Aplikasi Video Editor Android Terbaik dan Terpopuler


Aplikasi Video Editor ini sangat diperlukan untuk kamu yang suka narsis atau untuk kamu yang bekerja sebagai youtuber. Aplikasi Video Editor kini tidak hanya tersedia untuk PC atau Laptop saja namun telah tersedia untuk versi mobile seperti Android dan iPhone.

Kebanyakan para develover aplikasi android berlomba-lomba untuk membuat aplikasi video editor, sampai sekarang banyak sekali aplikasi Video Editor yang tersedia pada Google Play. Akan tetepi anda sering kali bingung untuk mengunduh yang mana. Cara memakai Video Editor pada smartphone android ini pun tidak terlalu seulit seperi pada PC atau Laptop.

Berikut dibawah ini beberapa Aplikasi Video Editor Android Terbaik dan Terpopuler untuk saat ini.

1. Magisto Video Editor & Maker

Magisto merupakan aplikasi video editing yang memiliki fitur sederhana yaitu seperti trim, filtering, transisi dan masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasi ini mempunyai kelebihan dalam fitur yang dapat menyisipkan latar musik atau efek suara dalam video.

2. VidTrim – Video Trimmer

Seperti dengan namanya, VidTrim ini merupakan aplikasi Video Trimmer, namun aplikasi ini tidak hanya terpaku kedalam fitur trim saja, melainkan masih banyak lagi fitur yang terdapat didalamnya seperti fitur video organizer dan masih banyak lagi fitur video editing lainnya. Dan yang lebih menarik lagi adannya video converter yang dapat kamu gunakan untuk menyesuaikan video player.

3. Video Maker Pro Free

Aplikasi ini menghadirkan full video editor dengan beragam fitur layaknya aplikasi video editor pada perangkat PC atau Laptop. Fitur yang terdapat pada aplikasi ini ialah video trimmer, video frames, efek, suara latar, dan lain sebagainnya.

4. Socialcam

Ketika pertama kali dirilis pada Google Play, aplikasi ini telah banyak diunduh oleh para pengguna Android. Keunggulan yang terdapat pada aplikasi ini yaitu fitur auto video editing dan adanya fitur untuk berbagi ke media sosial dengan satu kali tap.

5. Free Movie Editor

Aplikasi Movie Editor ini hampir mirip dengan aplikasi Video Maker Pro, namun pada palikasi ini terdapat fitur pilihan untuk berbagi ke media sosial.

6. Movie Studio Video Maker

Aplikasi Movie Studio adalah salah satu aplikasi Video Editor yang paling disuaki oeh saya. Karena terdapat fitur yang cukup komplit, fitur yang terdapat pada aplikasi ini melainkan tool video editing, trimmer, efek video seperti show-motion dan masih lagi yang lainnya.

Selain keenam aplikasi diatas, masih banyak lagi Aplikasi Video Editor yang terdapat pada Google Play dan keenam Aplikasi  diatas dapat anda unduh secara gratis pada Google play. Terimakasih atas kunjungannya, bila ada request artikel bisa anda tulis dikomentar.

Baca Juga Aplikasi Browser Yang Paling Ringan Untuk Android
Aplikasi Video Editor Android Terbaik dan Terpopuler Aplikasi Video Editor ini sangat diperlukan untuk kamu yang suka narsis atau untuk kamu yang bekerja sebagai youtuber. Aplikasi Video E...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats