20 Pengelola Berkas Android Terbaik 2019 Terbaru 2019

Ambil Command File Anda

Perbedaan akbar antara Android serta iOS yaitu Android memungkinkan setiap pengguna bebas buat mengakses sistem arsip perangkat mereka. Transfer arsip antara personal komputer dan ponsel cerdas atau tablet semudah mencolokkan kabel USB dan aktifkan pengelola file desktop Anda. Tapi apa yang Anda pakai saat Anda perlu mengelola arsip Anda saat perjalanan? Masukkan pengelola arsip Android, software penting yg, anehnya, bahkan tidak disertakan sebagai baku pada beberapa ponsel atau tablet. Lihat 20 pengelola file Android favorit kami.

1.jpg

1. File Go (Gratis)

Google's File Go lebih sedikit aplikasi administrasi arsip serta lebih menyerupai ajudan yg membantu Anda memaksimalkan ruang penyimpanan terbatas ponsel Anda dengan menandai aplikasi, arsip, dokumen, serta folder akbar yg jarang dipakai. Anda kemudian bisa menghapus atau mencadangkan item-item asing tersebut ke cloud. File Go pula dilengkapi menggunakan abolisi cache, kemampuan buat melihat arsip berdasarkan kategori, arsip sharing terenkripsi lokal, serta fitur backup yang memungkinkan Anda membuang file ke cloud. Aplikasi file manager lengkap akan permanen berguna kalau Anda ingin lebih jelasnya tentang mengatur arsip Anda, namun untuk operasi cepat menyerupai membersihkan sampah atau menyebarkan file dengan teman, File Go yaitu opsi yg ringan, ramah sumber daya.

2.es File Explorer PRO ($ dua,99)

ES File Explorer yaitu favorit lama , menyediakan poly fitur administrasi arsip serta pemanis yang bermanfaat. Perubahan terkini dalam pelaksanaan - lengkap menggunakan bloatware, iklan agresif, dan rekomendasi aplikasi - sudah menciptakan paket gratis menjadi kurang menarik. Versi premium, ES File Explorer PRO, memotong bloat sambil menjaga yg terbaik berdasarkan ES File Explorer. ES meliputi seluruh kebutuhan file manager dasar Anda menggunakan layar awal yang menyediakan kanal cepat ke media dan dokumen yang tersimpan dan tampilan arsip explorer yang lebih dikenal buat tugas-tugas dasar menyerupai menyalin, melekat, menghapus, dan bergerak. Bilah samping yg nyaman menyediakan pintasan ke favorit dan lokasi penyimpanan lainnya, serta aplikasi ini menyertakan anugerah penyimpanan cloud buat layanan menyerupai Dropbox dan Google Drive, serta anugerah untuk FTP, WiFi SMB, dan WebDAV.

3. Astro Cloud & File Manager (Gratis)

ASTRO File Manager yaitu pilihan populer serta akbar lengan berkuasa lainnya buat administrasi arsip Android. ASTRO meliputi fitur administrasi penyimpanan lokal dan cloud pada satu paket, memungkinkan Anda mengatur penyimpanan internal dan ruang kartu Sekolah Dasar, ad interim pula memindahkan arsip serta media Anda ke dan menurut layanan cloud menyerupai Dropbox, Google Drive, dan One Drive. Sebuah laci samping memiliki fitur pintas yg gampang digunakan menyerupai penyimpanan jaringan dan layanan cloud, pintasan ke arsip media, dan lokasi yang di-bookmark. Selain fitur administrasi file, ASTRO menyertakan manajer aplikasi, penampil cepat penggunaan ruang kartu SD, dan pembunuh tugas.

4. Solid Explorer ($ 1,99 sehabis percobaan perdeo)

Solid Explorer yaitu pengelola arsip Android yg mengesankan yang menghadirkan antarmuka 2 panel ke ponsel serta tablet ad interim juga secara ketat mengikuti gaya desain Material yang bersih. Kedua panel penjelajah independen, dikombinasikan menggunakan pemberian drag-and-drop membangun menyalin serta memindahkan file menurut lokasi yang berbeda menjadi gampang, serta Anda bahkan sanggup mengatur panel buat menelusuri layanan penyimpanan awan terkenal, menyerupai Drive, Dropbox, serta SkyDrive. Solid Explorer juga termasuk anugerah buat arsip yg diarsipkan menyerupai .zip, .tar, dan .rar, fungsi pencarian yang diindeks, dan mode penjelajah root buat pengguna yg sudah pada-root. Selain fitur rakitnya yg mengesankan, Solid Explorer mendukung poly sekali macam plugin yg menambahkan fitur gres menyerupai pemberian OTG USB, plugin server FTP, dan poly lagi.

5. File Commander (Gratis, pembelian dalam pelaksanaan)

Mobi System's File Commander yaitu file manager yg solid dengan fitur serta utilitas pemanis sebagai pembelian dalam aplikasi. Daripada membuka dalam tampilan file dan direktori, layar utama File Commander menyajikan pengguna dengan serangkaian "pustaka" yg secara otomatis dikategorikan menyerupai audio, video dan dokumen, menggunakan tombol yg menunjuk ke penyimpanan internal Anda dan perangkat penyimpanan yg dipasang. File Commander jua mendukung kanal jeda jauh, berbagi file, serta penyimpanan cloud. Alat pemanis tersedia dalam pembelian aplikasi.

6. File Manager (Gratis)

Cheetah Mobile mempunyai banyak sekali utilitas pada luar sana buat tablet dan ponsel cerdas Android, jadi tidak mengherankan bahwa dia juga mempunyai indera administrasi file, bernama, cukup sanggup diduga, File Manager. Aplikasi ini dibuka menggunakan tampilan layar awal pustaka yang mengkategorikan ke dalam buat foto, musik, video serta dokumen Anda, dan tombol untuk penyimpanan internal Anda serta drive yang dipasang lainnya. Saat bekerja dalam tampilan folder, fitur yg memiliki kegunaan yaitu mode dua-pane yg memungkinkan Anda menggesek dengan cepat di antara 2 folder yang tidak sama. Aplikasi ini dilengkapi dengan anugerah buat administrasi penyimpanan cloud serta poly sekali protokol transfer arsip.

7. OI File Manager

OI File Manager yaitu pengelola file asal terbuka dan perdeo yang mungkin tidak memiliki talenta visual aplikasi yg lebih keren, tetapi fungsinya yang rendah yaitu bab berdasarkan pesona. Aplikasi ini mencakup dasar-dasar luas Anda buat administrasi file, menurut salin, potong dan tempelkan operasi, ke mem-bookmark folder buat kanal mudah dan kompresi ZIP. Manajer arsip pula memungkinkan Anda mengirim arsip melalui email dan berfungsi menjadi perluasan buat aplikasi lain ketika membuka obrolan Buka serta Simpan arsip. Tidak terdapat poly fitur lain yang menghalangi, jadi OI File Manager yaitu perubahan kecepatan yg cantik dan minimalis.

8. FolderSync (Gratis)

FolderSync hadir dengan fitur administrasi arsip dasar Anda, tetapi sahih-sahih berfokus pada memastikan bahwa arsip yang tak jarang Anda pakai disinkronkan antara perangkat Anda serta opsi penyimpanan cloud. Pengguna sanggup dengan mudah mencadangkan dan menyinkronkan file mereka dari poly sekali penyedia penyimpanan, menyerupai Google Drive, OneDrive, dan Dropbox. Aplikasi ini jua mendukung poly sekali protokol transfer arsip dan otomatisasi Tasker. Meskipun fitur pengelola file dan sinkronisasi perdeo, versi pada pelaksanaan menghapus iklan serta menyediakan filter sinkronisasi yang berguna.

9. File Expert (Gratis)

GMobile's File Expert menyediakan penjelajah file multi-tab yg memungkinkan pengguna buat menggunakan gampang beralih pada antara banyak sekali lokasi penyimpanan, bahkan dalam layar ponsel yang lebih ringkas pada mana para penemu pendekatan 2 panel. Selain mencakup dasar-dasar administrasi arsip Android untuk memindahkan dan menghapus arsip serta folder, File Expert juga meliputi pemberian penyimpanan jaringan buat FTP, SMB, WebDAV, layanan penyimpanan cloud populer menyerupai Google Drive dan Dropbox, dan bahkan awan tertentu Anda yg disinkronkan dengan penggunaan berdasarkan klien desktop. File Expert jua meliputi banyak sekali fitur premium yg sanggup Anda gunakan buat membuka a la carte, atau dibundel, melalui pembelian dalam aplikasi.

10. Ghost Commander (Gratis)

Ghost Commander yaitu indera administrasi file yg terinspirasi sang Total Commander yg membawa interpretasi sendiri dari sistem navigasi dua panel ke perangkat Android. Catatan spesifik yaitu hadiah Ghost Commander buat banyak sekali hotkey menurut tombol perangkat keras ponsel. Ini memungkinkan Anda mengakses banyak sekali fungsi menggunakan cepat menggunakan tombol fisik. Selain itu, pelaksanaan termasuk hadiah FTP, kontrol yg sanggup dikonfigurasi buat pengguna kidal, serta fitur-fitur root. Plugin menambahkan fitur pemanis menyerupai penyimpanan cloud dan hadiah WebDAV.

11. Gira File Manager (Gratis)

Gira Mobile's File Manager yaitu penjelajah file Android lain yang memeluk gaya visual Desain Material Google, yg membentuk pengelola arsip lengkap yang utuh buat tablet dan ponsel cerdas. Aplikasi ini dilengkapi dengan tampilan satu-pane dan folder samping yg higienis, menggunakan ketentuan untuk mem-bookmark folder serta pintasan buat folder film, musik, gambar, dan screenshot dan unduhan Anda. Pengguna mampu mencari, mengubah nama, menyalin, menghapus dan memberikan arsip mereka, serta pelaksanaan dilengkapi dengan galeri media internal (dengan pemberian GIF) serta hadiah buat arsip terenkripsi serta manajer aplikasi. Meskipun aplikasinya gratis, pembelian pada aplikasi mampu menghapus pelaksanaan serta menambahkan pemberian penyimpanan cloud.

12. Amaze File Manager (Gratis)

Amaze File Manager yaitu pelaksanaan open-source yang melompat ke dalam tampilan dan perbedaan makna Desain Material, sembari menutupi basis buat pengelola file lokal yg solid dan menyeluruh. Pengguna bisa menjelajahi sistem file mereka dalam tampilan kotak atau daftar, dengan cara pintas gampang di laci samping buat folder yang sering dipakai menyerupai film, musik, gambar, serta unduhan. Pengguna sanggup mem-bookmark folder, dan melihat semua arsip media yg dimuat di penyimpanan internal mereka melalui pintasan praktis. Aplikasi ini mendukung koneksi FTP dan SMB, sementara fitur pemanis termasuk Manajer Aplikasi, pemberian file zip serta penjelajah root buat perangkat yg telah pada-rooting. Amaze tidak termasuk integrasi penyimpanan cloud, tetapi buat administrasi penyimpanan lokal, itu niscaya layak buat dicoba.

13. Tetra Filer (Gratis)

Di mana manajer file lain membuang segala sesuatu kecuali wastafel dapur saat datang ke fitur, Tetra Filer mengambil seni administrasi yg antagonis dengan pengalaman manajer arsip yg bersih dan minimalis. Panel File Explorer sanggup menampilkan file dan folder dalam tampilan yg ringkas, jelas atau galeri, dan pengguna mampu mem-bookmark folder yang tak jarang digunakan untuk memudahkan akses. Ada jua fitur pencarian (dengan anugerah wildcard) buat menemukan arsip atau folder yg diberikan dengan cepat. Fokusnya yaitu pada administrasi penyimpanan lokal, jadi Anda tidak akan menemukan integrasi penyimpanan cloud di sini, tetapi jikalau yg Anda perlukan hanyalah pengelola file sederhana buat menavigasi memori internal Anda, Tetra Filer melaksanakan pekerjaan menggunakan baik.

14. File Manager + (Gratis)

File Manager + yaitu pengelola file smartphone cantik yang hadir menggunakan rakit fitur serta homescreen bergaya kanal cepat yang menempatkan kategori penting menyerupai arsip media, dokumen serta unduhan hanya dengan satu ketukan, bersama menggunakan penyimpanan internal Anda. Selain fitur administrasi arsip, File Manager + termasuk anugerah penyimpanan cloud buat Dropbox, Drive, serta OneDrive, dan NAS dan FTP. Sementara aplikasi nir mendukung bookmark, jendela file explorer terasa sedikit kikuk tanpa laci samping kanal cepat, sehingga sedikit lebih meraba-raba buat pulang ke layar awal atau favorit Anda.

15. Root Explorer ($ tiga,99)

Root Explorer Kecepatan Perangkat Lunak yaitu nama tepercaya di bidang administrasi file Android. Ditujukan terutama untuk pengguna dengan kanal superuser atau "root" ke perangkat mereka, Root Explorer menyediakan kanal ke level yang lebih rendah menurut administrasi arsip Android, termasuk folder data pelaksanaan. Selain itu, Root Explorer pula mencakup dasar-dasar administrasi arsip, menggunakan beberapa pemanis anggun menyerupai dibangun buat mendukung banyak format arsip file menyerupai file .zip, .tar, dan .rar, administrasi penyimpanan cloud, administrasi pelaksanaan, editor teks, dan SQL fitur penampil basis data.

16.total Commander (Gratis)

Total Commander seharusnya bersahabat bagi banyak pengguna desktop alasannya adalah yaitu ini sudah sebagai indera administrasi arsip pihak ketiga yang populer buat desktop. Sekarang pengembang telah membangun lompatan ke Android, membawa sistem penjelajahan dua-panel Total Commander ke pengguna seluler. Aplikasi ini membentuk menyalin, menempel, dan membandingkan file dan folder sangat mudah ditangani. Fungsi root, multi-pilih, penyortiran nama file, riwayat direktori, bookmark, dan pemutar media ringan yaitu salah satu fitur tambahan, sementara plugin buat anugerah FTP serta LAN tersedia.

17. ASUS File Manager (Gratis)

File Manager ASUS ditujukan terutama buat perangkat ZenPhone-nya yang lengkap menggunakan tampilan dan perbedaan makna ZenUI, tetapi pula membangun pengelola berkas yg sangat baik buat perangkat lain. Tampilan beranda menempatkan kategori otomatis menyerupai gambar, dokumen, serta video yang mudah dijangkau, menggunakan tampilan file explorer yg lebih tradisional buat pengeboran yang lebih detail. Selain penyimpanan lokal, pengelola file ASUS juga mendukung penyimpanan cloud, Wi-Fi SMB, pemberian arsip ZIP, serta banyak lagi. Ekstra yang berguna termasuk Recycle Bin, lemari tersembunyi buat file tersembunyi serta Penganalisis Penyimpanan yang bisa membedah penggunaan penyimpanan internal Anda serta menemukan dan menghapus file duplikat.

18. AndroZip (Gratis)

AVG's AndroZip yaitu siaga usang, meskipun fitur "killer" - anugerah buat ZIP dan format file arsip terkompresi lainnya - tidak begitu istimewa lagi. Tetapi, AndroZip yaitu indera lama yg bersahabat yang meliputi dasar-dasar Anda menggunakan penjelajah berkas satu panel buat memudahkan melihat serta mengelola arsip Anda, menggunakan laci samping yg mempunyai pintasan ke unduhan, gambar, musik, serta folder film. Ekstra termasuk pembunuh peran dan manajer aplikasi, tindakan batch, serta hadiah yang disebutkan pada atas untuk format ZIP, TAR, GZIP, RAR, dan BZIP2, termasuk perlindungan istilah sandi.

19. X-plore File Manager (Gratis)

X-plore File Manager menampilkan explorer arsip 2 panel dengan tombol dan fitur yg ditampilkan dalam kolom pembagi di tengah layar. Antarmuka membangun membandingkan dan memindahkan arsip dengan mudah, tetapi tampilan folder X-plore bertindak menyerupai sidebar Folder Windows Explorer, memperluas ke luar buat tampilan yang meledak menurut sistem arsip Anda. Pemirsa media internal, pembuatan arsip zip serta membongkar, dan anugerah penyimpanan LAN dan Web yaitu di antara banyak fitur tambahan.

20. File Explorer (Gratis)

File Explorer atau FX yang relatif nir imajinatif, menunjukkan antarmuka penelusuran yg cantik yang memulai Anda dengan satu jendela yang menampilkan bookmark, arsip, dan sumber daya tambahan. Anda kemudian sanggup membuka ventilasi gres yang mampu ditinjau dalam gaya tampilan terpisah, à la Total Commander, sementara jua termasuk kemampuan buat menciptakan lebih banyak ventilasi, buat kombinasi multi-tab serta gaya antarmuka dua panel. Aplikasi ini termasuk tampilan thumbnail, editor teks, pemberian untuk mengembangkan Wi-Fi SMB, Recycle Bin, serta plugin Root Explorer opsional.
20 Pengelola Berkas Android Terbaik 2019 Terbaru 2019 Ambil Command File Anda Perbedaan akbar antara Android serta iOS yaitu Android memungkinkan setiap pengguna bebas buat mengakses sistem ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats