nya. Sama halnya dengan aplikasi Joox, aplikasi ini juga dapat Anda install secara gratis pada playstore, namun jika ingin fitur premiumnya anda harus mengeluarkan uang saku untuk menikmati fitur premium lainnya.

3. SoundCloud

Jika anda sedang mencari aplikasi music streaming dengan lagu-lagu terbaru, Anda dapat mencoba aplikasi yang satu ini. Karena aplikasi yang dkembangkan SoundCloud ini selalu mengupdate musik yang sedang tren.

Pada aplikasi ini Anda dapat mendengarkan aliran musik yang cukup lengkap diantaranya hop hip, rock, elektronik, musik klasik, musik house, jazz, dan masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasi SoundCloud ini dapat anda install pada Playstore secara gratis.

Baca Juga Cara Membuat Gambar Bergerak (GIF) Pada Android

4. Apple Music

Walaupun layanan ini hadir dengan nama platform “seberang” dan emang pertama kalinya untuk pengguna iOS, namun seiring berjalannya waktu aplikasi Apple Music juga bisa dinikmati oleh para pengguna Android.

Layanan ini telah mempunyai lebih dari 30 juta koleksi lagu dari seluruh musisi dibelahan dunia. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai fitur yang dapat menikmati live radio yang dapat diakses 24 jam selama seminggu.

5. Google Play Music

Hampir semua pengguna Android pastinya telah memiliki aplikasi yang satu ini pada ponselnya. Selain bisa memutar lagu secara offline, Google Play Music ini juga mampu memutar musik secara online yang telah memiliki koleksi lagu sekitar 35 jutaan.

Google memberikan desain yang user-friendly pada aplikasi ini, sehingga pengguna bisa dengan mudah untuk mengoperasikannya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa dinikmati secara gratis, akan tetapi butuh lisensi atau berbayar supaya bisa menikmati seluruh fitur dan lagu yang berada pada Play Music.

Baca Juga Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk Smartphone Android
Aplikasi Music Streaming Terpopuler di Android 2017 Aplikasi Music Streaming Terpopuler di Android 2017 - Mungkin dulu pada zaman kakek nenek kita, mendengarkan musik hanya bisa menggunakan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats