Knives Out v1.205.408202 Latest Update

Knives Out
Knives Out - Langsung ke arena yang semakin ketat dan lakukan apa yang harus dilakukan untuk bertahan yang terakhir!

【100 masuk, tapi hanya 1 yang muncul】
100 pemain tersebar di medan perang 6400m * 6400m. . Jelajahi peta, mengumpulkan senjata, membidik, dan menarik pelatuknya. Ingat, hanya ada satu pemenang!

【Ini adalah dunia buruk yang besar di luar sana】
Jelajahi pulau-pulau, pegunungan yang tertutup salju, terowongan kereta api dan lokasi unik lainnya sementara Anda menunggu momen Anda. untuk menyerang!

【Tim Up, Speed ​​Up, Tear Up】
Storm medan perang dengan teman pertempuran di Duo Mode, Squad Mode dan Fireteam Mode. Koordinasikan serangan Anda dengan rekan tim Anda menggunakan obrolan suara untuk melakukan manuver dan kalahkan musuh Anda.

【Mainkan dengan peraturan Anda sendiri】
Tidak masalah apakah Anda memilih untuk menyergap musuh atau kepala penyerangan Anda. on, berkik dari jarak jauh atau mendekati dan berantakan, hanya ada satu tujuan, bertahan di semua biaya!

* Ikuti Kami
Facebook (bahasa Inggris): https: //www.facebook .com / KnivesOutGame /
Layanan pelanggan: gameknivesout@service.netease.com

Screenshot

Information Update v1.205.408202

Pisau Keluar 1.205.408202 Update 2018-02-09 1. Mode All-new untuk Tahun Baru ImlekGrab beberapa kembang api, kembang api, tongkat api, kumpulkan teman-temanmu bersama-sama dan menjadi liar! New Highlights SystemGodlike action, winning moments, yang memiliki waktu di antara tindakan untuk mencatatnya? Berkat sistem Highlights yang baru, Anda dapat menyimpan dan berbagi momen epik Anda dengan satu ketukan.3. Sistem Tingkat Baru Sistem tier all-new sekarang tersedia. Membentuk tingkat untuk mengklaim tempat Anda di meja.


Download APK
Knives Out v1.205.408202 Latest Update Knives Out - Langsung ke arena yang semakin ketat dan lakukan apa yang harus dilakukan untuk bertahan yang terakhir! 【100 masuk, tapi ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats