Cara Live Streaming Game Android ke Facebook, YouTube, dan Twitch Terbaru

Flash Reset | Cara Live Streaming Game Android ke Facebook, YouTube, dan Twitch - Di era digital sekarang ini hampir semua orang miliki HP Android masing-masing, mulai dari anak-anak, remaja, dan orang dewasa. Dengan pesatnya perkembangan smartphone membuat banyak game yang diciptakan khusus untuk pengguna Android.  Adapun beberapa game yang sangat populer dimainkan seperti Clash of Clans, Clash Royale, Mobile Legends, Arena of Valor, PES, FIFA, Fortnite, PUBG Mobile, Dragon Nest M, Minecraft, dan lain sebagainya.

Mungkin kalian pernah menonton teman atau seseorang melakukan live streaming game Android di media sosial Facebook, YouTube, atau Twitch. Bagaimana menurut kalian, asyik bukan? Disitu pasti akan ada komunikasi antara seorang streamer dan penonton di live chatt yang membuat streaming game menjadi lebih seru. Setelah melihat streaming tersebut, mungkin dari kalian bakal tertarik untuk mencobanya. Selain asyik dan seru, live stream juga bisa menguntungkan kita kalau banyak disukai penonton maka kita bisa membuat peluang dikenal banyak orang bahkan menghasilkan uang.

Platform untuk streaming yang paling populer saat ini adalah YouTube, banyak sekali seseorang yang sukses di YouTube berkat bermain game, selain itu Twitch juga. Namun yang paling penting adalah hobi atau bagaimana kita menyukainya, kalau soal uang adalah bonus jadi jangan berharap terlalu lebih.

Nah, lalu bagaimana cara untuk live streaming game Android di Facebook, YouTube, dan Twitch? Apakah harus menggunakan PC atau Laptop? Tidak, karena seperti yang kalian tahu sendiri bahwa di era digital ini banyak sekali aplikasi yang sangat membantu penggunanya, misalnya untuk live streaming game Android ke Facebook, YouTube, dan Twitch kalian cukup download aplikasi yang bernama Omlet Arcade di Google Play. Aplikasi ini sering admin gunakan untuk live streaming game Arena of Valor dan PUBG Mobile.

Dari yang admin ketahui game MOBA populer yang ramai dimainkan saat ini yaitu Mobile Legends dan Arena of Valor sudah menyediakan fitur live streaming in-game namun hanya untuk spek HP Android yang tinggi, maka dari itu solusi terbaik adalah live streaming dengan aplikasi Omlet Arcade yang sudah admin test sendiri dan hasilnya tidak kalah bagus. Aplikasi ini tergolong sangat ringan dan kalian bisa mendapatkannya dengan kuota 14MB. Untuk cara penggunaan live stream game Android Facebook, YouTube, dan Twitch juga sangat mudah, silahkan ikuti tutorial cara menggunakan Omlet Arcade untuk live streaming.

Cara Menggunakan Omlet Arcade untuk Live Streaming

  1. Download aplikasi Omlet Arcade di Google Play.
  2. Kalau sudah selesai, jalankan aplikasinya dan buat akun bagi yang belum punya kalau sudah tinggal login.
  3. Sekarang kita berada di Menu utama halaman, untuk live streaming pilih tombol icon + lalu pilih siaran langsung.
  4. Lalu, pilih game Android favorit yang ingin kalian siarkan langsung.
  5. Kemudian nanti akan muncul beberapa platform untuk live streaming seperti Facebook, YouTube, dan Twitch. Pilih salah satu dan hubungkan.
  6. Selesai, kalian bisa mengatur sesuai keinginan seperti mengatur facecam, audio, dan kualitas resolusi pada saat live streaming.
Dengan begitu kalian bisa live streaming game favorit Android Clash of Clans, Clash Royale, Mobile Legends, Arena of Valor, PES, FIFA, Fortnite, PUBG Mobile, Dragon Nest M, dan Minecraft ke Facebook, YouTube, dan Twitch. Bagaimana menurut kalian, mudah bukan? Semoga tutorial yang saya bagikan ini mudah untuk kalian pahami, dan jangan lupa untuk share supaya teman kamu pada tahu.

How to live stream Android games to YouTube and Twitch | Greenbot, Samsung Game Live app will let you live stream from your S8 to, 7 Best Apps to Go Live on YouTube from iPhone or Android, How To Stream Android & IOS Games Directly to YouTube - YouTube, How to stream Android games to YouTube and Twitch | Android, Omlet Arcade now supports live streaming to Facebook/ YouTube, How to Stream iPhone Games Directly to Twitch « iOS & iPhone, How To Live Stream Clash Of Clans Gameplay On Facebook, Omlet Arcade - Stream/ Meet/ and Play - Apps on Google Play, Streamlabs Releases First Mobile Live Streaming App, Watching people play live video games from anywhere in the world has become a surprisingly huge phenomenon in recent years Twitch is , Samsung has a new app for its Android smartphones called Game Live. which lets users live stream games to Twitch. Facebook. or YouTube. , The best editor helps you easily edit game videos with powerful features It assists users in direct live streaming to YouTube channel via portable devices platforms like YouTube. Facebook and Twitch etc much easier., Hi guys here is a tutorial of how to live stream Android or IOS games instantly to YouTube & YouTube Gaming in the simplest way with the , How to stream Android games to YouTube and Twitch or 480p SD — and whether you want to Stream live. or Record locally to your phone., Sep 22. 2018 【Before Starting the Stream】 Step 1.Swipe open the Control Center to Arcade now supports live streaming to Facebook. YouTube. Twitch. , Livestreaming to Twitch from iOS has appeared in a few cases over the years in Don't Miss.The 11 Best Free Word Games for iPhone & Android Here. you can stream to Mobcrush. Facebook. YouTube. and Twitch., Through this video you can learn how to Live Stream MObile game on Facebook . YouTube or Twitch so you basically you need to donwload , Omlet Arcade is the easiest way to live stream and record all your favorite games including Minecraft. Clash Royale. Rules of Survival. Arena of Valor. and more., and Twitch. and coming soon. Mixer. Periscope. Twitter. Facebook Live. and other platforms The app is currently only available for Android mobile devices. but the iOs + Send mobile video to your platform of choice such as Twitch or YouTube +Able to stream mobile games live coming soon 
Cara Live Streaming Game Android ke Facebook, YouTube, dan Twitch TerbaruFlash Reset | Cara Live Streaming Game Android ke Facebook, YouTube, dan  Twitch  - Di era digital sekarang ini hampir semua orang miliki H...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats