[Sukses] Cara Factory & Hard Reset Xiaomi Mi A1 Terbaru

Flash Reset | Cara Factory & Hard Reset Xiaomi Mi A1 - Banyak permasalahan yang sering terjadi pada smartphone Android, tak terkecuali smartphone Android besutan Xiaomi yaitu Mi A1. Masalah tersebut kadang tidak hanya terjadi karena smartphone tersebut cacat pabrik melainkan ada beberapa masalah yang disebabkan oleh penggunanya sendiri. Misalnya pengguna memberikan pola sandi pada screen supaya orang lain tidak dapat membuka isi didalam smartphone, nah sebagai manusia pasti kita terkadang lupa sehingga hal tersebutlah yang kadang menjadi masalah tersendiri. Untungnya beberapa smartphone sudah memiliki terobosan untuk mengatasi hal tersebut, biasanya cara yang paling umum adalah melakukan reset ulang ke pabrik.

Selain permasalahan yang disebabkan oleh pengguna, ada juga masalah yang timbul karena performa smartphone yang mulai turun. Misalnya kinerja Android mulai melambat atau lelet, aplikasi suka tiba-tiba berhenti, bahkan terserang virus. Nah, jika kamu pengguna Xiaomi Mi A1 yang mengalami hal tersebut kamu bisa mencoba melakukan reset ke pabrik, baik melakukan factory reset atau hard reset. Cara ini tidak menjamin smartphone Xiaomi Mi A1 kamu bisa kembali 100% normal, namun jika semua cara yang sebelumnya kamu sudah coba tapi tidak berhasil dan kamu sudah bingung mau mencoba cara apalagi maka kamu bisa mencoba melakukan reset ulang ke pabrik.


Dampak dari reset ulang ke setelan pabrik biasanya data pada memori internal akan terformat jadi kamu bisa melakukan backup terlebih dahulu jika data kamu masih bisa diselamatkan. Baiklah, untuk melakukan reset ulang pastikan daya baterai pada Xiaomi Mi A1 minimal 50-60% supaya pada saat proses wipe data smartphone kamu tidak tiba-tiba mati.

Cara Factory Reset Xiaomi Mi A1

  1. Buka menu Setelan Setelan Tambahan
  2. Pilih "Cadangkan & Setel Ulang"Kembalikan Ke Pengaturan Pabrik
  3. Kemudian pilih "Setel Ulang Telepon"
  4. Terakhit pilih Hapus Semua
  5. Tunggu sampai selesai

Cara Hard Reset Xiaomi Mi A1

  1. Turn off Xiaomi Mi A1, pastikan sudah keadaan OFF
  2. Kemudian tekan tombol "Power + Volume UP" secara bersamaan selama beberapa saat hingga muncul logo MI.
  3. Lalu ketika muncul logo robot Android "No Command" tekan tombol Power terlebih dahulu dilanjut tekan tombol Volume UP
  4. Setelah muncul menu recovery, gunakan tombol volume untuk Navigasi (mengarahkan keatas atau kebawah). Dan tombol "Power" untuk memilih atau konfirmasi OK.
  5. Pilih "Wipe Data" kemudian Yes
  6. Jika sudah, Reboot System.
  7. Selesai.
Begitulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai cara factory reset dan hard reset Xiaomi Mi A1, semoga dapat Anda pahami dengan baik. 

HOw to Bypass Frp Xiaomi Mi A1 Android One Unlock Remove, Cusrom OS | Portal Gadget Indonesia, "Xiaomi restart sendiri" - Forum Xiaomi - Redmi 3 Pro | Priceprice.com, Cara Flash Xiaomi Redmi Note 2 via MiFlash | khasbi.com™, Xiaomi MI A1 | Picture Perfect Dual Camera | KASKUS, Xiaomi Redmi 4 Prime, Tips mengatasi softbrick Redmi 2/2A/Prime bergambar, [Fixed] Redmi Note 4 Stuck At Mi Logo | Gone Into Bootloop, Update Eror kode atau error code play store dan cara mengatasinya, Cara Membedakan Ponsel Xiaomi "KW" dan Asli - Kompas.com, Cara mudah bypass frp unlock remove google account xiaomi MI A1 android one android 7.1.2 Nougat. mengatasi terkunci akun gmail. lupa akun google. verificati , Informasi Berita Teknologi. Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru. Cara Root dan Flashing. Tips Android dan iOS. APK. Games. Aplikasi., Baca forum tentang ""Xiaomi restart sendiri"" dari Xiaomi Redmi 3 Pro di Priceprice klo cara itu blm brhasil brrti jlan satu2 nya harus di flash gan sukses masih juga restart. 5 menit mati. 3 menit mati. malah sering gak sampai masuk menut sudah mati lagi. kalau emang rusaknya di hardware , Selain itu. nantinya sobat bisa memahami dan bisa mengerti solusi perbaikan smartphone Redmi Note 2 Jika kemungkinan masalah software timbul. sobat bisa langsung mengerjakannya sendiri kalu sudah paham Seperti kita tahu bahwa bootloop bukanlah masalah kecil dan kadang hard reset tidak menemui hasil yang , Adapun secara offline handphone Xiaomi Mi A1 mulai tersedia mulai tanggal 6 oktober 2018 di semua gerai dan jaringan TAM sehingga total masa garansi menjadi 15 bulan ayo REGISTRASI SEKARANG dengan cara masukkan imei pada website tersebut. imeinya terserah ya SIM 1 atau SIM 2 sama , Xiaomi Redmi 4 Prime help. reviews. wallpaper. root tools. ROMs and more., Kali ini kita akan memberikan tutorial mengatasi softbrick redmi 2. dan jika teman teman mempunyai kendala atau masalah tentang softbrick kami harap tutorial ini Pengertian BootloopBISA eksekusi boot. artinya bootloop bukan gagal booting. BOOTING nya SUKSES. tapi kendalanya ada di operating , I think you are reading this post if your Redmi Note 4 has Stuck at MI Logo or you are going to do something which can make your Redmi Note 4 Bricked at MI Logo. so I here to help you out. and for your information this method I am going to describe here Is for All Redmi Note 4 Snapdragon Variant No , Dan berikut adalah update terbaru dari masalah yang terjadi pada play store yang biasanya berupa error code atau kode eror dan tentu cara Cara ampuh mengatasi error rh 01 adalah hard reset atau factory reset. tetapi backup dahulu data data pentingnya sebelum melakukan langkah ini karena , 8 Sep 2018 Berikut beberapa langkah untuk membedakan smartphone Xiaomi asli dan palsu Lantas. bagaimana cara mengecek keaslian dari ponsel Xiaomi? Dengan factory reset. software tersebut akan terhapus dan aplikasi aplikasi benchmark dapat mengenali dan mengidentifikasi hardware sebenarnya
[Sukses] Cara Factory & Hard Reset Xiaomi Mi A1 TerbaruFlash Reset | Cara Factory & Hard Reset Xiaomi Mi A1 - Banyak permasalahan yang sering terjadi pada smartphone Android, tak terkecuali ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats