Terbaru Harga Hp Hisense Baru dan Bekas

Harga hp Hisense terbaru - Sepak terjang dari hp Hisense memang belum diketahui oleh sebagian besar orang, namun hp Hisense adalah salah satu hp Android yang pantas Anda miliki dikelasnya. Harga hp Hisense terbilang murah, terlebih jika dibandingkan dengan merek-merek global seperti hp Samsung dan hp LG.

Harga hp Hisense terbaru di Indonesia hingga sekarang ini hanya dihiasi oleh sedikit produk. Meskipun begitu, berbagai tipe hp Hisense bukan hanya isapan jempol saja.

Spesifikasi dan fitur yang dibawa Hp Hisense-pun mutakhir, mulai dari layar besar, prosesor dengan jumlah inti core yang besar, serta sudah membawa jaringan 4G LTE.

Ya benar, Anda yang menginginkan hp Android 4G LTE murah dapat memilih hp Hisense. Salah satu contohnya tipe F20. Harga hp Hisense F20 saat ini dikisaran 1 jutaan (update bulan ini simak dibawah).

Bagi Anda yang berminat membeli hp Android murah ini, berikut Flash & Reset.blogspot.com rangkum daftar harga hp Hisense bulan ini semua tipe dengan spesifikasi utamanya.
Harga Hp Hisense

Harga hp Hisense terbaru

Harga hp Hisense terbaru tersedia hingga bulan Agustus 2017 saja, karena produk sudah tidak tersedia dipasaran.  Rekomendasi baca: harga hp terbaru bulan ini

Harga baru Hisense F20: Rp 1.000.000,-
Harga bekas: Rp 750.000,-
Dikenalkan: Juni 2016
Spesifikasi utama: dual micro-SIM; GSM/LTE; Layar IPS LCD sentuh kapasitif 5.5 inci; Prosesor quad-core 1.1 GHz qualcomm MSM8909 snapdragon 210; RAM 1 GB; Internal Storage 8 GB + slot micro SD hingga 32 GB; Kamera belakang 8 megapixel + depan 2 megapixel; Android 5.1 Lollipop; Baterai 2500 mAh.

Harga baru Hisense Kingkong II: Rp 1.750.000,-
harga hp hisense
Harga bekas: Rp 1.350.000,-
Dikenalkan: Juni 2026
Spesifikasi utama: Dual micro-SIM; GSM/HSDPA/LTE; Layar IPS LCD sentuh kapasitif 5 inci; CPU octa-core 1.4 Ghz Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415; RAM 2 GB; Internal Storage 16 GB + slot micro SD hingga 32 GB; Kamera belakang 13 megapixel + depan 5 megapixel; Android 5.1 Lollipop; Baterai 3100 mAh

Harga baru Hisense Pureshot+ 2: Rp 2.050.000,-
Harga Hp Hisense
Harga bekas: Rp 1.500.000,-
Dikenalkan: Juli 2016
Spesifikasi utama: DUAL-SIM; LTE; Jenis layar IPS LCD sentuh kapasitif 5.5 inci; CPU octa-core 1.5 GHz; RAM 3 GB; Internal Storage 32 GB + slot micro SD; Kamera belakang 16 Megapixel + depan 8 megapixel; Android 5.1 Lollipop; Baterai 3000 mAh


Sekian dari informasi update daftar harga hp Hisense terbaru bulan ini di seluruh kota Indonesia, dan berbagai toko online, termasuk BliBli, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Bhinneka, Blanja, Mataharimall, dan toko online lainnya yang menawarkan cicilan 0% ataupun tidak.

Hp yang Anda cari tidak ada diatas? Artinya hp tersebut sudah tidak ada dipasaran atau juga belum beredar untuk Indonesia, lihat hp Hisense yang lainnya disini.

Perlu Anda ketahui harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga hp Hisense di tempat Anda tinggal. Disarankan sebelum membeli hp, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko hp terdekat.
Terbaru Harga Hp Hisense Baru dan Bekas Harga hp Hisense terbaru - Sepak terjang dari hp Hisense memang belum diketahui oleh sebagian besar orang, namun hp Hisense adalah salah sa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats