Cara Login Akun Cashtree Dari Smartphone Lama ke Smartphone Baru Terbaru

Android-hijau™ – Cashtree merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa yang ada pada android. Bagi sobat yang ingin mendapatkan pulsa secara gratis lewat android , Maka sobat bisa menginstall aplikasi cashtree pada smartphone android milik sobat. Untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi cashtree , sobat harus terlebih dahulu menyelesaikan misi yang di beri oleh cashtree. Misi - misi tersebut antara lain seperti Misi download aplikasi , Misi mengunjungi produk atau berita, Misi lockscreen, Misi Tebak OX, dan masih banyak lagi misi lainnya. Jika misi berhasil kita kerjakan dan selesaikan, maka kita akan di beri imbalan yang berupa rupiah. Setiap misi juga memiliki bayaran yang berbeda - beda, tergantung dari pihak cashtree sendiri. Sebagai anggota cashtree, misi utama kita tidak lebih mengumpulkan saldo sebanyak - banyak. Semakin banyak saldo maka akan semakin baik. Sebab dengan saldo tersebut la kita dapat menukar nya ke bentuk pulsa. Sebenarnya hadiah nya bukan hanya pulsa saja , masih banyak lagi hadiah yang di tawarkan cashtree lainnya. Hadiah - hadiah tersebut antara lain seperti Voucher belanja Tokopedia, Voucher belanja Qoo10, Tukar smartphone baru, dan hadiah lainnya. Untuk lebih jelasnya seputar aplikasi cashtree dan cara mendapatkan pulsa gratis lewat aplikasi Cashtree. Sobat dapat lihat di internet atau baca pada artikel kami sebelumnya tentang 7 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik Untuk Android.


Cara Login Akun Cashtree Dari Smartphone Lama ke Smartphone Baru


Bagi kita yang sudah menjadi anggota Cashtree, pastinya pernah terpikir di benak kita bagaimana Caranya Login Akun Cashtree Dari Smartphone Lama ke Smartphone Baru. Karena kita ketahui untuk dapat login akun Cashtree dari smartphone android lama ke smartphone android baru tidak mudah kita lakukan. Berbeda dengan Whaff Reward , Yang juga merupakan aplikasi penghasil uang dan pulsa. Karena sistem akun pada Whaff Reward memakai akun Facebook. Jadi kita sangat mudah login akun Whaff Reward bila suatu  saat kita ingin mengganti smartphone android lama milik kita ke smartphone android yang baru.

Kembali ke pembahasan kita yang tadi , bagaimana Caranya Login Akun Cashtree Dari Smartphone Lama ke Smartphone Baru. Karena sudah kami sampaikan tadi , untuk login akun cashtree pada smartphone android lama ke smartphone android baru tidak mudah di lakukan. Maka jangan heran bila banyak sekali member dari cashtree yang menanyakan seputar masalah ini baik di forum cashtree atau tempat forum lainnya. Tapi meskipun terbilang susah , ternyata kita juga dapat login akun cashtree lama milik kita ke smartphone android baru.

Oke tak usah lama - lama lagi , disini kami akan memberikan Cara Login Akun Cashtree Dari Smartphone Lama ke Smartphone Baru. Langsung saja lihat cara nya di bawah.


Cara Login Akun Cashtree Dari Smartphone Lama ke Smartphone Baru


1. Cabut Kartu SIM yang digunakan pertama kali untuk daftar cashtree pada smartphone android lama.

2. Kemudian pasang kembali Kartu SIM tersebut ke slot SIM 1 pada smartphone android baru milik sobat. Ingat ya pada slot "SIM 1" , sebab aplikasi Cashtree hanya dapat mendeteksi pada SIM 1.

3. Selanjutnya gunakan smartphone android baru dan sobat aktifkan data seluler SIM 1. Pastikan pula kartu SIM yang di gunakan telah memiliki kuota internet. Karena disini kita akan mengakses internet sekaligus login akun cashtree lama milik kita pada smartphone android baru.

4. Jika data seluler sudah aktif , Selanjutnya langsung saja download dan install aplikasi Cashtree via Google Play Store android.

5. Jika aplikasi cashtree sudah terinstall , kemudian silahkan buka aplikasi Cashtree tersebut.

6. Maka secara otomatis aplikasi cashtree akan mendeteksi nomor hp milik kita. Silahkan pilih login , maka selamat sekarang kita sudah berhasil login akun cashtree lama milik kita pada smartphone android baru.


Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Cara Login Akun Cashtree Dari Smartphone Lama ke Smartphone Baru". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang 100+ Aplikasi Android Besutan/Produk Google Yang Wajib Kamu Ketahui



Cara Login Akun Cashtree Dari Smartphone Lama ke Smartphone Baru TerbaruAndroid-hijau™ – Cashtree merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa yang ada pada android. Bagi sobat yang ingin mendapatkan pulsa seca...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats