10 Cara Mengatasi Game Lag Di Pc/Komputer Atau LaptopCara Jitu Terbaru 2019

10 Cara Mengatasi Game Lag Pada PC/Komputer Mudah

pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan sedikit artikel yang akan membahas ihwal 10 Cara Mengatasi Game Lag di PC/Komputer atau Laptop(Cara Jitu)
Selamat tiba di 10 Cara Tepat Mengatasi Game Lag pada Laptop/PC Komputer, kini ini telah sangat aneka macam game dengan resolusi 3D dan gameplay yang sangat konkret, dan pula tentunya menggunakan berukuran game sangat besar sanggup mencapai 50GB bahkan 100GB, misalnya saja pada game bola FIFA, game Watch Dog yang terkini, GTA lima, dan game lainnya.

Mungkin ada beberapa game dengan game play dan juga kualitas cukup indah, dengan ukuran mini serta juga game ringan dalam PC kita, contohnya buat game yg telah relatif manis baik menurut segi grafis, game play, audio, dan sebagainya yg nir memerlukan spesifikasi tinggi dalam PC berdasarkan aku yaitu game PES2019, PES2019, Counter Strike Global Offensiv(CS GO), serta yg lainnya.

Baca Juga :

Mungkin dengan spek laptop/PC ram dua G, dan VGA jasus 3000 saja telah relatif buat memainkan game game diatas, lantas bagaimana jikalau kita telah mempunyai  laptop menggunakan spesifikasi tinggi justru kalah menggunakan laptop yang spesifikasinya pada bawah laptop kita, sangat nir sedikit laptop dengan spesifikasi anggun atau telah masuk kelas laptop high-end, tetapi buat main game ringan justru kalah dengan laptop yang mempunyai spesifikasi dibawahnya.

Oleh lantaran itu saya akan sedikit memberikan artikel 10 Cara Ampuh Mengatasi Game Lag Pada PC entah itu laptop high-end, laptop middle-end, ataupun laptop low-end. Setuju kita eksklusif saja buat Solusi Atasi Game Lag Pada PC dibawah ini.  

10 Cara Jitu Mengatasi Masalah Game Lag Pada PC :
  1. Sesuaikan Konfigurasi Game menggunakan PC Kalian, aturlah konfigurasi atau pengaturan dalam game yang akan dijalankan sesuai dengan PC kalian, terutama dalam cuilan graphic atau gambar, lantaran hal ini yang dari aku paling berpengaruh, slain itu juga jika OS dalam PC kalian 64Bit sangat tidak di sarankan menggunakan game 32Bit, karena sanggup mempengaruhi performa game sebagai kurang lancar atau mampu menyebabkan game dalam PC lag.
  2. Sangat Disarankan Menggunakan Game Asli atau Bukan Game Repack, hal ini besar lengan berkuasa dikarenakan mampu kita akal saja game yang orisinil full fiturnya lebih banyak dibandingkan menggunakan versi repack atau yang biasa disebut versi litenya, sebagai akibatnya faktor satu ini juga besar lengan berkuasa terhadap kelancaran performa game, tidak memakai game repack adalah keliru satu cara ampuh buat mengatasi laptop lag.
  3. Jangan Menggunakan Patch Game yg tidak kentara, jangan sekali-kali  kalian menginstal patch dari asal yg nir kentara, walaupun poly yg mengungkapkan bahwa terdapat patch yang mampu menaikkan kualitas dan juga performa game, hal tersebut pula belum tentu kebenarannya, mampu jadi bukannya kualitas game menjadi anggun serta lancar tetapi malah sebaliknya game sebagai lag, lantaran bagaimanapun si vendor pembuat game kemungkinan akbar sudah lebih berpengalaman dan tau apa yg paling baik pada pakai daripada pembuat patch, kecuali jika sudah terbukti tidak persoalan kita menginstal patch, jadi tidak perlu kita menggunakan patch pada game jika nir benar benar kita butuhkan patch tersebut hal ini jua salah satu cara jitu mengatasi lag pada PC/Komputer ataupun laptop kita.
  4. Swap Memori Hardisk Menjadi VRAM, swap memori merupakan cara buat mengganti memori yang tidak terpakai pada hardisk sebagai virtual memori dalam PC kita buat dijadikan cadangan RAM, hal ini sanggup sangat membantu ketika data pada memori RAM(Random Access Memmory) kita sudah penuh, lantaran data tersebut akan dipindah ke Virtual RAM(VRAM) buat membantuk RAM, sehingga swap memori berdasarkan aku adalah galat satu cara paripurna mengatasi game lag dalam PC, nir hanya game pula pelaksanaan lainnya. Melakukan swap memori bisa menaikkan performa PC atau Laptop kita, asalkan tidak terlalu poly mengambil memori hardisk buat di jadikan VRAM, dengan cara swap memori hardisk menjadi RAM ini merupakan Cara menaikkan performa pada PC serta mengurangi lag pada PC ataupun laptop kita
  5. Update Driver VGA, mungkin poly diantara kalian yang lupa denga hal satu ini yaitu update driver VGA pada PC kalian, atau mungkin banyak dari kalian yang kemungkinan belum menginstal driver VGA, sebagai akibatnya mengakibatkan di laptop atau PC VGA tidak diketahui, atau unknown, VGA tidak diketahui kemungkinan besar ditimbulkan karena kalian belum menginstal VGA atau driver VGA pada PC tidak cocok atau sinkron, sedangkan game sendiri memerlukan data menurut VGA kalian, selain itu update VGA pula bisa memperbarui fitur lawas menurut driver VGA kalian sebelumnya, secara tidak tertentu hal ini sangat menghipnotis performa gaming pada PC semoga tidak lag.
  6. Menggunakan Game Booster, Banyak sekali manfaat dari menggunakan game booster mampu memaksimalkan performa gaming menurut PC kita keliru satunya, beberapa game booster terbaik yg berdasarkan saya sangat besar lengan berkuasa pada gaming PC kita terutama yg ber sistem operasikan windows yaitu Razer Game Booster, MS.game Accelerator, Game Fire, Wise Game Booster. Tidak ada salahnya kita buat mencoba memasang game booster pada PC kita, karena cara kerja game booster sendiri bisa mematikan aplikasi latar belakang berjalan yg sedang kita gunakan, sehingga sanggup meningkatkan serta mengoptimalkan performa RAM, mempertinggi serta mengoptimalkan performa VRAM, mingkatkan dan mengoptimalkan performa CPU, mingkatkan serta mengoptimalkan performa VGA dalam PC kita jua. Semua game booster pada atas dari saya semuanya memilki kelebihan dan kekurangan masing masing, seluruh game booster tadi menurut saya sangat baik, tetapi umumnya aku memakai Razer Game Booster, dan saya sarankan kalian menggunakan Razer Game Booster saja buat Game Booster pada PC kalian.
  7. Matikan Aplikasi Yang sedang tidak di pakai, mematikan pelaksanaan yg sedang nir kita gunakan, lantaran hal ini sanggup sangat akbar lengan berkuasa dalam ruang memori RAM, dan jua kinerja CPU pada PC kita, RAM yang dipakai hiperbola dalam pelaksanaan latar belakang sanggup memperlambat kinerja PC atau laptop kita, sehingga PC lambat dan macet macet jika RAM dalam PC atau laptop terlalu penuh.
  8. Scan PC Kalian Menggunakan Anti Virus, Melakukan scan terhadap PC mampu menaikkan performa PC atau laptop kalian, karena dengan melaksanakan scaning kemungkinan akbar file file sampah dan jua arsip yg tidak berguna sanggup kita temukan dengan mudah dan sanggup langusng kita hapus, hal ini mampu meningkatkan kecepatan memori pada PC atau Laptop, antivirus yang telah biasa saya pakai serta saya sarankan pada PC yang bersistem operasikan windows milik kalian yaitu Windows Defender dan Smadav terutama, AVG, Avast, serta juga Avira. Perlu diperhatikan pada menggunakan antivirus wajib berhati hati, karena mampu mampu antivirus menghapus data game atau pelaksanaan yg sangat penting.
  9. Hardisk Terlalu Penuh, Kecepatan PC sangat dipengaruhi oleh kecepatan memori hardisk, sebagai akibatnya apabila hardisk terlalu penuh maka proses dalam kecepatan hardisk akan menurun, dan menyebabkan laptop kita lag, pada hal apapun terutama apabila buat gaming, buat itu aku sarankan semoga kita memindahkan saja data yang kurang penting dari hardisk internal di PC atau laptop kita ke Hardick Eksternal buat mengurangi data-data yang ada dalam laptop ataupun PC kita.
  10. Terlalu Banyak Aplikasi dan Game yang di Instal dalam PC, Masalah umum penyebab PC/Laptop Lag yaitu terlalu banyak aplikasi ataupun game yang kita instal pada PC/Laptop, hal ini sangat akbar lengan berkuasa kesegala hal terutama dalam hardisk dan memori ram, karena selain menciptakan hardisk penuh, terkadang aplikasi atau game yg kita instal berjalan pada latar belakang dan memakan banyak ruang dalam RAM, sehingga PC/Laptop kita kurang optimal saat di gunakan, dengan itu maka kita jangan terlalu poly menginstal kegiatan pelaksanaan atau game dalam PC/Laptop jikalau hal tersebut nir dibutuhkan, semakin sedikit aplikasi yg kita instal akan mengakibatkan PC/Laptop sebagai cepat, terbukti ini yaitu cara jitu mempercepat PC/Laptop milik kita.

Baca Juga :

Itulah artikel dalam 10 Solusi Mengatasi Game Lag pada PC/Laptop semoga nir lag buat gaming, semoga 10 Tips Mengatasi Game Lag Pada PC/Laptop yang saya tuliskan pada NbTekno ini bisa membantu menaikkan performa gaming pada PC/Laptop sahabat sekalian, apabila terdapat yang ingin pada tanyakan bekerjasama dengan artikel 10 cara mengatasi PC/Komputer Lag buat Gaming ini sanggup kalian tanyakan melalui kolom komentar pada bawah, Terimakasih Telah Berkunjung :D kunjungi pula artikel menarik lainnya dari NbTekno.

10 Cara Mengatasi Game Lag Di Pc/Komputer Atau LaptopCara Jitu Terbaru 2019 10 Cara Mengatasi Game Lag Pada PC/Komputer Mudah Selamat tiba di 10 Cara Tepat Mengatasi Game Lag pada Laptop /PC Komputer , kini ini...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats