Game Tekken Versi Mobile Untuk Android dan iOS Mulai Dirilis

Game Tekken Versi Mobile Untuk Android dan iOS Mulai Dirilis
Game Tekken Mobile Untuk Android dan iOS Mulai Dirilis
SMARTPHONES - Untuk kamu pecinta game mobile terutama dengan kategori fight, tentunya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini yakni Tekken. Selain game-nya, film-nya pun cukup terkenal.

Banyak orang yang telah mengetahui karakter dari game ini, sehingga sudah terbiasa dengan kontrol game fighting ini. Setelah sukses dalam konsol game, Bandai Namco sekarang telah bersiap-siap untuk mengekspansi ke platform mobile yang diantaranya Android dan iOS.

Pengembang game yang berasal dari negeri Bunga Sakura ini sudah mulai merilis game Tekken Mobile untuk platfrom Android maupun iOS.

Namun perlu diketahui bahwa game yang satu ini masih status soft-launching, yang artinya todak semua wilayah dapat mengunduh game ini. Sampai saat ini, Tekken Mobile hanya dapat di unduh oleh mereka yang berada di Kanada.

Sebagai gambaran, gameplay dari Tekken Mobile ini setiap pemain hanya perlu menekan pada layar Anda untuk combo dan serangan khusus yang bergantung pada sistem Waza Card.

Sama halnya dengan Game Tekken yang ada pada konsol, game ini terdapat story mode untuk mengeksplorasi dengan pertempuran biasa.

Anda dapat membuka setiap karakter dan combo baru dengan memenangkan setiap pertandingan dalam story mode.

Hebatnya lagi game ini telah mendukung pertandingan online, yang berarti Anda dapat bertanding dengan pemain lain.

Kita tunggu saja sampai game ini resmi dirilis di negara tercinta kita Indonesia, namun untuk Anda yang penasaran dengan game ini dapat melihat videonya di situs resmi Tekken Mobile.

Baca Juga Game Strategi Android Yang Paling Asik dan Terbaik 2017
Game Tekken Versi Mobile Untuk Android dan iOS Mulai Dirilis Game Tekken Mobile Untuk Android dan iOS Mulai Dirilis SMARTPHONES - Untuk kamu pecinta game mobile terutama dengan kategori fight, ten...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats