3 Cara Kompres/Mengurangi Ukuran File Pdf Offline Dan Online Secara Mudah Terbaru 2019

3 Cara Kompres File PDF buat Mengurangi Ukuran File PDF Offline serta Online Secara Praktis 100% Work

3 Cara Praktis Kompres File PDF-Hallo selamat datang lagi pada NbTekno, kali ini saya akan menunjukkan artikel mengenai Cara Kompres File PDF Secara Offline dan Cara Kompres File PDF Secara Offline menggunakan mudah, menggunakan mengompres file pdf, kita bisa mengurangi ruang yang diharapkan memori buat menyimpan arsip pdf kita, selain itu pula proses pembacaan file pdf yang telah pada kompres tadi akan terasa lebih cepat alasannya merupakan ukuran arsip pdf tersebut kecil.

Saya akan memberikan Cara Praktis Kompres File PDF di NbTekno menggunakan sejelas mungkin, tidak hanya satu cara saja yg akan aku tulis buat artikel cara kompres arsip pdf kali ini, namun 3 cara buat kompres arsip pdf kalian secara offline serta jua secara online, sepakat tertentu simak saja pada bawah ini sobb, 3 Cara Praktis Mengurangi Ukuran File PDF Online Offline.

1. Cara Kompres File PDF Online Secara Mudah Dan Tepat :

  1. Pertama yang wajib kalian lakukan tentunya siapkan arsip .pdf yang akan di kompres.
  2. Setelah itu silahkan kalian kunjungi Situs Kompres PDF Online di smallpdf situs tersebut poly digunakan buat Mengurangi Ukuran File PDF Secara Online.
  3. Lalu apabila telah berhasil masuk ke situs small pdf kompres online tersebut langkah selanjutnya artinya silahkan kalian sanggup seret eksklusif file pdf buat pada kompres secara online dari folder di personal komputer kalian ke bab "letakan pdf disini", atau kalian juga sanggup merogoh arsip pdf buat di kompres berdasarkan akun penyimpanan dropbox serta pula dari akun penyimpanan online Google Drive.
    1.png
  4. Kemudian tunggu sebentar maka proses upload file pdf yang akan pada kompres berjalan, tunggu hingga terselesaikan.
  5. Setelah proses upload file pdf buat pada kompres online terselesaikan, maka selanjutnya proses kompres arsip pdf secara online akan mulai menggunakan otomatis.
  6. Setelah proses kompres file pdf secara online terselesaikan, selanjutnya silahkan kalian klik tabrakan pena "Unduh File Sekarang" buat mendownload atau mengunduh file pdf yg sudah terkompres.
  7. Dan final arsip pdf kompres tadi ukuranya sebagai lebih kecil.

dua. Kompres PDF Menggunakan Adobe Acrobat PRO :

  1. Cara yang ke 2 ini kalian bisa kompres arsip pdf kedalam ukuran yang lebih mini menggunakan adobe reader, ataupun adobe acrobat pro, yang pertama silahkan buka arsip pdf yang akan di kompres.
  2. Setelah arsip pdf yg akan dikompres telah berhasil terbuka, kini klik arsip lalu pilih save as other kemudian reduced size pdf.
  3. Lali akan muccul Make compatible with, kalian pilih Retain existing. Kemudian klik OK.
  4. Selanjutnya tinggal kalian tentukan lokasi folder buat menyimpan arsip pdf yg sudah terkompres tadi.

Baca Juga :

  1. Yang pertama silahkan kalian buka pelaksanaan Operalis PDF Reducer, jikalau yang belum punya pelaksanaan opralis pdf reducer bisa unduh disini Opralis PDF Reducer.
  2. Seteleh kalian download dan telah kalian instal opralis pdf reducer.
  3. Silahkan kalian buka pelaksanaan kompres pdf tersebut, maka akan terdapat kolom source serta destination.
  4. Kalian klik kolom source serta cari arsip pdf yang akan di kompres.
  5. Selanjutnya jikalau telah dipilih file pdf yg akan pada kompres, tinggal kita pilih destination atau tujuan dari output kompresan arsip pdf tadi.
  6. Yang terahir silahkan klik Start batch untuk memulai kompresi arsip.
  7. Tunggu hingga proses kompresi pdf final sobb, lama waktu tergantung ukuran file pdf yg kita kompres.
  8. Jika sudah final maka akan ada report atau laporan output kompresi.
Itulah artikel berdasarkan saya kali ini di NbTekno tentang 3 Cara Mudah Kompres File PDF Online Terlengkap2019,  mudah mudahan bisa bermanfaat, jikalau terdapat yg ingin pada tanyakan sanggup kalian tanyakan lewat komentar dibawah artikel yg telah saya sediakan. Bantu share apabila menurut kalian berguna tekan tombol share melalui facebook, twitter ataupun yg lainnya.
3 Cara Kompres/Mengurangi Ukuran File Pdf Offline Dan Online Secara Mudah Terbaru 20193 Cara Kompres File PDF buat Mengurangi Ukuran File PDF Offline serta Online Secara Praktis 100% Work 3 Cara Praktis Kompres File PDF- Ha...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats