Tutorial Cara Root Smartphone Asus Zenfone 4 Via PC dan Tanpa PC


Cara Root Asus Zenfone 4 Tanpa PC dan Dengan PC - Posting kali ini saya akan akan share tuorial untuk Cara Root ASUS ZENFONE 4 untuk OS Kitkat dan Jelly Bean Tanpa PC. Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Cara Root ASUS ZENFONE 4 Jelly Bean dan Kitkat ini, kita simak langkah-langkah nya di bawah ini.

Sebenanya banyak cara mudah untuk root semua hp android dengan bantuan aplikasi pihak ketiga atau dengan pc, salah satunya contoh menggunakan aplikasi dengan Framaroot, Towelroot, dll. Untuk cara root asus zenfone 4 A450CG dan A400CG dengan OS jelly bean ini kita pun membutuhkan aplikasi bantuan yang bernama RootZenFone 1.4.4r apk.

Berbeda dengan cara root Asus Zenfone 4 A450CG dan A400CG dengan OS Kitkat, dimana kita membutuhkan bantuan perangkat berupa PC / Komputer / Laptop. Berikut Cara Mudah Root Asus Zenfone 4 dan Asus Zenfone 4S dengan OS Jelly Bean dan Kitkat.

Cara Root ASUS ZENFONE 4 Jelly Bean Tanpa PC

Bahan yang harus dipersiapkan

Note: Usahakan download melalui aplikasi browser Chrome atau Mozilla Firefox ( karna kalau di UC Link download tidak akan muncul).

Langkah - langkah Root

1. Setelah selesai di download, Install aplikasi RootZenFone-1.4.4r apk pada smarthone anda.

2. Matikan konseksi internet

3. Lalu jalankan aplikasi Root Zenfone, kemudian tap pada "ok, i know, please root".

4. Selanjutnya tunggu sampai proses root selesai, kira-kira sekitar 20 detik dan jangan menekan tombol apapun sampai di layar muncul pop menu "sayangnya ,live demo service telah terhenti" dan layar berubah menjadi hitam tanpa adanya statusbar. Kalau sudah tidak ada kejadian apa-apa lagi, berarti proses root sudah selesai.

5. Langkah selanjutnya cabut baterai, lalu hidupkan kembali. Coba perhatikan pada saat proses booting, jika muncul boot animation bertuliskan "android" saja dan restart lagi dengan sendirinya, hingga muncul boot animation Asus, maka selamat ponsel anda sudah berhasil di root.
Cara Root Asus Zenfone 4 Kitkat Dengan PC

Bahan-bahan yang harus dipersiapkan:

Langkah - Langkah Rooting Asus Zenfone 4 Kitkat Dengan PC

1. Pertama Install Intel USB Driver pada Komputer atau Laptop anda.

2. Selanjutnya ekstrak Root_V2_Zenfone 4_T001.rar.

3. Aktifkan "USB Debugging" dengan cara masuk ke Pengaturan -> Pengembang.

4. Dalam keadaan ponsel anda mati masuklah ke Mode Doidboot dengan cara menekan tombol Power dan Volume atas (+) secara bersamaan.

5. Sambungkan Zenfone 4 anda ke PC atau Laptop dengan menggunakan kabel USB.

6. Selanjutnya buka folder Root_V2_Zenfone 4_T001 yang sudah di ektrak tadi, kemudian klik dua kali pada OPEN.CMD.

7. Lalu ketik "adb devices" tanpa tanda petik, lalu enter.

8. Terus ketik " fastboot flash update root_zenfone4_v2.zip " tanpa tanda petik kemudian tekan Enter.
Tunggu hingga proses install selesai, apabila sudah selesai maka Zenfone kalian akan secara otomatis reboot.

9. Selesai , periksa apakah aplikasi SuperSU sudah terinstal di hh kalian, jika aplikasi tersebut ada berarti Zenfone kalian sudah ter-root.

Cara Root ASUS ZENFONE 4 Jelly Bean dan Kitkat diatas sudah saya test dan Work 100% pada Zenfone 4 dengan bantuan PC Windows 7. Jika diantara kalian masih ada yang kurang jelas, bisa di tanyakan pada kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah.Sekian dan Terima Kasih atas kunjunganya.
Tutorial Cara Root Smartphone Asus Zenfone 4 Via PC dan Tanpa PC Cara Root Asus Zenfone 4 Tanpa PC dan Dengan PC - Posting kali ini saya akan akan share tuorial untuk Cara Root ASUS ZENFONE 4 untu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats