8 Game Memancing Ikan Terbaik Untuk Android 2018 Terbaru

Flash Reset | Daftar game memancing ikan terbaik untuk Android - Semakin canggih teknologi kini untuk melakukan aktivitas hobi memancing ikan kita tidak perlu lagi pergi ke sungai maupun ke laut, cukup dengan bermodalkan smartphone android kita sudah dapat mancing ikan. Meskipun begitu jika orang yang hobi mancing disuruh memilih maka mereka akan lebih memilih mancing ikan sebenarnya dari pada memainkan game, namun setidaknya jika kamu sedang berhalangan dan tidak bisa mancing ikan ke sungai atau laut, kamu bisa melampiaskannya hobimu dengan bermain game memancing di smartphone android.

Memancing merupakan hobi yang biasanya hanya dimiliki oleh orang-orang yang sabar saja, sebab memancing itu harus sabar menunggu hingga umpan di makan oleh ikan, disaat itulah kesenangan akan di dapat oleh sang pemancing. Namun tak jarang juga terkadang ada kail pancing bergoyang bukan berarti umpan tersebut dimakan oleh ikan, tetapi biasanya tersangkut oleh sampah maupun benda-benda yang berada di dalam air dan hal itulah yang terkadang membuat pemancing jengkel. Tetapi pemancing sejati seperti yang saya katakan tadi, mereka tidak akan marah karena mereka sudah terlatih kesabarannya dan mereka sudah terbiasa dengan hal tersebut.

Dengan banyaknya peminat atau orang yang hobi memancing ikan, para developer game android berlomba-lomba untuk membuat game tentang memancing ikan baik itu offline maupun online. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi game memancing ikan terbaik untuk pengguna Android. Dengan game ini mungkin kamu tidak akan merasa puas dengan hasil yang tidak nyata, namun dengan game ini mungkin kamu akan terhibur dengan kebosanan kamu karena tidak bisa pergi menuju ke tempat pemancingan. Baiklah, berikut daftar game memancing ikan terbaik untuk android.

1. Fishing Hook

Game memancing ikan terbaik untuk android yang pertama adalah Fishing Hook. Game ini dikembangkan oleh developer populer yaitu Mobirix yang memiliki ukuran file sekitar 36 MB. Untuk nama game ini di negara Indonesia adalah Kail Pacing, dimana dalam game ini kamu akan menjelajahi berbagai lokasi tempat pemancingan di dunia untuk menangkap ikan besar hingga ikan predator Hiu. Disini kamu akan menjadi seorang nelayan profesional dan terus meningkatkan keterampilan memancing kamu.

Meskipun memiliki tampilan yang sederhana, namun game ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pemainnya, terbukti dari banyaknya komentar positif yang dituliskan pada game ini di Google Play. Kamu juga dimudahkan untuk mengoperasikan game ini karena Fishing Hook atau Kail Pancing sudah mendukung 16 bahasa, termasuk Indonesia. Bagaimana tertarik?

2. Bass Fishing 3D Free


Game memancing ikan terbaik untuk android berikutnya adalah Bass Fishing 3D Free. Game ini dikembangkan oleh developer Pascal Inc yang memiliki ukuran file sekitar 31 MB. Bass Fishing 3D Free merupakan simulator memancing dengan permainan penuh tampilan 3D. Di dalam permainan ini kamu akan naik ke sebuah perahu dan mengapung sampai kamu melihat slip-up ikan di radar.

Jika terlihat banyak ikan di radar maka kamu harus menurunkan jangkar dan menyiapkan pancing untuk di lempar menuju ikan yang ditarget. Dalam permainan ini kamu dapat memilih salah satu dari dua mode. Mode pertama akan memberi kamu kesempatan untuk memilih secara independen tempat penangkapan dan parameter lainnya, dan mode kedua akan membuat kamu melaksanakan tugas-tugas tertentu.

3. Ace Fishing: Wild Catch

Ace Fishing: Wild Catch merupakan game memancing ikan yang terbilang sangat seru untuk dimainkan, dengan ukuran file yang tidak terlau besar kamu sudah bisa memainkan game ini. Dalam game ini kamu harus menangkap ikan di berbagai tempat dari sungai-sungai kecil, kolam, dan lautan. Menangkap dan membuat rekor dunia.

Berkeliling hingga sudut paling indah dari dunia game ini untuk Android, kamu akan mengunjungi tepi Amazon, China, pulau tropis, dll. Pada setiap tempat kamu dapat mencoba melempar kail pancing dan menangkap berbagai jenis ikan mulai dari ikan mas sederhana, ikan tuna, dan ikan tropis yang eksotis.Setelah mendapat banyak ikan, kamu bisa menjual hasil tangkapan dan mendapatkan uang untuk membeli semua jenis peralatan memancing.

4. Rapala Fishing - Daily Catch

Rapala Fishing - Daily Catch merupakan game yang dikembangkan oleh developer populer Concrete Software Inc, dengan ukuran sekitar 48 MB kamu sudah bisa menjalankan game memancing ikan paling seru ini. Dimana dalam game ini kamu akan pergi memancing dan mengunjungi sudut-sudut yang paling indah dari Amerika Utara serta mengambil bagian dalam turnamen memancing di game ini dan menangkap berbagai jenis ikan di danau atau sungai.

Supaya mendapatkan ikan yang banyak, kamu harus memilih umpan yang tepat supaya ikan tertarik untuk memakan umpan yang kamu lemparkan bersama kail pancing. Saat ikan menyambar umpan, kamu harus siap dan cepat untuk menarik kail pancing ke atas darat agar ikan tidak dapat lolos lagi kedalam air. Game ini layak kamu coba sob! bagaimana tertarik? Langsung saja di install secara gratis di Google Play.

5. Fishing Paradise 3D Free


Sesuai dengan judulnya, game ini menceritakan tentang aksi memancing realistis Android. Di dalam game Android ini kamu tidak hanya pergi memancing saja, namun kamu juga harus bekerja keras untuk mengelolah peternakan perikanan kamu sendiri dan membangun rumah impian kamu di tepi danau dan mengubah tempat tersebut menjadi surga memancing yang nyata.

Fishing Paradise 3D Free merupakan game yang memiliki tampilan 3D yang indah divisualisasikan dengan tempat di seluruh dunia. Untuk cara bermainnya, Fishing Paradise 3D Free memiliki kontrol yang sangat sederhana sehingga memudahkan bagi penggunanya. Selain itu, game ini jugaterdapat fitur multiplayer untuk menambah keseruan permainan.

6.Fishing 1,2,3 :3D Fishing Game


Game mancing ikan di Android berikutnya adalah Fishing 1,2,3. Dimana game ini menyediakan beberapa karakter yang bisa kamu gunakan sebagai pemeran utama untuk melakukan aksi memancing di perairan laut yang luas. Dilihat dari gameplay-nya game memancing ikan ini cukup seru karena tampilannya yang 3D serta fitur dalam game ini cukup unik.

Kamu dapat membeli item atau perlengkapan untuk memancing seperti perahu, paning, pirns, dan lain sebagainya. Fishing 1,2,3 juga  termasuk dalam kategori game Freemium jadi ada beberapa item yang akan dikenakan biaya apabila kamu ingin membelinya.

7. Fishing Championship


Game Android dengan tema fishing berikutnya adalah Fishing Championship. Game yang dikembangkan oleh mobirix ini cukup populer untuk mengisi waktu luang Anda, dukungan bahasa pun sudah mendukung bahasa Indonesia.

Ikan di lokasi yang indah di seluruh dunia. Ambil tangkapan Anda dari air dan dapatkan penghargaan yang layak. Menjadi nelayan terbaik di game Android yang mengasyikkan ini. Ikan di danau yang berbeda, laut dan perairan lainnya. Ambil perahu Anda dari pelabuhan dan melemparkan tekel ke dalam air. Gulung gulungan pancing pada saat yang tepat untuk mengaitkan ikan, tarik lebih dekat dan keluarkan dari air. Jual ikan untuk mendapatkan uang yang dibutuhkan untuk membeli tekel baru. Kumpulkan koleksi ikan langka.

8. Fishing Strike



Game mancing ikan Android terbaik yang wajib kamu coba berikutnya adalah Fishing Strike. Kenapa kamu wajib mencoba Fishing Strike? Karena game ini dikembangkan oleh developer yang sudah terkenal dan pasti kamu sudah tidak asing lagi, siapakah itu? Yup, Netmarble. Developer yang sukses memperkenalkan monopoli Netmarble Let's Get Rich yang mungkin kamu pernah memainkannya.

Game memancing ikan Android Fishing Strike ini sudah mendapatkan badge pilihan editor dari Google Play, jadi game ini direkomendasikan Google Play untuk kamu pecinta game fishing di Android.

Mengumpulkan tim nelayan dan ikan di berbagai penjuru dunia ini. Ikuti ketegangan pancing, kail ikan pada waktunya untuk mendapatkan tangkapan yang baik. Di game Android ini Anda bisa berlatih memancing. Tangkap ikan yang berbeda dari ikan sungai kecil ke hiu putih besar. Menerapkan pandangan bawah laut untuk mengait ikan pada waktunya. Gulung gulungannya dan menangkan perjuangan dengan ikan. Kunjungi sudut-sudut dunia yang indah dengan ikan-ikan baru dan kesan baru yang menanti Anda di sana. Kumpulkan akuarium Anda sendiri.

Itulah daftar atau kumpulan game memancing ikan terbaik untuk Android yang bisa kamu coba, jika kamu mempunyai pendapat sendiri tentang game memancing ikan terbaik, kamu bisa merekomendasikannya kepada kami dengan cara berkomentar di kolom komentar bawah ini, terimakasih semoga dapat bermanfaat.
10 Game Memancing Ikan Android Terbaik 2018 - JalanTikus.com, Simulator Perikanan Real 2018 - Perikanan Liar for Android - APK, 20 Game Multiplayer yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Internet, Kail Pancing - Aplikasi di Google Play, 10 Game Memancing Ikan Paling Seru di Android, 4 Aplikasi Game Penghasil Uang di Android 2018 GIVEAWAY, Fishing Superstars 5.4.4 untuk Android - Unduh, 20 Game Mancing Terbaik di Android/ Yang Pasti Seru Abis, Daftar 15 Game Memancing Ikan Android Terbaik Yang Wajib Kamu, Daftar 7 Game Memancing di HP Android Terbaik Offline 2018, Game Memancing Ikan Terbaik di Android 1 Ocean KingFishing Arcade game memancing android 8 Ocean KingFishing Arcade adalah game Android , Ayo ikan sekarang! kait simulator ikan terbaik menggunakan bahan yang Lalu mulailah permainan memancing untuk game gratis! atau alat pemindai Perikanan Real Estat terbaik 2018 Permainan Memancing Liar? V2.8 30.2 MB APK., 10 Game Memancing Ikan Android Terbaik 2018 Asphalt 8 adalah game balap yang dapat dimainkan secara multiplayer tanpa koneksi , Jika kamu menarik tombol. itu memberi kerugian pada ikan dan membawa ikan Fishing Hook adalah game memancing bagi kamu untuk bisa merasakan , Main game memancing ikan memang dibutuhkan kesabaran Walau begitu Baca Juga.10 Game Survival Offline Android Terbaik di 2018 8 Excite BigFishing Excite BigFishing Game selanjutnya ada Excite BigFishing., Di video ini gw bahas tentang 4 aplikasi game penghasil uang di android yang bisa kita mainkan di tahun 2018 Genre gamenya Buat apa main game yang kita gak bisa nikmatin. ya kan? CARA DAPAT UANG $15 HANYA MANCING IKAN | APLIKASI PENGHASIL UANG TERBARU 6.46., Fishing Superstars adalah permainan memancing yang memungkinkan Anda untuk terjun ke dalam petualangan memancing ikan terbesar di berbagai danau di terbesar ini Anda tentu membutuhkan perlengkapan terbaik. jadi Anda harus PES 2018 Gim sepakbola paling realistis di Android PES 2018 icon 2.3.1., Umpan pancing dapat berupa cacing. udang. ataupun ikan yang ukurannya kecil Selain itu Daftar Game Memancing Android Terbaik 2018 1 Game maancing pada urutan ke 8 adalah Big Sport Fishing 3D Lite Game , Berikut 15 game memancing ikan android terbaik yang bisa kita gunakan 8 Rapala Fishing – Daily Catch Game memancing ikan untuk android selanjutnya  , Rekomendasi Game Terbaik untuk memancing di HP Android salah satu hobby ini dia rekomendasi game android memancing ikan terbaik gratis Offline.
8 Game Memancing Ikan Terbaik Untuk Android 2018 TerbaruFlash Reset | Daftar game memancing ikan terbaik untuk Android - Semakin canggih teknologi kini untuk melakukan aktivitas hobi memancing i...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats