Merubah Andromax C3 AD681H agar dapat berinternet menggunakan kartu GSM

Merubah Andromax C3 AD681H agar dapat berinternet menggunakan kartu GSM

Merubah Andromax C3 AD681H agar dapat berinternet menggunakan kartu GSM.Salam sehat selalu, sesuai dengan judul artikel diatas kali ini saya akan berbagi trik  Andromax C3 AD6B1H agar dapat digunakan untuk berinterneten  dengan menggunakan kartu GSM. Cara ini sudah saya terapkan dan berhasil dengan sempurna, jika kalian ingin mengetahui caranya  silahkan ikuti panduanya di bawah ini. sebelum melangkah ke tahap berikutnya perlu diketahui bahwa jika proses ini nantinya tidak berhasil ponsel  Andromax C3  juga tidak akan  mati. Namun jika kalian ragu sebaiknya urungkan niat kalian untuk melanjutkan proses selanjutnya, karena tentu untuk resikonya kamipun tidak bertanggung jawab.  Simak langkahnya seperti di bawah ini:

Download Bahanya dibawah ini

"Andromax"

1.Setelah semua bahan di download  lalu ektrak,silahkan pindahkan pada kartu memory menggunukan komputer atau laptop, sebaiknya kartu memory tersebut di format terlebih dahulu agar tidak mengganggu proses selanjutnya, dan jangan lupa taruhlah diluar folder jika memang kartu memory tidak di format. Lakukan Root dahulu untuk cara Rootnya silahkan baca disini.

2.Ektark dan pindahkan  juga Patch GSM kedalam kartu memory/Sd Card dan taruh diluar folder.Matikan ponsel Andromax dan masuk kedalam Recovery Mode dengan cara tekan secara bersamaan tombol volume atas dengan tombol power tahan kurang lebih 10 detik lalu lepaskan secara bersamaan, ulangi langkah ini hingga ponsel dapat masuk kedalam Recovery Mode dengan memilih Instal Zip > Choose zip from / storage /sdcard0 dan silahkan pilih file Patch GSM yang telah dimasukan kedalam Memory/SdCard. Dan jika terdapat pilihan terahir pilih saja No  lalu pilih  Yes-Fix Root (/system/xbin/su) agar Ponsel tetap di Root. 

3.Nah jika sampai pada proses ini selanjutnya buka Aplikasi RootExplore rubah mount R/W menjadi R/O dan masuk ke folder system/vendor/chinatelecom/system/app lalu cari file CtRoamingSettings.apk, pindahkan file CtRoamingSettings.apk, ke folder system/app untuk file CtRoamingSettings.odex tidak usah dipindahkan.

4.Selanjutnya matikan ponsel dan silahkan masukan kartu GSM pada slot Ruim SIM  1, hidupkan ponsel dan masuk kedalam menu, dan carilah aplikasi Roaming Settings pada SUB1, lalu pilih Manual Network Select setelah itu pilih GSM select pada proses ini secara otomatis ponsel akan mencari otomatis operator yang sedang di gunakan.

Perlu diketahui menurut pengalaman saya proses ini tidak semua Andromax C3 berhasil terkadang juga ada yang gagal dan untuk mengembalikan agar andromax normal kembali jika proses ini gagal silahkan lakukan Recovery Mode dengan Cara tekan dan tahan secara bersamaan tombol Volume atas dan tombol power lalu silahkan pilih Wipe data Chase yes all data dan Reboot ponsel secara otomatis akan mengembalikan ponsel seperti baru lagi.Demikian tutorial Merubah Andromax C3 AD681H agar dapat berinternet menggunakan kartu GSM kali ini semoga bermanfaat, terimakasih telah berkunjung dan baca juga artikel menarik lainya seputar Trik dan Trik android silahkan Klik disini
Merubah Andromax C3 AD681H agar dapat berinternet menggunakan kartu GSM Merubah Andromax C3 AD681H agar dapat berinternet menggunakan kartu GSM Merubah Andromax C3 AD681H agar dapat berinternet menggunakan k...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats