15 Aplikasi Cuaca Terbaik Untuk Isu Cuaca Yang Akurat Terbaru 2019

Dapatkan Prakiraan dari Aplikasi Teratas ini

Kami sekarang di demam berita topan, dengan Badai Michael memukul Pantai Teluk. (Situs saudari kita, LiveScience, memiliki informasi terkini ihwal angin ribut itu.) Aplikasi cuaca yang baik mampu membantu Anda melacak jalur angin ribut berbahaya ini dan membangun persiapan yg dibutuhkan.

Dapatkan Prakiraan dari Aplikasi Teratas ini 15 Aplikasi Cuaca Terbaik Untuk Info Cuaca Yang Akurat

Meskipun Anda nir selalu sanggup memprediksi cuaca, beberapa pelaksanaan seluler pasti mendekati. Dengan radar Doppler, pencitraan satelit dan poly sekali kemajuan pada meteorologi, prakiraan cuaca lebih mampu dipercaya daripada sebelumnya, jadi menggunakan pelaksanaan cuaca yang paripurna dan perencanaan, liburan simpulan pekan dan bepergian lainnya tidak akan hancur oleh angin ribut yg tidak terduga atau cuaca buruk. Lihat 15 pelaksanaan cuaca terbaik buat perangkat Android serta iOS.

The Weather Channel (Android, iOS, Windows Phone: Gratis)

Aplikasi cuaca gratis, didukung iklan yang didukung sang Weather Channel tersedia di Android, iOS, serta Windows Phone. Aplikasi TWC menyediakan Anda menggunakan poly data meteorologi ibarat suhu, angin serta visibilitas setiap jam atau setiap hari, dengan perkiraan 10 hari yg tersedia. Peta interaktif bisa menampilkan data radar Doppler terbaru buat menampilkan curah hujan serta insiden cuaca serta peringatan cuaca buruk. Aplikasi ini jua menyertakan fitur mengembangkan sosial bagi pengguna untuk mengunggah gambar, tweet, video, serta foto.

Dark Sky (Android: Gratis; iOS: $ 3,99)

Dark Sky (Android, iOS) membangun banyak pengguna ponsel terkesan menggunakan ramalan cuaca lokal yang hiper-akurat, serta aplikasi terus menaikkan pada formula. Perombakan antarmuka utama menempatkan lebih banyak data cuaca paripurna pada ujung jari Anda. Perkiraan hiperlokal yg sangat seksama kini disertai menggunakan peta curah hujan buat jam berikutnya, serta ramalan jam yang memiliki kegunaan dan grafik curah hujan. Penambahan tadi bergabung dengan peringatan cuaca yg jelek, pemberitahuan yg bisa diadaptasi, dan intisari cuaca lockscreen. Garis saat primer pula mencakup kabar UV, serta opsi buat berita yg lebih terperinci. Pembaruan modern buat Dark Sky yaitu penyegaran yg cerah berdasarkan antarmuka pelaksanaan yg nir berhemat untuk membawa seluruh informasi meteorologi yang penting bagi Anda waktu ini.

Darurat: Alerts (Android, iOS)

Ini yaitu aplikasi yg Anda harap nir pernah Anda pakai, tetapi ketika bencana menyerang, Anda akan bahagia Anda mempunyai Darurat: Peringatan dari Palang Merah Amerika (Android, iOS) di iPhone atau perangkat Android Anda. Aplikasi ini memperhatikan ketika kondisi cuaca jelek menyerang - semuanya, mulai dari angin ribut dan banjir hingga panas ekstrem dan angin ribut demam informasi dingin. Tidak hanya akan memonitor Darurat pada mana Anda tinggal, Anda pula sanggup memasukkan kota dan orang-orang yg krusial bagi Anda. Aplikasi ini mempunyai peringatan yg bisa diubahsuaikan dan menyediakan peta menggunakan fakta daerah tinggal bila terjadi keadaan darurat. Anda sanggup memakai aplikasi buat memastikan Anda siap menghadapi angin ribut potensial menggunakan memindai melalui info kesiapsiagaan tragedi yg terselip di dalam Darurat.

Yahoo! Cuaca (Android, iOS: Gratis)

Aplikasi Yahoo Weather (Android, iOS) yang latif menyampaikan antarmuka mengagumkan yang informatif dan mencolok. Aplikasi ini menampilkan gambar lokasi Anda menggunakan saat yg sesuai hari serta kondisi cuaca, dengan opsi buat melihat prakiraan lima hari rinci, dan radar interaktif, panas serta peta satelit. Pembaruan sudah membawa aplikasi Android sesuai dengan desain iOS buat pengalaman terpadu di kedua platform. Aplikasi lain menyediakan lebih poly detail dan fitur, tetapi presentasi Yahoo Weather yang bersih dan ringkas membuatnya menjadi aplikasi sehari-hari yang sangat mudah digunakan, hanya dirusak sang iklan yang cukup besar ketika Anda menggeser ke atas untuk menerima ramalan terperinci.

Timeline Cuaca (Android: $ 0,99)

Timeline Cuaca mengatakan ramalan cuaca tanpa basa-basi serta bebas iklan ke perangkat Android Anda melalui layar yg sangat sanggup dikonfigurasi. Anda akan mendapatkan peringatan cuaca ekstrim dari pilihan Anda berdasarkan banyak sekali sumber data. Pengguna mampu menyimpan poly sekali lokasi dan melihat ramalan harian mendetail, dengan suhu tertinggi dan terendah, perkiraan curah hujan, dengan opsi buat menyibak ke asumsi jam yang terang. Pada ponsel cerdas, pelaksanaan memiliki presentasi garis waktu yg higienis tentang cuaca, ad interim mode lanskap dalam tablet menempatkan poly sekali grafik secara berdampingan menggunakan garis ketika.

Hello Weather (Android, iOS: Gratis)

Hello Weather (Android, iOS) membuatkan poly filosofi infografis sederhana dari Timeline Cuaca, tetapi merogoh arah yg lebih cerah dalam hal desain, dengan rona yang berani menjaga antarmuka tetap terang dan mudah dibaca. Prediksi ramalan didukung oleh Dark Sky, menggunakan data asumsi disajikan pada infografis higienis serta ikon yg mampu Anda ketuk buat menelusuri buat isu lebih lanjut. Aplikasi ini gratis dan didukung iklan, tetapi langganan premium ($ 4,99 setiap bulan) menghapus iklan, termasuk peta radar buat Alaihi Salam, Inggris, Eropa, Kanada, Australia dan Jepang, dan memungkinkan pengguna memilih sumber asumsi tambahan, ibarat Cuaca Underground, Accuweather, atau The Weather Channel.

Lini Cuaca (iOS: $ 1,99)

Aplikasi cuaca mencari yang benar-sahih higienis lainnya yg menempatkan semua berita yang Anda inginkan dalam jangkauan yang mudah yaitu Weather Line. Aplikasi cuaca iOS ini menggunakan pendekatan visual buat asumsi Anda, dengan antarmuka utama menempatkan asumsi jam, harian, dan mingguan hanya dengan mengetuk dalam tab overhead. Kombinasi grafik garis dan ikon menggunakan cepat menyajikan suhu tinggi dan terendah, serta syarat lokal, ad interim ruang pada bawah ini mengatakan data yg lebih rinci, ibarat waktu surya terbit serta terbenam, pertanda hujan, indeks UV, dan poly lagi.

1Weather (Android, iOS: Gratis)

1Weather (Android, iOS) telah menjadi favorit usang di kalangan pengguna Android karena antarmukanya yang higienis dan mencolok dan kekayaan data cuaca. Dan kini , aplikasi telah membangun lompatan ke iOS. 1Weather berkata ringkasan singkat berdasarkan kondisi cuaca serta prakiraan ketika ini, serta prakiraan per jam, 10 hari, serta 12 minggu. Selain ramalan, 1Weather pula menyediakan peta radar jelas dengan lapisan data yang bisa diubahsuaikan, widget, pemberitahuan, dan peringatan cuaca buruk bila tersedia.

AccuWeather (Android, iOS: Gratis)

AccuWeather (Android, iOS) yaitu aplikasi luar biasa yg berkata ramalan cuaca setiap jam, harian, dan 15 hari, yang sanggup Anda integrasikan dengan kalender Anda. Fitur MinuteCast bahkan menyediakan prakiraan hiper-lokal, mnt demi mnt selama dua jam berikutnya. Jangkauan AccuWeather sangat luas, dengan data perkiraan buat lebih berdasarkan tiga juta lokasi. Aplikasi ini juga meliputi peringatan buat insiden cuaca jelek yang masuk ibarat salju, angin ribut petir, angin kencang atau tornado.

WeatherBug (Android, iOS, Windows Phone: Gratis)

WeatherBug (Android, iOS, Windows Phone) yaitu aplikasi gratis yg berkata keterangan cuaca berlimpah kepada pengguna, menyuarakan peringatan cepat, peringatan cuaca berbahaya, data perkiraan akurat, dan Prakiraan Gaya Hidup, semua dilokalisasi melalui GPS. Dikemas sampai penuh dengan fitur ibarat peta interaktif, asumsi visual, kamera eksklusif di lokasi yang dipilih serta integrasi media umum buat membuatkan peringatan cuaca, WeatherBug yaitu aplikasi cuaca perdeo yang hebat. Plus, fitur-fitur ibarat peringatan kedekatan Spark terus ditambahkan.

Flowx (Android: Gratis)

Jika geeking atas peta, grafik, dan prediksi yaitu hal Anda, periksa Flowx. Sebelumnya dikenal menjadi Weatherbomb, pelaksanaan ini menyediakan pengguna menggunakan beragam bagan, prakiraan, serta peta cuaca yang disajikan dalam garis saat perkiraan animasi bergulir. Pengguna sanggup mempunyai pusat aplikasi pada lokasi mereka secara otomatis, atau mengatur lokasi spesifik. Flowx sanggup menampilkan banyak sekali overlay data, ibarat pengendapan, awan dan panah arah angin, menggunakan data yg bersumber berdasarkan NWS / NOAA serta Environment Canada. Aplikasi ini didukung iklan, menggunakan langganan opsional yang menghapus iklan serta memberi penghargaan kepada pengembang.

NOAA Radar Pro (Android, iOS: Gratis / $ 1,99)

Cuaca mampu berubah pada sekejap, jadi sangat memiliki kegunaan untuk waspada saat sesuatu yg berat sedang menuju ke arah Anda. Apalon's NOAA Radar Pro buat iOS menjanjikan gambar radar animasi real-time pada peta pelaksanaan interaktif, beserta dengan jenis keterangan cuaca rinci yang Anda harapkan berdasarkan aplikasi seluler. Namun fitur yang patut dicatat yaitu kemampuan pelaksanaan untuk mengirim pemberitahuan setiap kali peringatan cuaca dimuntahkan, sebagai akibatnya Anda tidak pernah tertangkap oleh angin ribut salju, peringatan banjir atau kondisi berbahaya lainnya. Versi iOS menyertakan kompatibilitas Apple Watch, sehingga peringatan tersebut dikirimkan ke pergelangan tangan Anda. Pengguna Android sanggup mengunduh NOAA Weather Radar & Alerts perdeo, menggunakan pembelian iklan pembelian pada aplikasi $ 1,99.

Radarscope (Android, iOS: $ 9,99)

Jika Anda mencari pelaksanaan radar cuaca yg sangat penuh fitur dan berpengaruh serta biaya nir kasus, maka periksa RadarScope, sebuah aplikasi Android serta iOS yg ditujukan untuk tangguh meteorologi dan penggemar cuaca. RadarScope menyediakan pengguna dengan data Level 3 Nexrad menurut stasiun radar di semua Amerika Serikat, Guam dan Puerto Rico, dengan opsi buat fine-tuning tampilan dengan pengaturan buat menampilkan reflektifitas, kecepatan dan banyak lagi. Selain itu, terdapat peringatan cuaca jelek yang terperinci buat tornado, banjir bandang, dan angin ribut petir. Sementara itu berlebihan buat hanya menyelidiki ramalan cuaca, itu alat yg fantastis buat penggemar yang lebih berdedikasi.

Weather Underground (Android, iOS: Gratis)

Weather Underground (Android, iOS) bergantung dalam jaringan lebih berdasarkan 30.000 stasiun cuaca langsung dan amatir untuk mengatakan ramalan cuaca yang benar-benar lokal. Fitur pelaporan kerumunan memungkinkan Anda memverifikasi perkiraan yang dilaporkan dan memposting laporan langit serta ancaman mereka sendiri. Peta cuaca mendetail memungkinkan Anda menerapkan banyak sekali hamparan informasi. Anda bisa mendapatkan peringatan cuaca tidak baik, data meteorologi pada baki notifikasi Anda dan menerima perkiraan jam hingga 10 hari.

Carrot Weather (iOS: $ 3,99)

Semenjak iOS eksklusif, Carrot Weather (Android, iOS) telah menjembatani perbedaan platform, serta kini tuan IB yang dursila sanggup membawa pengguna Android ramalan cuaca beserta menggunakan sisi besar membantu snark serta sarkasme. Aplikasi ini menarik data berdasarkan Dark Sky buat menyampaikan prakiraan saat ini, jam, dan 7 hari beragi menggunakan humor sarkastik buat melindungi bahkan pandangan paling suram. Infografis menempatkan warta yang memiliki kegunaan pada jangkauan cepat, dengan data meteorologi yang lebih rinci tersedia waktu Anda mengetuk dan menggesek. Anda bahkan sanggup mengonfigurasikan selera humor CARROT sebagai ramah, snarky, atau pembunuh, dengan kemampuan buat mengatur seberapa politisnya lawakan AI. Aplikasi ini perdeo, dengan langganan Premium Club yang menghapus iklan serta membuka fitur ibarat Mesin Waktu Cuaca dan widget.
15 Aplikasi Cuaca Terbaik Untuk Isu Cuaca Yang Akurat Terbaru 2019 Dapatkan Prakiraan dari Aplikasi Teratas ini Kami sekarang di demam berita topan, dengan Badai Michael memukul Pantai Teluk. (Situs saud...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats