Harga iPad Baru dan Bekas Terbaru

Harga iPad - iPad sebagai tablet ternama buatan Apple memang dikenal banyak orang, namun hanya segelintir orang yang bisa memiliki perangkat pintar yang satu ini.

Harga iPad yang tinggi menjadi alasannya. Terlebih lagi dengan menjamurnya tablet Android, popularitas tablet iPad terus terancam.

Untuk Anda yang sekedar ingin tahu, ataupun yang serius berniat membeli tablet dari Apple, berikut ini Flash & Reset merangkum daftar harga tablet iPad baru dan bekas di bulan ini tahun 2017 disertai dengan spesifikasi utamanya:

Harga iPad bulan ini tetap kuat bertahan seperti bulan-bulan sebelumnya Dengan hanya menghadirkan tablet premium, iPad tersedia mulai harga Rp 6 jutaan. Sementara untuk bulan ini, tidak ada tablet iPad terbaru yang dirilis.

Lebih lengkapnya sebagai berikut:
Harga iPad

Harga iPad terbaru

Harga tablet iPad terbaru tersedia hingga bulan Mei 2017 saja, karena produk sudah tidak tersedia dipasaran.  Rekomendasi baca: harga hp iPhone bulan ini

Harga baru iPad Air:  -
Harga bekas: Rp 5.500.000,-
Harga iPad
Spesifikasi utama: Teknologi Teknologi Layar LED-backlit IPS LCD 9,7 inci; CPU dual-core 1,3 GHz; RAM 1 GB; Internal 16 GB; Kamera belakang 5 Megapixel; iOS 7; Kapasitas Baterai 8820 mAh.
Dikenalkan: Oktober 2013

Harga baru Ipad Mini 2:-
Harga bekas: Rp 5.000.000,-
Harga iPad
Spesifikasi utama: Teknologi Teknologi Layar LED-backlit IPS LCD 7,9 inci; CPU quad-core 1,3 GHz; RAM 1 GB; Internal 16-32-64-128 GB; Kamera belakang 5 Megapixel; iOS 7; Kapasitas Baterai 6470 mAh.
Dikenalkan: Oktober 2013

Tablet yang Anda cari tidak ada? Berarti tablet yang Anda maksud belum ada di pasaran, atau sudah tidak ada dipasaran Indonesia., lihat tablet iPad yang lainnya disini.
Daftar harga tablet yang tertera diatas mungkin akan berbeda di tempat Anda berada. Sebelum melakukan transaksi jual/beli, disarankan mengecek lebih lanjut ke toko terdekat.

Terimakasih dan sekian untuk informasi terbaru harga tablet iPad bulan ini. Update terus informasi harga tablet iPad setiap bulannya disini.
Harga iPad Baru dan Bekas Terbaru Harga iPad - iPad sebagai tablet ternama buatan Apple memang dikenal banyak orang, namun hanya segelintir orang yang bisa memiliki perangk...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats