Terbaru 5 Hp Acer Terbaru Yang Telah Dikenalkan Hingga Sekarang 2018

Sampai saat ini jumlah produk hp pintar atau yang disebut smartphone dan phablet semakin beragam, dengan berbagai merek dan tipe yang tersedia. Selain merek yang sudah lama ada, merek baru juga terus berdatangan. Untuk di Indonesia sebagai negara berkembang, kebanyakan masih memilih perangkat yang dibanderol dengan harga miring, salah satunya Acer. Oya, dari berbagai hp Acer yang dirilis, tidak semuanya hadir di pasar Indonesia. Tapi hp Acer apa saja yang sudah dikenalkan hingga sekarang ini?

Informasi terbaru mengenai harga hp Acer terbaru di awal tahun 2018, produknya belum tersedia lagi di seluruh dunia.  Namun sebagai informasi saja, berikut tipe hp Acer yang telah dikenalkan ke publik hingga sejauh ini.

Hp Acer Terbaru Yang Telah Dikenalkan
Acer Iconia Talk S
Menurut informasi terkini, Acer Iconia Talk S adalah hp Acer terbaru hingga sejauh ini. Spek yang dibawa, GSM/LTE, tebal 9.4 mm, berat 260 gram, layar IPS LCD kapasitif 7 inci, prosesor 4core 1.3GHz dari Mediatek, Android Marshmallow, RAM 2GB, storage 16/32gb dengan slot microSD, kamera belakang 13 megapixel, kamera selfie 2 megapixel, baterai 3400 mAh.
`
Hp Acer Terbaru Yang Telah Dikenalkan
Acer Liquid Z6 Plus
Membawa spek GSM/LTE, tebal 8.5 mm, berat 169 gram, layar IPS LCD kapasitif 5.5 inci, prosesor 8core 1.3GHz dari mediatek, Android Marshmallow, RAM 3GB, storage 32GB + slot microSD, kamera belakang 13 megapixel, kamera selfie 5 megapixel, fingerprint scanner, baterai 4080 mAh tanpa fast charging.

Hp Acer Terbaru Yang Telah Dikenalkan
Acer Liquid Z6
Membawa spek GSM/LTE, layar IPS LCD kapasitif 5 inci, prosesor 4ocre 1.25GHz dari mediatek, RAM 1GB, storage 8 GB + slot microSD, kamera belakang 8 megapixel, kamera selfie 2 megapixel, Android Marshmallow, baterai 2000 mAh tanpa fast charging.

Hp Acer Terbaru Yang Telah Dikenalkan
Acer Liquid X2
Membawa spek GSM/LTE, tebal 8.5 mm, berat 166 gram, layar IPS LCD kapasitif 5.5 inci, prosesor 8core 1.3GHz, RAM 3 GB, storage 32GB + slot microSD, kamera belakang 13 megapixel, kamera selfie 13 megapixel, Android Lollipop, baterai 4020 mAh tanpa fast charging.

Hp Acer Terbaru Yang Telah Dikenalkan
Acer Liquid Jade 2
Membawa spek GSM/LTE, layar super AMOLED kapasitif 5.5 inci, Android Marshamllow, prosesor 6core 1.4GHz, RAM 3GB, storage 32GB + slot microSD, kamera belakang 21 megapixel, kamera selfie 8 megapixel.
Terbaru 5 Hp Acer Terbaru Yang Telah Dikenalkan Hingga Sekarang 2018 Sampai saat ini jumlah produk hp pintar atau yang disebut smartphone dan phablet semakin beragam, dengan berbagai merek dan tipe yang terse...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats