Speaker Xiaomi Redmi 4 X bunyi Sebelah

Selamat pagi, selamat berjumpa kembali dengan blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang speaker xiaomi redmi 4 yang hanya bunyi sebelah. Tentu teman-teman sedikit bingung, padahal ini adalah produk baru. Tetapi sudah mengalami sepeaker bunyi sebelah.

Tenang, speaker bunyi sebelah ini juga dialami semua pengguna Xiaomi redmi 4. Karena memang dari bawaanya 2 lubang yang ada bagian bawah itu bukan speaker output semua. Pada bagian kiri itu adalah mic, sedangkan bagian kanan adalah speaker out. Jadi bila xiaomi redmi teman-teman hanya bunyi sebelah itu adalah hal yang normal. Supaya lebih jelas silahkan lihat gambar di bawah ini.

speaker xiami redmi 4 mati sebelah
Sudah terlihat dengan jelas bukan, pada bagian kiri ada lubang kecil yang digunakan untuk masuknya suara lewat mic. Cukup sekian dulu postingan saya kali mudah-mudahan bermanfaat, bila ada pertanyaan seputar gadget silahkan tanyakan pada kolom komentar di bawah. Terimakasih atas kunjunganya di blog tukang utak atik, sampai jumpa dengan postingan yang lainya.
Speaker Xiaomi Redmi 4 X bunyi Sebelah Selamat pagi, selamat berjumpa kembali dengan blog tukang utak-atik. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang speaker xiaomi red...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats