15 Tips Kunci Survival Fortnite Battle Royale Terbaru 2019

Bertahan di mata badai

Ada semakin banyak game battle royale-style pada pasaran, dan Fortnite Battle Royale gratis dari Epic yaitu yg kedua pada popularitas hanya untuk Battlegrounds PlayerUnknown. Kedua gim ini menampilkan pertandingan kematian bertahan hidup di antara 100 pemain di peta dengan zona bermain menyusut serta peralatan yg mampu ditagih. Namun bahkan jikalau Anda dokter binatang PUBG, Anda seharusnya nir berharap buat bermain Fortnite tanpa menghadapi kurva belajar.

dan Fortnite Battle Royale gratis dari Epic yaitu yang kedua dalam popularitas hanya unt 15 Tips Kunci Survival Fortnite Battle Royale

Apakah Anda gres pada Fortnite Battle Royale atau hanya berharap buat menaikkan permainan Anda, Anda akan ingin menyidik kiat-kiat ini buat membantu Anda bertahan lebih lama dan mempertahankan keunggulan pada standar tembak.

Mendarat jauh menurut lokasi yg disebutkan (dalam awalnya)

Sama ibarat pada PUBG, nir terdapat mode pembinaan buat memeriksa mekanika permainan, serta lobi pra-pertandingan hanya berlangsung sementara waktu. Anda harus melaksanakan sebagian besar pembelajaran Anda selama pertandingan eksklusif. Untuk memulai, cobalah mendarat pada area terpencil, di mana Anda mampu merasa nyaman menggunakan kontrol sebelum menghadapi perkelahian. Jika Anda gatal buat rendezvous pertempuran awal, maju dan mendarat di Tower Tilted.

Jika Anda bermain pada PC, putar ulang beberapa kunci (lepaskan inventaris Anda menurut tombol "I", contohnya) serta kenali mekanika kerajinan. Ini juga akan memastikan bahwa Anda nir bertemu menggunakan seorang serta dikirim kembali ke lobi dalam menit pertama pertandingan.

Pukul tanah lebih cepat

Selama terjun bebas, cobalah untuk menjaga aksara Anda berorientasi dalam sedikit miring ke bawah daripada lurus ke bawah, serta tunggu sampai glider Anda menyebar secara otomatis. Tujuannya yaitu buat datang pada zona pendaratan Anda menurut sudut dangkal, bukan lurus ke sana. Harus ada jeda yg baik antara Anda dan lokasi yang Anda inginkan sesudah glider Anda terbuka, sebagai akibatnya Anda melayang secara horizontal ke arah itu. Apabila Anda mencoba turun ke bawah menggunakan glider Anda, Anda akan memperlambat merangkak serta membiarkan pemain lebih cepat sampai ke senjata sebelum Anda.

Cara tercepat ke tanah, bagaimanapun, yaitu melompat ke lautan. Glider Anda menyebar jauh lalu jauh lebih erat ke tanah jikalau Anda menjaga aksara Anda paripurna di samping pulau sambil pada atas air. Anda lalu sanggup pulang dari glider ke tanah dalam beberapa dtk setelah Anda memahami itu, namun Anda akan berada pada tepi peta serta berpotensi jauh pada luar zona aman.

Cermati daerah yang manis buat mendarat dengan membuka glider Anda lebih awal
Atau, Anda mampu meluangkan saat buat meluncur di atas lokasi dan menentukan berapa poly pemain lain yg mendarat di sana. Jika Anda mencoba menghindari pertengkaran awal, taktik ini akan membentuk Anda nir dikirim pulang ke lobi sebelum waktunya. Anda mungkin hanya beruntung dan mendarat pada kota yg padat yang tidak dipilih orang lain; membuka glider Anda sedikit lebih awal akan memudahkan Anda menentukannya. Anda selalu sanggup menutupnya dan membukanya lagi nanti jika Anda ingin mendarat di tempat lain.

Carilah peti buat menjarah lebih baik

Tidak ibarat di beberapa game lain dalam genre ini, ada cara definitif buat mendapat item terbaik pada Fortnite. Senjata serta peralatan beredar di dalam gedung, namun hadiah bahwasanya yaitu peti harta karun yg seringkali terletak di ruang bawah tanah atau loteng gedung. Anda akan memahami keliru satu wadah ini berada di dekatnya jika Anda mendengar suara paduan bunyi malaikat yg lemah. Saat itulah Anda perlu merogoh beliung yang Anda himpun dan hancurkan dinding buat menemukan harta itu.

Peti akan menjatuhkan senjata serta barang pada grup sekitar 3 atau empat, yg lebih baik daripada menemukan barang satu per satu serta menaikkan peluang Anda menemukan senjata berkualitas lebih tinggi.

Tahu warna jarahan Anda

Senjata pada Fortnite Battle Royale memiliki kode rona berdasarkan taraf kualitas. Skala, dari yg terburuk sampai terbaik, berjalan dalam urutan abu-abu, hijau, biru, ungu serta emas. Setiap strata mempertinggi status kerusakan senjata menggunakan jumlah yg tidak selaras tergantung pada senjatanya. Senapan sniper melihat peningkatan kerusakan terbesar, pada 10 poin dari tier ke tier, tetapi senjata lain, ibarat pistol, akan menerima hanya 1 poin. Ukuran majalah dan tingkat pengaktifan tidak berubah pada antara strata penjarahan.

Jaga inventaris Anda bebas menurut sampah

Anda bisa saja tergoda buat merogoh setiap senjata yang Anda temui, tetapi hal terakhir yang ingin Anda lakukan selama pertempuran yg sibuk yaitu tersandung sang persediaan senjata yg tersumbat yg nir memiliki amunisi yang tersisa dan tidak terdapat perangkap yang ingin Anda pakai. Simpanlah dua atau tiga senjata menggunakan kualitas terbaik yang sanggup Anda temukan, jebakan jika Anda memiliki satu dan satu slot untuk barang-barang penyembuh. Dan kecuali perisai Anda sudah benar-benar penuh, Anda dilarang bergantung dalam ramuan perisai apa pun. Minum mereka!

Akrab dengan kerajinan

Luangkan ketika buat membiasakan diri dengan sistem kerajinan, karena yaitu Anda perlu menempatkan dinding atau landai dengan terburu-buru serta kadang kala waktu merogoh barah. Menekan Q on PC (B on Xbox, Circle on PS4) membuka sajian kerajinan dan menampakan garis di depan Anda perihal apa yang bisa Anda buat. Anda mampu menciptakan dinding, dinding berjendela, dinding dengan pintu, landai serta langit-langit. Roda gulir berputar melalui struktur yg sanggup Anda buat dan klik kanan memungkinkan Anda memilih berdasarkan materi yang Anda miliki (kayu, kerikil bata atau logam).

Kumpulkan asal daya menurut hampir semua objek berdiri bebas di pada game, baik itu pohon atau batu, dinding bata, atau tunggangan beroda empat yg diparkir. Kemudian, ketika hal-hal sebagai gila, cobalah menjatuhkan dinding atau lerengan sempurna di depan Anda buat memblokir peluru. Bahan yg berpengaruh bertahan lebih lama sebelum pecah.

Tahu apa yg harus dibangun serta kapan

Meruntuhkan dinding selama standar tembak mampu membuang tujuan lawan dan memblokir beberapa peluru, tetapi itu nir akan menciptakan Anda aman. Ambil waktu sepersekian dtk Anda sudah berhasil memuat ulang atau melemparkan granat. Dan jika Anda berencana menciptakan benteng menggunakan semua logam yg telah Anda kumpulkan, Anda harus berpikir lagi. Struktur yang dibentuk pemain menciptakan target yang kentara, serta bahkan dinding logam balasannya putus. Apabila ingin bersembunyi (hei, aku nir menghakimi Anda), lebih baik mencari kawasan aman di bangunan yang sudah terdapat sebelumnya dan menutup pintu di belakang Anda.

Dapatkan keuntungan tinggi

Langkah pertama untuk memenangkan lebih banyak tembak-menembak yaitu buat menerima daerah tinggi pada atas lawan Anda. Dengan begitu, Anda akan memiliki waktu yg lebih mudah buat mencetak headshots, ad interim versus Anda akan lebih sulit memukul Anda sama sekali. Apabila Anda belum mempunyai dataran tinggi, maka Anda perlu membuatnya menggunakan membentuk landai. Ini akan menyamarkan posisi Anda, memberitahuakn pertolongan dan memberi Anda laba tinggi.

Anda tidak perlu tak jarang berkelahi pada kawasan terbuka, terutama menurut jauh. Berlatihlah menjatuhkan dinding dan ramp, serta menciptakan menara dan jembatan dengan cepat, sehingga Anda mampu merogoh tindakan ini secara alami waktu pada pertempuran. Dan jangan lupa buat mengumpulkan sumber daya yg cukup di sepanjang jalan.

Targetkan titik lemah bangunan buat menghancurkannya lebih cepat

Mekanis yg mudah buat dilewatkan pada Fortnite Battle Royale yaitu sistem penargetan yang timbul waktu Anda sedang menghancurkan bangunan atau sumber daya. Setelah Anda mengayunkan kapak Anda dalam sesuatu yang bisa pecah, bundar biru akan ada. Bidik pemogokan berikutnya di bundar itu, serta apa pun yg Anda ayunkan akan pecah lebih cepat. Biasanya akan membutuhkan tiga atau empat ayunan ketika dilakukan dengan cara ini, namun kiprah sanggup merogoh 2 kali lipat jika Anda mengabaikan titik lemah.

Memecahkan benda-benda berisik dan mengakibatkan benda yg Anda tabuh bergoyang-goyang dan berpotensi menarik perhatian ke lokasi Anda. Jadi, Anda ingin menyelesaikan kegiatan ini sesegera mungkin.

Jangan biarkan jebakan

Dalam penembak meninggal-pertandingan yg terus berkecimpung, perangkap lantai statis mungkin nir tampak sangat bermanfaat, namun seharusnya tidak diabaikan begitu saja. Penempatan yg bakir sanggup menjaring Anda beberapa penghilangan nyawa dan jarahan yg datang bersama mereka. Apabila jebakan ditempatkan di sisi lain dari pintu yang tertutup, pada atas tangga atau di belakang dinding yg Anda buat sendiri, itu mampu lebih gampang daripada yg Anda harapkan untuk menangkap pemain yg tidak waspada.

Jangan berjalan pada atas perangkap Anda sendiri. Itu akan memalukan.

Periksa mesin penjual otomatis

Tersebar pada seluruh peta kira-kira 40 mesin penjual, yang akan berputar melalui aneka macam bantuan gratis. Setiap mesin akan meminta kayu, kerikil atau logam sebagai pembayaran, dan setiap mesin akan berputar melalui keliru satu dari tiga hal buat dibeli, ibarat yang ditampilkan di bab depan. Apa yang ditawarkan yaitu tiga senjata acak, yang bisa dari menurut salah satu berdasarkan 5 tingkatan kualitas permainan. Biayanya yaitu 100 materi buat abu-abu, 200 untuk hijau, 300 buat biru, 400 buat ungu serta 500 untuk jeruk, tanpa batas keras dalam berapa banyak senjata yg mampu Anda beli dari satu mesin. Senjata jatuh dengan amunisi.

Untuk mendapat indera buat menggilir penawarannya lebih cepat, cukup tekan saja menggunakan beliung Anda sekali. Meskipun lokasi mesin penjual otomatis statis, mesin tidak dijamin ada di setiap pertandingan, juga nir akan mengeluarkan barang yang sama setiap saat.

Gunakan alas peluncuran buat mengaktifkan kembali glider Anda

Salah satu "jebakan" lantai yg mampu Anda ambil yaitu landasan peluncuran yg, sekali ditempatkan, akan mengirim Anda tinggi ke udara dan memungkinkan Anda membuka kembali glider Anda. Ini mempunyai banyak aplikasi, dari sekadar hingga ke lokasi tinggi, hingga menggunakan glider buat menutup jeda horizontal menggunakan cepat. Alas peluncuran mampu digunakan oleh siapa saja, beberapa kali, serta tidak sanggup diambil balik sehabis ditempatkan. Kaprikornus hati-hati tentang di mana Anda meletakkannya.

Membuka kembali glider Anda memungkinkan Anda berkecimpung lebih cepat daripada berlari, serta memiliki kegunaan buat datang-datang menutup jeda pada versus serta menerima keuntungan tinggi. Ini pula manis buat mengalahkan angin kencang jika Anda tertinggal di belakang.
15 Tips Kunci Survival Fortnite Battle Royale Terbaru 2019 Bertahan di mata badai Ada semakin banyak game battle royale-style pada pasaran, dan Fortnite Battle Royale gratis dari Epic yaitu yg ke...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats