Clash Of Clans v9.434.30 Latest Update

Clash Of Clans
Clash Of Clans - Dari orang-orang barbar yang dipenuhi kemarahan dengan kumis mulia bagi penyihir pyromaniak, naikkan tentara Anda sendiri dan pimpin klan Anda untuk meraih kemenangan! Bangun desa Anda untuk menangkis perampok, berperang melawan jutaan pemain di seluruh dunia, dan menempa klan yang kuat dengan orang lain untuk menghancurkan klan musuh.

PLEASE NOTE ! Clash of Clans bebas untuk mendownload dan bermain, namun beberapa item permainan juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, harap siapkan perlindungan sandi untuk pembelian di setelan aplikasi Google Play Store Anda. Selain itu, berdasarkan Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi kami, Anda harus berusia minimal 13 tahun untuk bermain atau mendownload Clash of Clans. Ingat bahwa Clash of Clans memerlukan & nbsp; koneksi jaringan untuk dimainkan.

Clas h Clans Clay PLAYER Clash of Clans dengan bangga mengumumkan lebih dari lima juta lima ulasan bintang di Google Play.

Screenshot

Information Update v9.434.30

Clash of Clans 9.434.30 Update 2018-02-09 Berbagai perbaikan dan perbaikan bug kecil


Download APK
Clash Of Clans v9.434.30 Latest Update Clash Of Clans - Dari orang-orang barbar yang dipenuhi kemarahan dengan kumis mulia bagi penyihir pyromaniak, naikkan tentara Anda send...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats