Harga Tablet Evercoss Baru dan Bekas Maret 2018 Terbaru

Harga tablet Evercoss terbaru - Tablet Evercoss adalah salah satu merek tablet dari Indonesia. Merek ini sebenarnya bukanlah baru, melainkan perubahan dari nama Cross yang sudah dikenal selalu merilis perangkat dengan harga yang miring.

Harga tablet Evercoss terbaru tersedia dengan beberapa pilihan, tergantung spesifikasi dan fitur yang dimilikinya. Untuk melahap berbagai aplikasi media sosial, perangkat ini mampu mengatasinya, namun untuk bermain game tidak akan berjalan mulus.

Bagi Anda yang berencana membeli tablet murah ini, berikut Flash & Reset.blogspot.com merangkum daftar harga tablet Evercoss terbaru 2018 bulan ini semua tipe dengan spesifikasinya.
Harga terbaru:
- Harga tablet Samsung
Harga tablet Evercoss Maret 2018 masih sama seperti bulan sebelumnya (harga dibawah 1 juta). Dan di bulan ini tidak ada tablet Evercoss terbaru yang dirilis.

Lebih lengkapnya sebagai berikut:

Harga Tablet Evercoss Baru

Harga tablet Evercoss terbaru Maret 2018

Harga baru Evercoss Tab Jump S3: Rp 700.000,-
Harga Tablet Evercoss
Harga bekas: Rp 500.000,-
Dikenalkan: Agustus 2016
Spesifikasi utama: GSM/HSPA; Layar sentuh kapasitif 7 inci WSVGA; CPU single-core 1.0 GHz; RAM 512 MB; Storage internal 4 GB + slot micro SD; Kamera belakang 2 megapixel + depan 1.3 megapixel; Android 4.4 KitKat; Kapasitas baterai 2350 mAh
baca juga: harga hp Evercoss Android terbaru
Harga baru Evercoss Winner Tab S3: Rp 800.000,-
Harga Tablet Evercoss
Harga bekas: Rp 600.000,-
Dikenalkan: Januari 2016
Spesifikasi utama: HSDPA; Jenis Layar TFT LCD capacitive touchscreen 7 inci; CPU quad-core 1.0 GHz; RAM 1 GB; Internal 8 GB; Eksternal(microSD hingga 32GB); Kamera belakang 3 megapixel + depan 1.3 megapixel; OS Android 5.1 Lollipop; Baterai 2500 mAh.

Tablet yang Anda cari tidak ada diatas? Artinya tablet tersebut sudah tidak ada dipasaran atau juga belum beredar untuk Indonesia, lihat tablet Evercoss yang lainnya disini.
Perlu Anda ketahui harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga tablet Evercoss di tempat Anda tinggal. Disarankan sebelum membeli tablet, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko tablet terdekat.

Sekian dari informasi terbaru Harga tablet Evercoss bulan ini. Update terus informasi harga tablet Evercoss setiap bulannya disini.
Harga Tablet Evercoss Baru dan Bekas Maret 2018 Terbaru Harga tablet Evercoss terbaru - Tablet Evercoss adalah salah satu merek tablet dari Indonesia. Merek ini sebenarnya bukanlah baru, melaink...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats