12 Tips Untuk Membantu Anda Menguasai Game Fifa 19 Terbaru 2019

Pelajari Cara Memiliki Pitch

FIFA 19 mengungkapkan peningkatan yang signifikan terhadap waralaba sepak bola populer EA, pada atas presentasi yg indah kami telah terbiasa pada seri. Pemain lebih responsif berdasarkan sebelumnya, serta AI kesudahannya membuat lari cerdas ke ruang terbuka. Sebagai representasi yang meyakinkan berdasarkan permainan yang latif, FIFA 19 membicarakan aneka macam kontrol serta strategi buat menyempurnakan gaya bermain Anda. Untuk pemula, ini mungkin seram, namun jangan khawatir - jikalau Anda mengikuti praktik terbaik ini, Anda akan menguburnya pada waktu singkat.

menyampaikan peningkatan yang signifikan terhadap waralaba sepak bola terkenal EA 12 Tips untuk Membantu Anda Menguasai Game FIFA 19



Berikut yaitu 12 kiat buat membantu Anda sebagai pemain FIFA 19 kelas global.

1. Posisi yaitu kunci ketika membela.

Di FIFA 19, pemain tunggal yg nir bisa menggolkan seluruh planning permainan. Ada kesamaan alami saat membela buat beralih ke pemain terdekat serta segera menciptakan garis depan ke versus yg memiliki bola. Percayalah dalam kami, reaksi tergesa-gesa ini yaitu cara termudah buat terjebak pada FIFA 19. Ingat: Kesabaran yaitu kuncinya. Hal ini terutama berlaku waktu lawan mengganggu garis belakang Anda. Lawan dorongan buat mendorong bek tengah, alasannya yaitu ini menciptakan ruang di belakang Anda yang mampu dieksploitasi oleh pemain yg menyerang. Sebaliknya, buat gelandang bertahan atau pemain sayap berlari pulang serta dapatkan sisi gawang penyerang. Dengan cara itu, garis belakang Anda sanggup menutup jalur yang lewat dan bertindak menjadi penghalang kedua apabila gelandang Anda dipukuli.

2. Jangan Lakukan dive in.

Jika Anda nir bersahabat dengan istilah itu, dive in pada yaitu waktu bek menjulurkan kaki buat mengatasi bola menjauh berdasarkan penyerang. Sementara itu mungkin terdengar ibarat cara yg baik untuk memenangkan pulang kepemilikan, upaya ini seringkali gagal, dan mereka memiliki konsekuensi yg fatal. Dengan menerjang masuk, seorang pembela mengalah posisi mereka, membuka ventilasi pendek untuk penyerang untuk menciptakan gerakan melewatinya. Jadi, ketika seorang pemain sayap memakai keterampilan bergerak buat mencoba membuat Anda dive in, jangan mengambil umpan. Sebaliknya, bangkit di tanah Anda serta selalu pertahankan versus pada depan Anda dengan memakai joki (Tahan LT / L2) atau berisi (Tahan A / X). Jika Anda membutuhkan pinjaman lebih lanjut, panggil bek kedua, pakai RB atau R1.

menyampaikan peningkatan yang signifikan terhadap waralaba sepak bola terkenal EA 12 Tips untuk Membantu Anda Menguasai Game FIFA 19

3. Kenali pemain Anda.

Semakin banyak pengetahuan yang Anda miliki ihwal pemain Anda, semakin baik keputusan Anda. Jika Anda tahu bahwa Lionel Messi nir mempunyai kaki kanan, maka alihkan bola ke sisi kiri sebelum menembak berdasarkan luar kotak. Apabila seseorang pemain mempunyai stamina yang tidak baik, berkemas-kemas buat membagikannya pada mnt ke-75.

Sama pentingnya untuk mengetahui taraf kerja pemain Anda, atribut terbaik serta terburuk mereka, dan ketinggian mereka. Ciri-karakteristik ini menghipnotis bagaimana para pemain bertindak pada lapangan. Jadi, kali berikutnya Anda yaitu Ousmane Dembélé, berlari melewati pertahanan dan mengubur bola menggunakan salah satu menurut kaki pemain ini, tetapi jangan mencoba buat memenangkan header atau badan seorang berdasarkan bola.

4. Kepemilikan sendiri, memiliki pitch.

Istirahat cepat itu menyenangkan. Cukup menangkan bola pada posisi ketiga defensif, selesaikan beberapa umpan sentuhan pertama, dan umpan bola ke pemain tercepat Anda. Praktis, kan? Tidak lagi. Dengan pembiasaan saldo ke FIFA 19, agresi pulang lebih sulit dari sebelumnya. Penumpukan yang lambat dan disengaja dengan pengutamaan pada kepemilikan dan gerakan jauh lebih efektif dalam FIFA 19 daripada pada FIFA 18. Tidak hanya menjaga kepemilikan memberi Anda kesempatan yg lebih baik pada mencetak gol, tetapi juga membantu Anda memenangkan pertempuran lini tengah. Hal terakhir yg Anda inginkan yaitu agar versus Anda menerapkan tekanan kontinu buat pertahanan Anda. Yang mengatakan, saat berikutnya Anda menemukan diri Anda pada belakang kaki, cobalah pendekatan yang lebih konservatif; waktu Anda mendapat bola, string beserta beberapa melewati dan perlahan-lahan bekerja menggunakan cara Anda naik ke atas lapangan. Jangan takut untuk mundur juga; terkadang, satu langkah ke belakang memberi Anda dua langkah maju.

5. Tahu kapan harus menarik kiper Anda keluar.

Mengontrol kiper itu sulit, jadi lebih baik buat meninggalkan peran itu hingga AI. Anda harus, bagaimanapun, secara manual menarik pemain ini keluar menurut gawang pada situasi yg tepat. Dengan menekan Y atau Triangle, Anda bisa memberi memahami kiper Anda buat berlari keluar berdasarkan gawang menuju penyerang yg akan datang. Ini yaitu kiprah yang rumit serta wajib digunakan secara moderat. Waktu dengan benar, meskipun, dan kiper Anda akan menyapu bola keluar menurut kaki versus sebelum mereka mampu melepaskan tembakan. Pergi terlalu awal, dan versus yg hebat akan dengan bahagia hati mengangkat bola melewati ketua penjaga Anda. Secara generik, jika pemain versus menciptakan sentuhan berat pada kotak serta nir terdapat pemain bertahan buat menyelamatkan Anda, cobalah menarik keluar kiper.

6. Pemeriksaan klinis membutuhkan latihan.

Jika Anda ingin sebagai finisher klinis, Anda harus keluar dari lapangan. Finishing lebih ihwal perbedaan makna daripada formula. Apabila Anda melakukannya cukup, Anda akan tahu persis seberapa baik tembakan Anda sebelum meninggalkan kaki penyerang. Anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor saat melepaskan tembakan. Pertama, pastikan striker Anda memiliki garis pandang yg terang ke gawang. Apabila tidak, seseorang pembela akan memblokir tembakan. Juga, keseimbangan serta bentuk badan sangat penting. Apabila pemain Anda condong ke belakang atau menghadap ke arah yang salah , pemain tidak akan menerima cukup kekuatan atau akurasi dalam bidikan mereka. Misalnya, apabila Cristiano Ronaldo mengepalai bola berdasarkan posisi berdiri, tendangannya tidak akan memiliki kecepatan sama ibarat jikalau beliau berlari ke sana. Anda juga harus menembak dengan kaki lebih poly didominasi pemain Anda apabila memungkinkan.

7. Pelajari seluruh cara buat lulus.

Pemain FIFA akan berdebat wacana jenis passing mana yg paling efektif, dengan beberapa orang lebih senang melalui bola, sementara yg lain ibarat umpan melewati tanah atau umpan silang. Yang benar adalah, mempunyai gudang senjata yang Anda miliki akan menciptakan Anda sebagai versus yang sangat berbahaya. Mengetahui pass yang dipakai pada jam berapa nir hanya menaikkan permainan Anda, namun juga menciptakan FIFA lebih menyenangkan buat dimainkan. Dan dengan AI yang ditingkatkan FIFA 19, Anda mampu memanfaatkan setiap jenis kelulusan lebih berdasarkan sebelumnya. Ketika seorang pemain sayap membuat lari cepat ke ruang terbuka, coba gunakan bola melewatinya. Jika Anda ingin striker Anda memegang permainan, umpan biasa ke kaki yaitu pilihan terbaik Anda.

8. Saat bermain online, temukan kelemahan lawan.

Setiap pemain memiliki celah dalam permainan mereka. Beberapa tidak sanggup menembak, ad interim yang lain menentukan lintasan yang keliru, dan kebanyakan orang tidak tahu cara bertahan. Apabila Anda ingin sebagai pemain Divisi 1, Anda harus secara kejam mengeksploitasi kelemahan lawan. Perhatikan baik-baik hal-hal yang mereka lakukan sahih dan galat, serta kemudian sesuaikan strategi Anda. Misalnya, jikalau versus Anda senang untuk menyelam menggunakan fullback mereka, pakai pemain sayap yg gesit yg sanggup mendorong melewati pemain bertahan ini dan membuka beberapa ruang. Ketika Anda berlari melintasi seorang yg secara garang menarik kiper mereka keluar menurut kotak, umpan mereka, lalu tancapkan chip ke bab belakang gawang.

9. Dalam mode karier, pengembangan cowok yaitu kunci.

Pengembangan cukup umur yaitu bab kunci dari mode karir, dan jikalau Anda memainkan kartu Anda dengan sahih, Anda bisa memiliki tim menggunakan pemain 90-plus-rated dalam saat beberapa tahun. Hal pertama yg wajib Anda lakukan dalam mode karir, sebelum menghabiskan semua uang Anda pada Messi, yaitu pembelian pramuka berperingkat tinggi. Pastikan mereka mempunyai setidaknya pengalaman bintang-4 dan evaluasi bintang-4, serta tugaskan mereka ke negara yg dikenal buat menghasilkan talenta terbaik, ibarat Spanyol, Jerman, atau Brasil. Kemudian, setiap bulan, lihatlah laporan kepanduan cowok serta tandatangani pemain menggunakan potensi tertinggi. Begitu mereka mencapai usia 16 tahun, Anda bisa menambahkannya ke tim Anda. Tingkatkan kemampuan mereka melalui pelatihan mingguan, dan Anda akan mempunyai tim superstar pada waktu singkat.

10. Di FUT, jangan pernah membeli paket emas.

FIFA Ultimate Team, sebuah mode pada mana pemain membuat tim kustom dengan membeli paket kartu, menggunakan cepat sebagai galat satu cara paling populer buat bermain FIFA. Salah satu cara buat mengisi tim Anda menggunakan pemain yaitu dengan menghabiskan uang output jerih payah Anda pada paket. Paket ini memberi Anda sejumlah pemain di aneka macam tingkat keterampilan, menggunakan porto Anda tergantung pada harga dan prestise paket. Sebagai model, paket perak memberi Anda lebih poly pemain top daripada paket perunggu, namun harganya jauh lebih mahal. Umumnya, paket kartu, terutama bungkus emas, bukanlah investasi yang rupawan. Harganya sejumlah besar koin impian (yang sanggup Anda beli menggunakan uang sungguhan) tetapi nir mengungkapkan pengembalian yang baik. Anda lebih baik membeli pemain individu berdasarkan bursa transfer.

11. Mainkan game keterampilan.

FIFA mempunyai keliru satu mode tutorial terbaik. Daripada memakai petunjuk pada layar yg membantu pemain melalui kontrol paling dasar, FIFA memungkinkan Anda memainkan lusinan game mini pada aneka macam taraf kesulitan. Anda sanggup melewati dasar-dasar serta eksklusif mengikuti pelatihan yg lebih khusus, termasuk passing, dribbling, defending dan shooting. Sebagian akbar game terinspirasi oleh trills yg sebenarnya, ibarat 2v1 menyerang serta El Rondo membela. Sesi pembinaan ini menyenangkan, menantang, serta sahih-benar membantu. Bahkan jika Anda yaitu pemain yg berpengalaman, jangan takut untuk terjun ke permainan ini sekali waktu buat memoles keterampilan Anda.

12. Tonton orang lain bermain.

YouTube dan Twitch yaitu teman Anda. Menonton orang lain bermain FIFA yaitu cara yang cantik buat menaikkan permainan Anda sendiri. Ratusan orang memposting atau mengalirkan alur game mereka, dan poly pemain top-rated mempunyai video walk-through. Jika Anda nir menaikkan menggunakan permainan keterampilan, maka inilah saatnya buat mengetahui apa yang dilakukan para pro. Dan apabila Anda ingin memalsukan yg terbaik, kemudian ikuti kompetisi FIFA eWorld Cup.
12 Tips Untuk Membantu Anda Menguasai Game Fifa 19 Terbaru 2019 Pelajari Cara Memiliki Pitch FIFA 19 mengungkapkan peningkatan yang signifikan terhadap waralaba sepak bola populer EA, pada atas presen...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats