1000 Tips & Cara Semoga Jadi Pro Sniper Di Pubg Mobile Part 2 Terbaru 2019

Ini adalah part ke 2 menurut tips & cara jadi pro sniper pada pubg mobile. Jika kalian belum baca part 1, kalian wajib baca karena penting! Link part 1 nanti ada di bawah artikel ini
Nahh, ini artinya kelanjutan cara jadi pro sniper part 1, alias ini adalah part dua. Pada part kali ini kita akan membahas pemilihan sniper, dan tips tips & cara sebagai pro sniper.

Bagi kalian yg ingin jadi pro sniper, tentunya kalian wajib mengetahui sifat sifat sniper izin pas dengan permainan kalian.

misalnya saja, kalian tipe pemain yg suka tegang/suka tergesa gesa, berdasarkan saya kalian lebih cocok gunakan sniper semi automatic. Karena aim orang yg tegang/tergesa gesa relatif jelek, sebagai akibatnya jikalau kalian menggunakan sniper jenis ini, kalian nir akan kelihangan musuh.

Btw, apabila kalian merasa aim kalian tidak baik, Baca Juga: 7 Trik & Cara Meningkatkan Aim pada PUBG mobile

ini ialah kelanjutan cara jadi pro sniper part 1000 Tips & Cara Agar Kaprikornus Pro Sniper di Pubg Mobile (Part 2)
sedangkan apabila kalian sanggup mengontrol diri, maksud aku sanggup damai serta mudah konsentrasi. Nah cocok bagi kalian menggunakan sniper bolt action. Bukanya apa apa, ketenangan serta konsentrasi akan sangat diharapkan untuk membidik kepala musuh.

Memilih Sniper yang Pas

Setiap sniper mempunyai kelebihan masing masing, tentunya kalian harus mengetahui kelebihan setiap senjata. Misalnya
  • AWM = Sniper damage Dewa
  • M24 = Adiknya AWM
  • Kar98k = Sniper Bolt Action paling mudah didapat
  • MK14 = Sniper semi automatic paling besar damage
  • SKS = Sniper paling stabil
  • Mini14 = Sniper menggunakan kecepatan peluru tercepat
  • VSS = Sniper instan (telah terpasang scope & peluru gampang didapat)
Baca Juga: Gampang Chicken Dinner!! Inilah 10 Tips Bermain PUBG Mobile Di Map Miramar
Sekarang sudah bisa kalian simpulkan sendiri, bahwa buat sebagai player sniper yg pakar itu nir lah mudah, kalian membutuh kan skill yg matang dan pemilihan Senjata yg sangat mendukung berdasarkan kalian.

lanjut ke pembahasan utama, yaitu tips & cara sebagai pro sniper

Tips Agar Bisa Menjadi Pro Sniper pada PUBG Mobile

Selain harus memerhatikan senjata dan attachment apabila ingin menjadi seseorang sniper yang pro di pada game PUBG Mobile, kalian wajib lah pula melatih terus skill menembak serta skill insting kalian saat ingin menghadapi musuh yang kalian incar. 

Dibawah ini sudah terdapat beberapa saran yang telah saya rangkum sedetail mungkin sebagai akibatnya akan mudah buat kalian pahami. 

Bacalah tips sampai simpulan kalimat biar ketika kalian ingin memperaktek kan nya tidak lagi merasa kebingungan karena akhir membaca nya tidak lengkap.

1. Selalu Awasi Sekitar

Selalu stand by pada setiap pergerakan musuh yg terdapat, perhatikan keadaan lebih kurang karena musuh bisa tiba dari mana saja.
Baca Juga: Mudah kok! 6 Cara & Tips Agar Rank 1 di Mode Squad PUBG Mobile
Kalau kalian hanya serius pada satu arah saja, maka terdapat kemungkinan kalian akan meninggal karena di tembak musuh berdasarkan arah yang tidak selaras berdasarkan yang di fokus kan, alias kebokong. 

Agar mampu sebagai seseorang sniper yg sangat profesional di dalam game PUBG Mobile, kalian diwajibkan buat selalu memperhatikan keadaan pada kurang lebih. Kalian pula harus kill musuh secepat mungkin, izin kalian tidak segera dibokong/dilirik sang musuh lain.

Jika kalian ingin sebagai seseorang sniper yang pro tetapi nir pernah mau buat mencurigai keadaan kurang lebih, maka cita-cita kalian tadi akan sia sia. Karena kalian sanggup saja tertembak berdasarkan arah belakang misal nya, akhirnya itu akan membentuk kalian mati.


Selalu berlindung didekat pohon, kerikil dll waktu kalian mau kill musuh. Apabila kalian tidak berlindung, tentu kalian bakal mudah dilirik oleh musuh lainya. Lebih cantik lagi jikalau kalian menggunakan seni administrasi balkon, jendela, menara atau seni administrasi zenit bukit. 

DImana di tempat tempat tersebut kalian bakal lebih gampang menemukan musuh. 

2. Jangan Tergesah-gesah Ketika Menembak

Untuk menjadi seorang pro sniper nir gampang, karena butuh naluri yg berpengaruh waktu ingin menembak musuh. Seorang pro sniper memang harus lah memiliki perhitungan yg sempurna pada ketika menembak versus nya. 

berikut tips menembak sesuai jenis sniper

A. Untuk Sniper Bolt Action

Agar bisa 'one shot one kill', kalian wajib selalu menincar ketua musuh, karena jika peluru kalian terkena ketua, ya musuhnya bakal meninggal. Tetapi jikalau lawan punya helm lv3, hanya AWM lah yang bisa memecah helm tersebut sekali tembak.
Baca Juga: Tutorial Membuat tombol L1 R1 Untuk Pubgm, Ros serta Free Fire
Lebih baik menunggu timing yang pas pada waktu mau menembak izin sempurna mengenai kepala versus, dari pada menembak secara terus menerus karena berasal asalan tanpa memperhatikan nya denagn sahih. 

Menggunakan sniper Tipe Bolt Action atau Semi Automatic, kalian Tidak boleh dari tembak, Mengapa?Ada trik spesifik waktu menembak musuh yg jaraknya jauh. Nah trik tersebut terdapat pada Part ke tiga, jadi ingat baca tips & cara jadi pro sniper part 3 yang linknya terdapat pada bawah artikel ini

B. Untuk Sniper Semi Automatic

Untuk sniper semi Automatic nir bisa 'one shot one kill' lantaran damage yg kurang gede. Karena sniper ini mudah dikendalikan, kalian bisa menembak tubuh musuh saja secara bertubi tubi. 

Namun jika ingin cepat tewas, ya sebaiknya izin kena kepala terus

Jika tembakan kalian nir segera membunuh lawanmu, maka lawan bakal sembunyi dibalik pohon, kerikil dll. 


atauu...

lawan akan segera lari dengan sangat cepat dari posisi awal nya menuju posisi kondusif dan sembari mengintai lokasi eksistensi kalian. Tentu akan sangat merugikan bagi sniper jenis bolt action lantaran kalian bakal kehilangan musuh kalian, waktu mengokang senjata.

Jika keadaan telah ibarat itu, maka sangat membentuk kalian kesulitan yang mana lawan pasti akan melaksanakan agresi kembali. Atau bahkan kalian bakal diincar sniper yang lainya, sehingga kalian akan dipaksa pulang ke lobby

3. Jangan Asal Maju

Kalau letak kalian jauh berdasarkan safezone serta bundar safezone telah terlihat, sangat disarankan buat nir maju menggunakan sembarangan, maksudnya kalian tahan dulu sementara waktu, lalu lihat keadaan kurang lebih. 

Mengapa?

Karena bisa saja ada versus yang sudah menunggu kedatangan kalian atau sanggup pula ada versus yang memang sengaja untuk pulang masuk ke safezone dalam waktu ketika terakhir. Sebagai akibatnya lawan tadi bisa saja ngebokong kalian
Baca Juga: Cara Bermain PUBG Mobile menggunakan Mouse serta Keyboard Tanpa Root
Kalian bisa menunggu lawan di tempat aman (misalnya bangunan, akrab pohon, kerikil dll) serta pantau terus, karena sanggup saja akan ada versus yg mana ia sedang pergi menuju safezone. Tips menurut saya jikalau kalian ingin menunggu kedatangan musuh, gunakan lah kendaraan jikalau safeznone telah sangat jauh menurut daerah kalian berada.

Usahakan biar tidak terburu buru masuk safezone, izin kalian mampu mencari musuh yang lagi terdapat di dalam area safezone.

jika kalian berfikir "gua ke tengah safezone aja lah, biar mudah mencari musuh"

tingalkan kebiasaan tersebut, lantaran jikalau kalian di tengah safezone sedangkan kalian nir masuk ke pada bangunan. Kalian bisa dipastikan, akan gampang dilirik oleh para sniper sniper, yg bisa menyebabkan kalian balik ke lobby (alias tewas).

OK, ini ialah tips & cara jadi pro sniper part dua, dan masih berlanjut ke part 3. Untuk Selanjutnya, Baca: Tips & Cara jadi pro sniper di PUBG Mobile Part 3

Jika kalian belum membaca yang Part 1..

silahkan Baca: Tips & Cara jadi pro sniper di PUBG Mobile Part 1
1000 Tips & Cara Semoga Jadi Pro Sniper Di Pubg Mobile Part 2 Terbaru 2019 Ini adalah part ke 2 menurut tips & cara jadi pro sniper pada pubg mobile. Jika kalian belum baca part 1, kalian wajib baca karena pe...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats