Harga Tablet LG Baru dan Bekas Terbaru

Harga tablet LG - LG sebagai kompetitor bagi banyak merek ternama telah merilis banyak perangkat mobilenya, begitu juga dengan perangkat tablet. Tablet LG lebih fokus pada sistem operasi Google, dengan spesifikasi yang hebat, dan juga inovasi yang dikklaim berbeda dari yang lain.

Harga tablet LG yang dibanderolpun bersaing dengan merek-merek global lainnya.

Perangkat tablet beberapa waktu yang lalu memang sempat menjadi pilihan banyak pengguna. Layar yang jauh lebih besar dari hp biasa, tablet juga mempunyai fungsi yang sama untuk berkomunikasi.

Meskipun dalam menerima ataupun melakukan panggilan telepon terasa tidak nyaman karena ukuran jumbonya. Untuk itu LG hanya merilis produk tabletnya dengan jumlah tipe yang sedikit.

Untuk Anda yang sekedar ingin tahu, ataupun yang serius berniat membeli tablet dari LG, berikut ini Flash & Reset merangkum daftar harga tablet LG baru dan bekas di bulan ini disertai dengan spesifikasi utamanya:

Harga tablet LG bulan ini masih sama seperti bulan sebelumnya. Dan di tahun ini juga tidak ada tablet LG terbaru yang dirilis ke pasaran, khususnya Indonesia.

Lebih lengkapnya sebagai berikut:

Harga Tablet LG terbaru

Harga tablet LG terbaru

Harga tablet LG terbaru tersedia hingga bulan Mei 2017 saja, karena produk sudah tidak tersedia dipasaran.  Rekomendasi baca: harga hp LG bulan ini

Harga baru LG G Pad 8.0 V480: -
Harga Tablet LG
Harga bekas: Rp 1.800.000,-
Dikenalkan: Mei 2014
Spesifikasi utama: Jenis Layar IPS LCD 8 inci; CPU quad-core 1,2 GHz; RAM 1 GB; Internal 16 GB + microSD hingga 64 GB; Kamera belakang 5 megapixel; OS Android 4.4.2 KitKat; Baterai 4200 mAh.

Tablet yang Anda cari tidak ada? Berarti tablet yang Anda maksud belum ada di pasaran, atau sudah tidak ada dipasaran Indonesia., lihat tablet LG yang lainnya disini.

Daftar harga tablet yang tertera diatas mungkin akan berbeda di tempat Anda berada. Sebelum melakukan transaksi jual/beli, disarankan mengecek lebih lanjut ke toko terdekat.

Terimakasih dan sekian untuk informasi terbaru harga tablet LG bulan ini. Update terus informasi harga tablet LG setiap bulannya disini.
Harga Tablet LG Baru dan Bekas Terbaru Harga tablet LG - LG sebagai kompetitor bagi banyak merek ternama telah merilis banyak perangkat mobilenya, begitu juga dengan perangkat t...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats