Trik Jahil Mematikan Smartphone Android Teman Dengan Cara Mengirim SMS Terbaru

Android-hijau™ – Pada postingan kali ini kami akan membagikan trik jahil mematikan smartphone android teman dengan cara mengirim sms. Hanya dengan mengirim sebuah kode ke nomor hp  yang ada pada smartphone android teman. Maka setelah SMS tersebut masuk , secara otomatis smartphone android milik teman kita tadi akan mati daya secara tiba - tiba. Pasti nya sobat penasaran bukan ? Bagaimana caranya ?

Baik lah sebelum kita membahas cara nya , terlebih dahulu kami mengingatkan bahwa semua tindakan yang telah sobat lakukan bukan tanggung jawab dari kami. Jadi apabila teman sobat marah kepada sobat , karena sobat menjahilinya itu bukan urusan kami. Disini kami hanya mengajarkan sebuah trik. Mungkin saja dapat bermanfaat buat sobat. Sebab dapat menambah trik seputar dunia android.

Baik lah jika sobat tertarik dengan Trik Jahil Mematikan Smartphone Android Teman Dengan Cara Mengirim SMS ini. Berikut ini langsung saja kita bahas cara nya di bawah ini.


Trik Jahil Mematikan Smartphone Android Teman Dengan Cara Mengirim SMS


Sebenarnya cara kali ini bukan hanya sekedar untuk menjahili teman. Sebab masih banyak fungsi dengan mematikan smartphone android dengan cara mengirim SMS ini. Karena pada dasar nya trik ini memiliki arti "Cara Mematikan Smartphone Android Dari Jarak Jauh Dengan Cara Mengirim SMS". Cuman kami merangkumnya saja sehingga menjadi "Trik Jahil Mematikan Smartphone Android Teman Dengan Cara Mengirim SMS". Mungkin ada di antara sobat yang ingin menjahili teman nya. Maka bisa memakai trik dari kami ini.


Langkah - Langkah :


Tahap 1 : Pinjam smartphone android teman yang ingin sobat jahili. Bilang saja pinjam untuk browsing atau membuka media sosial sebentar. Setelah sudah sobat gunakan langsung saja download aplikasi Remote Power Off via Jalantikus,com DISINI. Kemudian silahkan install aplikasi tersebut pada smartphone android milik teman sobat tadi.


Tahap 2 : Setelah aplikasi nya sudah terinstall selanjutnya cek apakah smartphone milik teman sobat tadi sudah di root atau belum. Cara cek root nya dengan menggunakan aplikasi Root Checker , Silahkan Baca DISINI.

Tahap 3 : Jika aplikasi milik nya belum di root. Capek deh sobat harus berusaha bagaimana agar smartphone milik nya ter-root. Silahkan coba dengan aplikasi root tanpa PC saja.

Tahap 4 : Jika smartphone teman sobat sudah di root. Selanjutnya sobat dapat langsung membuka aplikasi Remote Power Off yang sudah terinstall tadi.

Tahap 5 : Tampilan pertama aplikasi Remote Power Off ini akan seperti gambar di bawah ini.


Ada 3 kolom yang wajib di isi yakni Enter Current Code, Enter New Code, dan Retype New Code. Untuk kolom Enter Current Code silahkan sobat isi null. Dan untuk kolom Enter New Code & kolom Retype New Code silahkan isi bebas misal disini kami isi 1234. Terakhir silahkan pilih Change Secret Code

Tahap 6 : Sampai tahap sini sekarang tugas sobat telah selesai. Silahkan kasih kembali smartphone android milik teman sobat tadi.

Tahap 7 : Untuk mematikan smartphone android milik teman sobat tadi sangatlah mudah. Silahkan sobat kirim SMS kode 1234 ke nomor telepon pada smartphone milik teman sobat tadi. Jika SMS sudah masuk maka secara otomatis smartphone android milik teman sobat tadi akan   mati daya.



Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Trik Jahil Mematikan Smartphone Android Teman Dengan Cara Mengirim SMS". Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya pengguna smartphone android. Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan Share di sosial media jika bermanfaat atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya tentang Cara Menonton Siaran Langsung/Live Streaming Balapan Moto GP Tanpa Lelet di Smartphone Android
Trik Jahil Mematikan Smartphone Android Teman Dengan Cara Mengirim SMS TerbaruAndroid-hijau™ – Pada postingan kali ini kami akan membagikan trik jahil mematikan smartphone android teman dengan cara mengirim sms. Hanya...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats