10 Perangkat Lunak Backup Dan Pemulihan Data Profesional Terbaik Untuk Windows Terbaru 2019

Mencadangkan data yaitu keliru satu hal terpenting yang harus dilakukan. Lantaran lebih poly, dan lebih poly data digital yg meliputi semua pekerjaan kami, foto yg kami ambil ketika tur atau acara khusus, dan ingat bahwa hampir mustahil buat mendapat sebagian akbar pekerjaan dilakukan tanpa PC Windows yang berfungsi. Di sinilah cadangan sangat krusial, dan itu nir mengherankan bahwa orang terus mengabaikan kecuali Anda kehilangan data Anda atau PC Anda crash, dan seterusnya. Dalam posting ini, kami menyebarkan beberapa pemulihan data terbaik dan aplikasi cadangan . Ini yaitu aplikasi profesional, komersial, dan berbayar.

Mencadangkan data yaitu salah satu hal terpenting yang harus dilakukan 10 software Backup serta pemulihan data profesional terbaik untuk Windows
10 software Backup serta pemulihan data profesional terbaik untuk Windows

Perangkat lunak Pencadangan & pemulihan data Terbaik buat PC Windows


1] Pencadangan CloudBerry buat desktop Windows

Cloudberry Backup memperlihatkan beberapa sumbangan penyimpanan cloud. Anda bisa menentukan antara Amazon S3, Amazon Glacier, Windows Azure, Rackspace, OpenStack, Google Storage, SoftLayer, dan lainnya. Ya, tentu saja, ini pula mendukung penyimpanan lokal, serta penyimpanan jaringan jika Anda tidak ingin menentukan penyimpanan berbasis cloud.

2] Alat Pemulihan Data Wondershare

Alat pemulihan ini membantu Anda memulihkan arsip yg dihapus. Ia bekerja menggunakan foto, video, dokumen, email, arsip musik, GIF, dan 550+ format lainnya. Perangkat lunak ini pula mendukung penyimpanan menyerupai flash drive, kartu memori, ponsel, kamera, serta camcorder. Perangkat lunak ini menunjukkan opsi pemindaian mendalam yg membuat pemulihan data yg lebih baik.

tiga] Altaro VM Backup

Profesional yg menjalankan Windows di mesin virtual Hyper-V dan VMware bisa menggunakan Altaro. Anda bisa mengambil cadangan semua mesin virtual Anda, dan kembalikan jika Anda memiliki masalah dengan drive virtual Anda. Ia pula mempunyai fitur 'Granular Restore' yang memungkinkan Anda mengembalikan cadangan pada tingkat file. Anda akan sanggup mengekstrak file individual berdasarkan cadangan. Ini memastikan Anda nir perlu mengembalikan seluruh OS buat satu file.

4] Ashampoo Backup Pro

Ini yaitu cadangan yang akbar lengan berkuasa serta memulihkan solusi yang memungkinkan Anda menciptakan cadangan dan menyimpannya pada wilayah yang berbeda sebagai akibatnya Anda terlindungi dalam seluruh skenario. Ini memperlihatkan integrasi orisinil sebagai akibatnya Anda bisa membangun cadangan nir hanya buat drive lokal atau jaringan tetapi pula buat OneDrive, Google Drive, DropBox, Strato HiDrive, 1 & 1, dan MagentaCLOUD. Aspek penting lainnya dari alat ini yg memungkinkan Anda memulihkan PC menurut keadaan yg tidak mampu diperbaiki.

lima] Wizard Pemulihan Data EaseUS

Ini yaitu software pemulihan cadangan yang sangat terkenal yg memungkinkan Anda memulihkan data yg dihapus atau hilang, atau data yg secara tidak sengaja terhapus atau hilang dan yang dienkripsi oleh Ransomware. Yang mengatakan, itu jua melaksanakan yang terbaik buat memulihkan data dari hard drive yang rusak secara fisik serta komputer yg diserang sang crypto-virus.

6] CloudBerry Backup Ultimate Edition

Solusi cadangan jago lainnya yang mampu melaksanakan pencadangan dan pemulihan berbasis gambar secara pribadi ke lingkungan virtual Anda. Solusi ini dibuat untuk menghadirkan pendekatan Bawa-Penyimpanan-Sendiri yang berarti Anda mampu menggunakan layanan cloud buat mencadangkan, dan kemudian memulihkan data pada PC Windows 10 Anda. Ini menerangkan incremental block-level backup, cadangan real-time, Backup hibrida, serta cadangan berbasis gambar.

7] Nakivo VM Backup

Sangat menarik buat melihat bahwa terdapat software cadangan untuk mesin Virtual pula. Nakvio VM backup yaitu software cadangan ke 2 pada daftar yg bekerja menggunakan VM serta dibuat buat menunjukkan perangkat lunak cadangan berbasis-gambar, pelaksanaan-sadar, serta cadangan suplemen buat VMware, Hyper-V, serta AWS EC2 VMs. Ini berarti hanya mentransfer blok data yang diubah ke repositori cadangan. Ia pula mempunyai akselerasi jaringan, otomatis SQL dan Exchange Log Truncation, VM instan, serta pemulihan granular.

8] Perangkat Lunak Cadangan CloudBerry menggunakan Perlindungan Ransomware

Ini yaitu bab Perlindungan Ransomware menurut Perangkat Lunak Cadangan CloudBerry. Mengingat betapa pentingnya hal itu. Untuk penggunaan di tempat tinggal , perusahaan menampakan fitur ini gratis, tetapi hanya penggunaan eksklusif. Tetapi, untuk digunakan dalam ruang komersial, Anda harus membayarnya. Lantaran dilengkapi menggunakan uji coba 15 hari, Anda sanggup mencobanya sepenuhnya sebelum menetapkan buat membeli.

9] Mesin Iperious Back & Virtual

Ini menampakan cadangan, mengembalikan baik buat PC serta Server tempat tinggal . Ini jua mengkhususkan diri pada mengambil cadangan menurut ke 2 VMware ESXi serta Microsoft Hyper-V teknologi dengan cloud, FTP dan opsi jaringan lokal. Setelah cadangan Anda selesai, Anda jua mampu menjalankan skrip eksternal, proses, dan arsip, sebelum dan sesudah pencadangan.

10] Spideroak Backup

Meskipun itu menyerupai software pemulihan cadangan reguler, yang dilakukan Spikeroak yaitu menambahkan sedikit hal sosial. Ini memungkinkan Anda buat berkomunikasi, berkolaborasi, dan mengatur pada batasan peraturan kepatuhan yg paling ketat. Ini jua memungkinkan Anda berkomunikasi secara instan dan efisien tanpa mengorbankan kontrol atas data Anda. Semaphor dibangun dengan contoh otoritas terdesentralisasi dan menerangkan jejak audit yg kuat.

11] WonderShare Recoverit

Perangkat lunak pemulihan data ini memungkinkan Anda memindai dan memulihkan data yg hilang sampai 100 MB tanpa porto apa pun. Namun, bila Anda memiliki berukuran yang lebih besar , Anda harus membayarnya. Selain memulihkan arsip yang bahkan nir ada pada recycle bin, itu juga menampakan pemulihan disk terformat, pemulihan partisi yang hilang, serta pemulihan perangkat eksternal. 

Terlepas menurut ini, ia jua mengkhususkan diri dalam memulihkan foto berdasarkan PC Windows. Anda mampu memindai foto berdasarkan waktu, yaitu, ahad terakhir, bulan atau hari ini, temukan dari nama arsip, dan kategori. Mirip dengan solusi cadangan bagiannya, dia menunjukkan 100 MB perdeo pada hal ukuran.

Apa yang gres saja Anda baca yaitu beberapa solusi perangkat lunak pencadangan &pemulihan terbaik yg tersedia buat Windows 10/8/7 Home, serta Bisnis. Buka pada sini jika Anda mencari perangkat lunak pencadangan & pemulihan perdeo buat Windows .

Sementara mereka semua bekerja, selalu jangan lupa:
  1. Yang penting dalam memulihkan yaitu berapa usang file sudah hilang. Apabila baru-baru ini, solusi aplikasi ini bekerja paling baik buat memulihkan arsip.
  2. Pencadangan wajib dilakukan secara teratur, serta dicadangkan ke beberapa lokasi buat sebagian besar skenario.
  3. Jika Anda mengambil cadangan Mesin Virtual, selalu cari cara yg jelas buat memulihkan arsip guna menghemat saat.
  4. Kami selalu menyarankan Anda buat menggunakan indera pemulihan sesegera mungkin. Apabila ruang data ditimpa oleh beberapa software lain, hampir tidak mungkin buat memulihkan data berdasarkan aplikasi apa pun.
10 Perangkat Lunak Backup Dan Pemulihan Data Profesional Terbaik Untuk Windows Terbaru 2019 Mencadangkan data yaitu keliru satu hal terpenting yang harus dilakukan. Lantaran lebih poly, dan lebih poly data digital yg meliputi semu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats