7 Game Bertema Perang Yang Terpopuler & Terbaik di Android Terbaru

Android-hijau™ – Android merupakan salah satu jenis smartphone yang terpopuler saat ini. Hampir semua smartphone yang ada di indonesia menggunakan sistem operasi android. Meskipun ada sebagian dari mereka yang menggunakan smartphone bersistem operasi ios yakni iphone. Tidak hanya terkenal memiliki harga yang murah , smartphone android juga di dukung oleh perusahaan internet terbesar di dunia yakni google. Sehingga sebagai para pengguna ponsel android , kita seharusnya bangga akan hal tersebut.

Bicara seputar smartphone android , Pastinya sangat identik dengan yang namanya game. Bermain game pada android memang mengasikan. Ada banyak jenis game yang dapat kita mainkan di android, mulai dari game perang, game balap, game teka - teki, game pertualangan, dan game unik lainnya dapat kita mainkan di android. Semua game tersebut dapat kita download melalui aplikasi google play store android

Seperti pada postingan kali ini kami akan membagikan 7 Game Bertema Perang Yang Terpopuler & Terbaik di Android. Bagi sobat yang lagi mencari - cari game perang yang terpopuler dan terbaik untuk android. Maka 7 game perang yang ada di bawah ini mungkin jawabannya. Silahkan sobat pilih sendiri manakah game perang yang terbaik menurut sobat.


7 Game Bertema Perang Yang Terpopuler & Terbaik di Android


1. Frontline Commando 2




Salah satu game perang yang terpopuler bahkan terbaik untuk android ialah game Frontline Comando 2. Sobat dapat mendownload game ini di google play store android sobat tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Cukup bermodal kuota internet saja sobat sudah dapat mendownload game Frontline Commando 2 ini di google play store. Dijamin sobat tidak akan di buat kecewa dengan game ini, karena game ini memiliki banyak misi/stage. Semakin tinggi stage maka akan semakin sulit, hal ini yang membuat pemainnya semakin penasaran dengan game ini. Ada banyak varian senjata yang di sediakan di game ini. Seperti senjata ak47, magnum, aug, dan senjata lainnya. Dan untuk grafik game ini juga tak kalah dengan game perang lainnnya. Game ini memiliki grafik tampilan yang bagus, untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja sobat mainkan gamenya di android sobat.

Download Frontline Commando 2 via Google Play Store


2. American Civil War



Game perang android populer berikutnya ialah game American Civil War. Game perang yang satu ini hampir sama dengan game perang yang bernama Army War Lite. Yang membuat game American Civil War ini berbeda dengan game Army War Lite ialah dari fitur dan kelebihannya. Game American Civil War ini lebih baik dari game Army War Lite termasuk lebih baik pada grafiknya. Dan sebenarnya masih banyak lagi kelebihan game American Civil War ini. Oleh sebab itu tidak heran bila game perang satu ini di sediakan berbayar di google play store. Untuk sobat yang ingin mendownload game American Civil War ini di google play store, pastikan terlebih dahulu sobat telah mempersiapkan kocek sebesar $3.14.

Download American Civil War via Google Play Store


3. Dead Trigger 2




Salah satu game perang yang terpopuler di android ialah game Dead Trigger 2. Tema game ini bukan berperang melawan manusia akan tetapi melawan zombie. Kita akan berperang melawan segerombolan zombie yang berada di kota. Dengan senjata kita dapat berlindung dari serangan segorombolan zombie tersebut dan tugas kita menghabiskan semua zombie yang masih hidup di kota tersebut. Tidak hanya seru, game ini juga akan menguras andrenalin kita. Sebab kita akan di hadapkan segerombolan zombie yang akan menyerang kita. Apa lagi game ini memiliki grafis yang sangat baik. Bagi sobat yang tertarik memain game ini , silahkan langsung saja download aplikasinya di google play store. Aplikasi ini tersedia secara gratis di google play store, akan tetapi aplikasi ini memiliki data yang banyak jadi pastikan kuota internet sobat cukup untuk mendownloadnya. Game Dead Trigger 2 ini juga tergolong game berat, jadi pastikan android sobat sanggup untuk menjalankan sekaligus memainkan game ini.

Download Dead Trigger 2 via Google Play Store


4. Edge Of Tomorrow Game



Dengan mendengar dan membaca namanya , mungkin sobat tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Ya, memang game perang satu ini di angkat dari sebuah film box office yang terpopuler pada tahun 2014 lalu. Jika sobat pernah menonton film ini pasti sobat bakal tahu jalan ceritanya. Sehingga untuk menyelesaikan misi pada game ini akan lebih mudah sobat lakukan. Untuk grafis game ini memiliki grafis yang baik. Jika sobat tertarik memainkan game ini silahkan langsung saja download gamenya di google play store android sobat. Di google play store game ini tersedia gratis, jadi sobat hanya membutuhkan kuota internet saja untuk mendownload game ini melalui google play store.

Download Edge Of Tomorrow Game via Google Play Store


5. Space : Uncharted / MMO RTS




Game perang terpopuler di android berikutnya ialah game perang yang bernama Space : Uncharted / MMO RTS. Tema game ini ialah membawa kita bertualang ke luar angkasa. dengan sebuah pesawat terbang , kemudian kita akan melawan musuh - musuh yang ada. Game perang ini menyediakan kualitas grafis yang cukup ringan. Sehingga game perang ini dapat di mainkan pada android kelas menengah kebawah. Untuk lebih jelasnya tentang game ini, sobat dapat mendownloadnya langsung pada google play store android sobat. Tenang game ini tersedia secara gratis kok di google play store. Jadi sobat tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk dapat mendownload dan memainkan game ini.

Download Space : Uncharted / MMO RTS via Google Play Store


6. Hearthstone Heroes of Warcraft




Game perang terpopuler berikutnya bernama Hearthstone Heroes of Warcraft. Game ini tersedia secara gratis di google play store. Game perang kali ini memiliki jalan cerita game perang yang klasik. Pada game ini kita akan melawan moster - moster jahat yang menyerang suatu kota. Untuk detailnya silahkan lihat tampilan gambarnya di atas. Yuk jika sobat tertarik ingin mencoba memainkan game perang satu ini, Silahkan langsung saja sobat download aplikasinya melalui google play store.

Download Hearthstone Heroes of Warcraft via Google Play Store


7. Modern combat 5 : Blackout




Developer game ternama di dunia yakni gameloft telah merilis game perang terbaru mereka yang bernama Modern combat 5 : Blackout. Seperti game sebelumnya yakni Modern combat 4 : Zero Hour , game Modern combat 5 : Blackout ini memiliki jalan cerita yang tidak jauh dengan game Modern combat 4 : Zero Hour. Jika sobat sebelumnya pernah memainkan game Modern combat 4 : Zero Hour , Mungkin pada saat memainkan game Modern combat 5 : Blackout ini sobat akan lebih mudah memainkannya. Sebab semua fiturnya sama , cuman misi/stage yang berbeda. Untuk grafis game ini menawarkan grafis yang cukup baik dengan efek visual 3D. Jika sobat tertarik memainkannya, Silahkan langsung saja di download game nya melalui google play store.

Download Modern combat 5 : Blackout via Google Play Store


Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "7 Game Bertema Perang Yang Terpopuler & Terbaik di Android". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah saya membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel lainya yang berjudul Panduan Lengkap Bagi Pemula Yang Baru Bermain Clash of Clans
7 Game Bertema Perang Yang Terpopuler & Terbaik di Android TerbaruAndroid-hijau™  – Android merupakan salah satu jenis smartphone yang terpopuler saat ini. Hampir semua smartphone yang ada di indonesia meng...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats