Situs Web Yang Dapat Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding

Situs Web Yang Dapat Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding

Situs Web Yang Dapat Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding - Indonesia merupakan konsumen smartphone Android terbesar untuk saat ini, puluhan juta Android yang aktif berada diindonesia.

Mungkin untuk sebagian orang membuat aplikasi android itu sangat mudah, karena harus jago coding, Java, dan tentunya harus jago ilmu komputer.

Namun untuk saat ini tidak lagi, karena telah banyak situs yang memungkinkan kita untuk membuat aplikasi Android tanpa harus coding dengan mudah.

Atau tanpa repot-repot harus menyusun Javascript. Anda cukup drag dan drop lalu atur sesuai keinginan anda.

Apa saja situs web yang dapat membuat aplikasi android tanpa coding itu? Yuk langsung saja kita simak dibawah ini.,

1. Appery.io

Appery.io merupakan salah satu situs yang pertama menawarkan pengembangan aplikasi mobile enterprise dengan backend service terintegrasi yang kaya akan plugin API.

Appery.io ini dapat menggabungkan dan memudahkan pengembangan visual dengan kekuatan dari JavaScript guna membuat aplikasi mobile dari berbagai perangkat dengan cepat.

Appery.io mempunyai pilihan paket yang diantaranya Starter, Standard, Pro, Premium, dan Enterprise. Apabila kamu masih ditahap awal, kamu dapat memilih paket Starter yang tersedia secara gratis untuk 1 aplikasi dengan maximal 3 halaman.

Walaupun Appery.io ini gratis tapi mereka tetap memberikan jatah 1.000.000 API call, penyimpanan 1GB, dan dukungan melalui Customer Service atau Technical Servicenya.

Baca Juga 5 Game HD Yang Baru Diperbaharui Dari Google Play Store

2. AppMachine

Untuk yang kedua ada AppMachine yang merupakan situs yang dapat membuat aplikasi Android dan iOS dengan tampilan yang profesional.

AppMachine ini menyediakan antarmuka yang hapir sama dengan situs sebelumnya yakni drag and drop dan yang dikombinasikan dengan berbagai macam building block yang menawarkan bergam fitur, seperti foto, informasi, video, dll.

Namun sayangnya untuk menggunakan AppMachine Anda harus menguras kantong lebih dalam. Supaya bisa membuat aplikasi Android kita harus mendaftar pada paket Plus, sementara itu yang paling murah ialah paket Basic yang hanya menyediakan aplikasi HTML5.

3. AppMakr

AppMakr ini dapat membuat aplikasi Android yang berkualitas tanpa coding. Keunggulan dari situs ini ialah kita dapat menggunakan AppMakr secara gratis, namun dengan adanya iklan pada aplikasi yang kita buat.

Jika tidak ingin terdapat iklan pada aplikasi yang kita buat, serta fitur-fitur lainnya, kita dapat mendaftar salah satu dari dua paket berbayar yang telah disediakan.

AppMakr tersedia untuk 14 bahasa Internasional yang diantaranya bahasa Arab, Mandarin, Inggris, Spanyol, India, Indonesia, Perancis, Jepang, Tamil, Persia, Sinhala, Portugis, Thailand, dan Turki.

Seperti situs yang lainnya, AppMakr juga mempunyai antarmuka yang mudah untuk dimengerti, cukup drag komponen dari sebelah kiri ke jendela smartphone yang ada ditengah.

Baca Juga Aplikasi dan Game Android Terpopuler Yang Bebas Dari Iklan
Situs Web Yang Dapat Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding Situs Web Yang Dapat Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding - Indonesia merupakan konsumen smartphone Android terbesar untuk saat ini, pu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats