[Sukses] Cara Root Xiaomi Redmi Note 5 Pro Tanpa PC Terbaru

Flash Reset | Cara Root Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred) - Setelah berhasil melakukan unlock bootloader dan memasang TWRP pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro, kini saatnya kamu bisa melakukan rooting. Untuk melakukan root Xiaomi Redmi Note 5 Pro sangat mudah jika kamu sudah memasang TWRP, jadi kamu hanya tinggal flash file SuperSu.zip atau Magisk.zip. Kedua file tersebut bisa digunakan untuk membuka hak akses root Redmi Note 5 Pro, kamu bisa memilih salah satu dari kedua file tersebut tergantung sesuai dengan selera masing-masing.

Tanpa menggunakan PC/Laptop sekalipun kamu sudah bisa membuka hak akses root dari device Xiaomi Redmi Note 5 Pro, meskipun syarat-syarat sebelumnya cukup rumit untuk dilakukan. Rooting sendiri sudah tidak asing bagi pengguna Android, bahkan aneh rasanya jika HP Android yang digunakan belum di root, beberapa penggunaan sistem terbatas namun jika HP Android kamu sudah di root kamu dapat bebas menggunakan sistem pada Android.


Cara root Xiaomi Redmi Note 5 Pro bisa kamu lakukan dimanapun kalian berada, adapun beberapa persyaratan yang telah saya sebutkan diatas, jika kamu belum memenuhinya silahkan pelajari artikel berikut.
Jika sudah, kamu bisa mengikuti tutorial cara root Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Sebelum itu, perhatikan daya pada baterai HP kamu, usahakan diatas 50% supaya pada saat proses flash atau install tidak tiba-tiba power off yang kemungkinan dapat merusak HP kamu hingga hard brick.

Cara Root Xiaomi Redmi Note 5 Pro

  1. Download file utama pilih salah satu SuperSu.zip atau Magisk.zip.
  2. Download juga file tambahan Dm-verity and Forced Encryption Disabler untuk jaga-jaga kalau device Redmi Note 5 Pro kamu bootloop.
  3. Pindahkan file yang telah kamu download ke memori internal, taruh diluar folder saja supaya padaa saat melakukan installasi mudah dicari.
  4. Masuk ke mode TWRP, pastikan kondisi device dalam keadaan power off. Lalu tekan tombol Volume UP + Power secara secara bersamaan.
  5. Setelah masuk ke mode TWRP pilih Install dan cari file rooting yang telah kamu download dan tunggu sampai proses flash selesai.
  6. Kemudian reboot system.
  7. Selesai, silahkan cek apakah device Redmi Note 5 Pro kamu sudah sukses di root atau belum. Kamu bisa membaca artikel mengenai Cara Mengetahui HP Android yang Sudah di Root atau belum.
  8. Dm-verity and Forced Encryption Disabler kamu flash atau install kalau device kamu bootloop setelah menginstall SuperSU/Magisk, jika tidak bootloop maka jangan di install.
Bagaimana menurut kalian cara root Xiaomi Redmi Note 5 Pro, mudah bukan? Menurut admin sih begitu hehehe, baiklah itu saja untuk postingan kali ini semoga mudah untuk kalian pahami. Jika ada yang ingin kalian tanyakan silahkan berkomentar jangan sungkan-sungkan insyallah nanti admin jawab.

How To - Cara Root Xiaomi Redmi Note 3 Tanpa Pc 100% Berhasil, Cara Mudah Root Xiaomi Redmi Note Tanpa PC - JalanTikus.com, Cara Mudah Pasang Twrp + Root Xiaomi Redmi 5 Rosy Android, Cara Root MIUI 9 100 Berhasil [Root Redmi 4X MIUI 9 Nougat - ObI, Cara Mudah Root Android Lollipop 5.1 Tanpa PC - JalanTikus.com, Cara update MIUI 9 tanpa root dan tanpa komputer, Cara Install Android USB Driver Xiaomi Di Laptop/PC Windows | F Beberapa pengguna telah melakukan Root Xiaomi Redmi Note 3 dengan menggunakan cara ini dan 100% work/ benar benar berhasil., Cara Mudah Root Xiaomi Redmi Note Tanpa PC Setelah sukses dengan Xiaomi Redmi 1S. Kini Xiaomi merilis jagoan terbarunya Xiaomi Redmi Note Dibekali Baca deh 5 Alasan Mengapa Tidak Perlu Rooting Android., Cara mudah pasang twrp sekaligus root xiaomi redmi 5 rosy pada miui 9 android nougat terbaru 2018 Tanpa bootloop • Seperti yang kita , Itulah tadi cara Mudah Root Xiaomi Redmi 4X Santoni Cara Root Samsung Core 2 [Tanpa PC Tanpa Aplikasi Mudah Redmi Note 5 Pro Murah Terbaru dan Spesifikasi Mantanp Seperti HP Mahal Harga Terjangkau!, Tapi masih jarang cara root Android Lollipop 51.1 Dan jika sukses. selamat kamu berhasil root Android Lollipop 5.1 Atau mungkin juga cara root Xiaomi Redmi Note 2 atau Samsung Galaxy J2 Selamat mencoba! Artikel Menarik Lainnya 5 Hal Ini Akan Membuat Liburan Kamu Semakin NgeHits., Ternyata masih banyak juga ya yang tanya2 cara update rom MIUI 9 lewat yang belum tahu. atau yang ingin mencoba update redmi 3s nya ke dicoba dulu tapi saya tak menjamin sukses atau tidaknya.namun tak Setelah itu muncul gambar semua tipe produk ponsel Xiaomi. pilih Semi Pro Bunny., Biasanya proses ini dilakukan pada saat kamu ingin melakukan root atau Jika telah terpasang Mi Flash di PC/Laptop kamu. pada umumnya sebagian besar Cara Install Xiaomi Android USB Driver Pada Laptop/PC Windows akan muncul Android Composite ADB Interface tanpa tanda pentung seperti gambar di atas.,
[Sukses] Cara Root Xiaomi Redmi Note 5 Pro Tanpa PC TerbaruFlash Reset | Cara Root Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Whyred) - Setelah berhasil melakukan unlock bootloader dan memasang TWRP pada Xiaomi Redm...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats