Work 100% 8 Game Xbox Paling Dinantikan 2018 Terbaru

Game Xbox - 2017 telah dilewati, banyak judul game menakjubkan yang telah dirilis untuk konsol Xbox. Nah di tahun 2018 ini, Xbox One juga bakal kedatangan berbagai judul game yang sangat diantisipasi. Oya kebanyakan game tersebut ada juga untuk PC. (baca juga game pc paling populer)

8 Game Xbox Paling Dinantikan 2018

Meskipun terlalu awal untuk menilai, namun daftar game Xbox One dibawah ini sudah dinantikan oleh para gamer di seluruh dunia. Apa saja itu? Berikut lengkapnya.

1. Sea of Thieves
8 Game Xbox Paling Dinantikan 2018
Biasanya game yang dibuat Rare akan populer, hal serupa mungkin terjadi untuk judul game baru ini. Sea of Thievesbercerita tentang kehidupan bajak laut. Dimainkan dengan mode multiplayer.

2. Below
8 Game Xbox Paling Dinantikan 2018
Below dibuat oleh Capybara Games dengan seputar konsep eksplorasi. Anda akan bermain sebagai petualang yang tiba di sebuah pulau luas di tengah laut. Tidak ada tutorial, Anda harus benar-benar mengeksplorasi sendiri.

3. Crackdown 3
Game ini dibuat oleh Sumo Digital. Tugas Anda harus menghentikan kejahatan sebagai Agent of Justice yang memiliki kemampuan super hebat. Dan untuk melakukannya Anda juga perlu menciptakan beberapa kekacauan.

4. State of Decay 2
8 Game Xbox Paling Dinantikan 2018
Dibuat oleh Undead Labs. Game State of Decay 2 melanjutkan pembantaian kooperatif dari game seri pertama. Anda dan tiga orang teman dapat bergabung untuk membangun sebuah komunitas, mengumpulkan persediaan, serta melawan ancaman mayat hidup.

5. Red Dead Redemption 2
8 Game Xbox Paling Dinantikan 2018
Game ini dibuat oleh developer GTA, yakni Rockstar. Game Red Dead Redemption 2 sangat diantisipasi, yang membuat para gamer bersemangat untuk menjelajahi Old West sekali lagi.

6. Metro Exodus
8 Game Xbox Paling Dinantikan 2018
Adalah salah satu game terbaru buatan Microsoft yang bakal sangat mengesankan. Berdasarkan cerita sebelumnya, game ini akan memperlihatkan pemain meninggalkan terowongan kereta bawah tanah.

7. Far Cry 5
8 Game Xbox Paling Dinantikan 2018
Game buatan Ubisoft ini kembali hadir di tahun 2018. Bakal dikemas dengan deretan tentara bayaran berbahaya dan ekstrim, yang tidak menginginkan apapun selain memburu lawan dengan serangkaian senjata mematikan.

8. Anthem
8 Game Xbox Paling Dinantikan 2018
Game dari EA dan Bioware. Diceritakan manusia telah berlindung di dalam kota berdinding besar untuk bersembunyi dari monster raksasa yang berada di luar. Anda bakal ditugaskan sebagai wakil rakyat, yang akan menjelajahi luar tembok, serta mencari sumber daya.
Work 100% 8 Game Xbox Paling Dinantikan 2018 Terbaru Game Xbox - 2017 telah dilewati, banyak judul game menakjubkan yang telah dirilis untuk konsol Xbox. Nah di tahun 2018 ini, Xbox One juga ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats