Terbaru Harga Hp Lava Baru dan Bekas Maret 2018

Harga hp Lava terbaru - Hp Lava adalah salah satu dari sekian banyak merek baru yang berjalan pada sistem Android. Dengan perangkat smartphone atau phabletnya, Lava memberikan nilai yang berbeda pada berbagai sisinya. Harga hp Lava yang dilepasnya ke pasaran berada pada level menengah ke bawah.

Walaupun harga hp terbaru Lava dibawah 1 juta belum ada, hp dari India ini terbilang murah karena spesifikasi yang dimilikinya cukup tinggi. Mulai layar besar, kamera besar, dan teknologi 4G LTE pun sudah dimilikinya.

Di tahun 2018 ini, yang merupakan tahun ketiga dimana Lava telah meramaikan pasar Indonesia, jumlah hp Lava masih sedikit. Dan hp Lava masih ada pada kelas menengah ke bawah saja.

Berikut Flash & Reset.blogspot.com rangkum daftar harga hp Lava 2018 bulan ini semua tipe dengan spesifikasinya.

Pada bulan ini tidak ada yang mengalami perubahan, baik naik ataupun turun harga. Sementara itu hingga sekarang belum ada hp Lava baru yang dirilis.

Harga Hp Lava

Harga hp Lava terbaru Maret 2018

Harga baru Lava A3: Rp 2.600.000,-
Harga Hp Lava
Harga bekas: Rp  2.100.000,-
Dikenalkan: Februari 2017
Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/LTE; Jenis layar IPS LCD sentuh kapasitif 5.5 inci; CPU octa-core clock speed 1.5GHz; RAM 3GB; Storage 32GB + slot microSD; Kamera belakang 13 megapixel + depan 8 megapixel; Android Marshmallow versi 6.0; Baterai li-po 3020 mAh

Harga baru Lava A3 Mini: Rp 2.000.000,-
Harga Hp Lava
Harga bekas: Rp 1.600.000,-
Dikenalkan: Juni 2017
Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/LTE; Jenis layar IPS LCD sentuh kapasitif 5 inci; CPU quad-core 1.5 GHz; RAM 2GB; Storage 16GB + slot microSD; Kamera belakang 13 megapixel + depan 5 megapixel; Android Nougat versi 7.0; Baterai li-po 2700 mAh


Harga hp Lava (harga terakhir) - produk yang sudah tidak ada dipsaran:

Harga baru Lava Pixel V2+: Rp 2.499.000,- *1 [gambar]
Harga bekas: - *1
Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/LTE; Layar sentuh kapasitifIPS LCD 5 inci; CPU quad-core 1.3 GHz; RAM 3 GB; Storage 16 GB + slot micro SD; Kamera belakang 13 megapixel + depan 8 megapixel; Android 5.1 Lollipop; Baterai 2500 mAh.
Dikenalkan: Juli 2016

*1) harga terakhir bulan Januari 2017\


Sekian dari informasi terbaru Harga Hp Lava bulan ini di seluruh kota Indonesia, dan juga toko-toko online, seperti BliBli, Lazada, Tokopedia, OLX, Bukalapak, dan Shopee.

Hp yang Anda cari tidak ada diatas? Artinya hp tersebut sudah tidak ada dipasaran atau juga belum beredar untuk Indonesia, lihat hp Lava yang lainnya disini.

Perlu Anda ketahui harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga hp Lava di tempat Anda tinggal. Disarankan sebelum membeli hp, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko hp terdekat.
Terbaru Harga Hp Lava Baru dan Bekas Maret 2018 Harga hp Lava terbaru - Hp Lava adalah salah satu dari sekian banyak merek baru yang berjalan pada sistem Android. Dengan perangkat smartp...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats