Harga Hp Acer Baru dan Bekas Terbaru

Harga Hp Acer terbaru - Kepopuleran hp Acer memang tidak seperti perangkat laptopnya. Namun sampai tulisan ini di publikasikan, pihaknya mampu bertahan dengan hp Acer Android meski ditengah para kompetitor yang menawarkan spesifikasi dan harga yang lebih menggiurkan.

Ya walaupun harga hp Acer Indonesia tersedia dengan banderol 1 jutaan hingga dibawah 1 juta, namun spesifikasi yang diberikan tidak sehebat hp-hp dari Tiongkok lainnya, seperti hp Xiaomi ataupun hp Oppo.

Nah bagi Anda yang sedang mencari hp LTE 4G murah bisa memilih seri Liquid Z330. Hp ini dibanderol 1 jutaan (update harga lihat dibawah).

Berikut Flash & Reset.blogspot.com merangkum daftar harga hp Acer terbaru bulan ini semua tipe dengan spesifikasi, termasuk dari hp Acer paling murah hingga paling mahal.
Harga terbaru:
- Harga hp Xiaomi
- Harga hp Oppo
Untuk Anda yang sekedar ingin tahu, ataupun yang serius berniat membeli hp pintar (smartphone / phablet) dari Acer, berikut ini Flash & Reset merangkum daftar harga hp Acer baru dan bekas di bulan ini  disertai dengan spesifikasi utamanya:

Harga Hp Ace

Harga hp Acer terbaru

Harga hp Acer terbaru tersedia hingga bulan Agustus 2017 saja, karena produk sudah tidak tersedia dipasaran.  Rekomendasi baca: harga hp terbaru bulan ini

Harga baru Acer Liquid Z320: Rp 800.000,-
Harga Hp Acer
Harga bekas: Rp 500.000,-
Dikenalkan: September 2015
Spesifikasi utama: HSDPA; Jenis Layar IPS LCD 4,5 inci sentuh kapasitif; CPU Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7; RAM 1GB; Internal Storage 8 GB + microSD; Kamera belakang 5 megapixel + depan 2 megapixel; OS Android 5.1 Lollipop; Baterai 2000 mAh.

Harga baru Acer Liquid Z330: Rp 1.000.000,-
Harga Hp Acer
Harga bekas:  Rp 700.000,-
Dikenalkan: September 2015 
Spesifikasi utama: Dual-SIM; GSM / HSPA / LTE; Jenis Layar IPS LCD 4.5 inci sentuh kapasitif 16 juta warna; CPU Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7; RAM 1GB; Internal Storage 8 GB + microSD hingga 32GB; Kamera belakang 5 megapixel + depan 5 megapixel; OS Android v5.1 (Lollipop); Baterai Removable Li-Ion 2000 mAh.

Sekian dari informasi terbaru Harga Hp Acer bulan ini. Update terus informasi harga hp Acer setiap bulannya disini untuk toko fisik di seluruh kota Indonesia ataupun toko online, seperti Lazada dan BliBli.

Hp yang Anda cari tidak ada diatas? Artinya hp tersebut sudah tidak ada dipasaran atau juga belum beredar untuk Indonesia, lihat hp Acer yang lainnya disini.
  • Lihat juga harga terakhir hp Acer yang sudah tidak ada dipasaran, termasuk Acer Liquid Z520, Acer Liquid Z410, Acer Liquid Z220, Acer Liquid Jade, Acer Liquid E70, Acer Liquid M220, Acer Liquid E3, Acer Liquid Z205, Acer Liquid Z500, Acer Liquid Z5S, Acer Liquid Z4, Acer Liquid Z200, Acer Liquid E2, dll
Perlu Anda ketahui harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga hp Acer di tempat Anda tinggal. Disarankan sebelum membeli hp, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko hp terdekat.
Harga Hp Acer Baru dan Bekas Terbaru Harga Hp Acer terbaru - Kepopuleran hp Acer memang tidak seperti perangkat laptopnya. Namun sampai tulisan ini di publikasikan, pihaknya m...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats