Update Strain Tactics Full Game Unlock Mod Apk Terbaru Februari 2018

Strain Tactics Full Game Unlock Mod Apk
Strain Tactics Full Game Unlock Mod Apk - Full Game Unlock Mod Apk adalah sesuatu yang harus kamu coba dengan game Strain Tactics yang luar biasa!
Menampilkan 80 karakter yang dapat dimainkan dan lebih dari 150 item dan senjata unik, Strain Tactics adalah penembak taktis berbasis squad dengan elemen ARPG. Permainan ini menantang pemain untuk mengalahkan musuh dengan memimpin tim ground yang dapat disesuaikan dari overhead Helibase mereka. Pilih dari lebih dari 80 karakter yang dapat dimainkan dengan kepribadian dan kekuatan yang unik, dan selesaikan slot inventaris 1-3 mereka dengan kombinasi senjata dan item yang tak terhitung jumlahnya dan buka permainan penuh.

Screenshot

Cara menginstal mod permainan di perangkat Anda

Langkah-langkah instalasi:
  1. Temukan menu "Keamanan" di setting smartphone Anda dan tekan "Administrasi perangkat". Beri tanda centang pada "sumber tak dikenal". Ini adalah bagaimana Anda mengizinkan untuk menginstal aplikasi tidak hanya dari Play Market.
  2. Download file .apk dari situs kami dan pindahkan ke kartu SD perangkat Anda.
  3. Temukan file ini menggunakan pengelola file pada ponsel / tablet Anda dan ketuk.
  4. Di jendela baru, ketuk "Pasang" dan ikuti rekomendasi aplikasi. Beberapa aplikasi mungkin memerlukan akses ke fungsi ponsel cerdas Anda seperti koneksi internet atau akses ke halaman facebook Anda jika aplikasi harus berurusan dengan mereka agar berjalan dengan baik.
  5. Sebagian besar aplikasi membutuhkan cache selain instalasi sederhana. Cache adalah paket file tambahan, yang biasanya berjalan dengan file .apk dan sangat penting untuk fungsi aplikasi. Ukuran cache bisa mencapai beberapa GB, terutama jika anda menginstal game.
  6. Jika aplikasi yang akan Anda instal memerlukan cache, Anda harus mengextrack folder dengan file .obb ke dalam direktori SD / Android / obb. Jika Anda mencoba untuk menginstal game dari perusahaan Gameloft, direktori akan SD / gameloft / games /. Jika Anda mendekompilasi cache ke direktori yang salah, aplikasi akan berjalan, namun perlu mendownload file tambahan.

Trailer


Download APK
Update Strain Tactics Full Game Unlock Mod Apk Terbaru Februari 2018 Strain Tactics Full Game Unlock Mod Apk - Full Game Unlock Mod Apk adalah sesuatu yang harus kamu coba dengan game Strain Tactics yang l...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats