Harga Tablet Mito Baru dan Bekas Maret 2018 Terbaru

Harga tablet Mito terbaru - Tablet Mito adalah salah satu tablet merek Indonesia yang berjalan pada sistem operasi Android. Harga tablet Mito dan spesifikasi yang dimilikinya, ia mampu bersanding dengan tablet lokal lainnya. Bagi Anda yang sedang mencari tablet Android murah, tablet Mito bisa dijadikan salah satu pilihan yang tepat.

Tablet Mito sejatinya sama seperti tablet pada umumnya, membawa layar besar serta baterai besar. Spesifikasi dan fitur tablet Mito pun bisa diandalkan, untuk sekedar berselancar di dunia maya, tablet android ini mampu mengatasinya. Atau untuk menjalankan aplikasi media sosial, tablet Mito murah sekalipun bisa diandalkan.

Nah rekomendasi saya, jika menginginkan perangkat layar besar, berjalan pada Android, dan bisa eksis di media sosial, pilihlah Mito. Dengan harga tablet Mito murah dibawah 1 juta Anda sudah bisa eksis.

Lebih lengkapnya mengenai harga tersebut, berikut Flash & Reset.blogspot.com merangkum udpate daftar harga tablet Mito terbaru 2018 di bulan ini semua tipe dengan spesifikasinya, mulai dari yang paling mahal hingga paling murah.
Harga terbaru:
- Harga tablet Sony
Harga tablet Mito bulan Maret 2018 masih sama seperti harga di bulan sebelumnya. Dan di bulan ini tidak ada tablet terbaru yang dirilis.

Lebih lengkapnya sebagai berikut:
Harga Tablet Mito Baru

Harga tablet Mito terbaru Maret 2018 :

Harga baru Mito T777 Fantasy Selfie 2: Rp 875.000,-
harga tablet mito
Harga bekas: Rp 600.000,-
Mulai Dikenalkan: September 2014
Spesifikasi utama: Jenis Layar IPS LCD 7 inci; Prosesor quad-core 1,3 GHz; RAM 1 GB; Storage Internal 8 GB + slot microSD hingga 32 GB; Kamera belakang 8 megapixel; Android KitKat versi 4.4.2; Kapasitas Baterai 2500 mAh.

Harga baru Mito T35: Rp 800.000,-
harga tablet mito
Harga bekas: Rp 600.000,-
Mulai Dikenalkan: November 2015
Spesifikasi utama: HSDPA; Jenis Layar TFT sentuh kapasitif 7 inci; Prosesor quad-core 1 GHz; RAM 1 GB; Storage Internal 8 GB + slot microSD hingga 32 GB; Kamera belakang 5 megapixel + depan 2 megapixel; Android Lollipop versi 5.1; Kapasitas Baterai 2600 mAh.


Tablet yang Anda cari tidak ada? Berarti tablet yang Anda maksud belum ada di pasaran, atau sudah tidak ada dipasaran Indonesia., lihat tablet Mito yang lainnya disini.

Daftar harga tablet yang tertera diatas mungkin akan berbeda di tempat Anda berada. Sebelum melakukan transaksi jual/beli, disarankan mengecek lebih lanjut ke toko terdekat.

Terimakasih dan sekian untuk informasi terbaru harga tablet Mito bulan ini. Update terus informasi harga tablet Mito setiap bulannya disini.
Harga Tablet Mito Baru dan Bekas Maret 2018 Terbaru Harga tablet Mito terbaru - Tablet Mito adalah salah satu tablet merek Indonesia yang berjalan pada sistem operasi Android. Harga tablet ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats