3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8 Terbaru 2019

Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8- Hallo guys, kali ini kita akan membahas tutorial bagaimana cara nya supaya bisa membarui akun ML kalian ketika berada di bawah level 8 pada pada game Mobile Legends ini. Seiring berjalan nya saat maka Mobile Legends ini juga banyak mengalami perubahan sebab dilakukan nya update secara sedikit demi sedikit tiap ahad nya. Salah satu perubahan besar belum lama ini yg sangat begitu berefek bagi kalian player ML, merupakan pada pergantian akun. Jika dulu kita ketahui bahwa waktu kita mau mengubah akun bisa sangat gampang dilakukan tanpa terdapat nya batasan level buat melaksanakan tindakan tadi.
Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8

Setelah pihak Mobile Legends melaksanakan update yg mana update tersebut mempunyai peraturan gres ketika kita mau mengganti akun, adalah level batas mengubah akun sudah di tingkat kan.

Oleh karena itu kita tidak sanggup lagi mengaitkan akun lain ke Mobile Legends jika level kita berada di bawah 8. Ketika kalian bermain di mode rank atau pun klasik pasti akan merasa jenuh jikalau nir bisa mengganti akun yang ingin kalian mainkan bukan

Dan saat kalian mencoba ingin memakai akun lain kalian pada pengaturan fitur akun maka nanti nya akan muncul notifikasi di mana notif itu bertulis "Di Buka di Level 8", notif ini timbul menandakan jika level akun yg kalian miliki waktu ini masih berada di bawah level 8 serta tidak mampu menggunakan fitur ganti akun tersebut sebelum kalian sanggup meraih level 8.
Dengan terdapat nya batasan level ini juga niscaya akan sangat menyusahkan kalian yang ingin membarui akun berdasarkan hp satu nya ke hp yang lain serta tentu saja membutuhkan saat yang cukup usang buat bisa menggunakan char atau akun utama yg ingin kalian gunakan pada hp yang tidak sama. 
Baca Juga: 8 Hero Mobile Legends Yang Mudah Dapat Maniac & Savage
Entah kenapa pihak Mobile Legends menciptakan player nya sebagai kesulitan buat mengubah akun serta kenapa tidak pada lakukan berdasarkan update sebelum nya yang mana update ML tersebut sudah berlangsung lama dan gres kini perubahan fitur tadi dilakukan. 

Tentu nya perubahan fitur ini sangat berdampak buruk bagi kalian player ML dan merasa kecewa kenapa nir berdasarkan awal sebelum game ini booming, sebab sekarang semakin banyak nya player ML niscaya memiliki akun yg banyak juga.

Mungkin di sebab kan poly player yg memiliki banyak akun atau pun sering membentuk akun yg gres entah itu untuk pada mainkan menggunakan serius atau di jual belikan serta jua sanggup menjadi akun uji coba bagi mereka, maka Montoon selaku developer game Mobile Legends ini merubah syarat dan ketentuan buat membarui akun gres para pemain nya. 

Atau sanggup pula buat mempermudah para pemain nya jika mempunyai hambatan ibarat berganti hp gres atau hp yg gres terinstall ulang, agar kalian tidak membentuk lagi akun yg gres serta nir lagi mengikuti tutorial panduan awal bermain game Mobile Legends agar nir terlalu membuang saat kalian para player, maka berdasarkan itu pihak developer Mobile Legends membangun kan fitur login  direct pada waktu ingin membentuk akun atau pun huruf baru.


Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8

Untuk sanggup mengubah akun Mobile Legends kalian bisa melaksanakan beberapa tutorial di bawah ini yg telah terbukti keberhasilan nya tinggal tergantung menurut anda dan cara yg akan saya berikan di bawah ini pun bisa sewaktu ketika tidak sanggup pada pakai lagi karena update atau dari pihak developer ML sendiri telah membarui lagi kondisi serta ketentuan berdasarkan game ini.
Baca Juga: Auto Win!! 2 Cara GB Rank Mobile Legends Terbaru

1. Masuk Akun Yang Sudah Ada

Yang pertama wajib kalian lakukan merupakan Klik Icon Teman, perhatikan gambar di bawah. Apabila biasa nya kalian melaksanakan pergantian akun melalui opsi pengaturan akun yg berada di Profil, maka kini kalian sanggup melaksanakan pergantian akun melalui sajian Teman atau Friends. Lebih terang nya cek gambar di bawah yang sudah di tandai kotak merah.
Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8
  1. Lalu pilih Kaitkan Akun.
    Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8
  2. Sentuh Masuk ke akun yg sudah ada. Tapi buat melaksanakan pergantian akun terdapat baik nya jikalau kalian melaksanakan bind terlebih dulu akun gres kalian agar tidak hilang nanti nya. Kemudian jangan lupa sebelum memindahkan akun, silahkan terlebih dulu login ke salah satu opsi akun yg ada ibarat Google, Facebook, akun VK, dan akun Moonton yg mana terkait menggunakan akun kalian.
    55.png
  3. Pilih Salah satu opsi login ibarat yg terdapat di gambar di bawah, merupakan Akun VK, Akun Moonton, Facebook, serta Google Play Game.
    66.png
  4. Langkah terakhir Tap OK, maka Mobile Legends kalian akan merestart serta otomatis berganti akun yang telah kalian login sebelum nya.


2. Menghapus Data serta Cache

Apabila kalian terlanjur telah masuk kedalam game dan membangun huruf waktu gres menginstal game Mobile Legends kemudian ingin mengubah atau pun menggunakan akun yang telah ada, maka kalian harus menghapus clear data lagi pada game ML ini.
Baca Juga: Arti dan Istilah pada Mobile Legends Yang Wajib Kalian Ketahui
Langkah pertama adalah buka pelaksanaan Setting atau Pengaturan pada perangkat smartphone kalian => lalu instalan Apps/Aplikasi => kemudian pilih Mobile Legends. Lalu pilih lah Hapus Cache dan Hapus Data. Lebih terperinci nya perhatikan gambar pada bawah ini. Kalau sudah melaksanakan penghapus pada cache serta data, kemudian saat nya sekarang kalian Buka lagi game Mobile Legends, pada waktu di tampilan "Create Character", jangan dulu melaksanakan creat akun, tetapi pilih lah "Direct Login".
34.jpg
apabila telah maka akan ada opsi yang mengharus kan kalian untuk login melalui akun Facebook, Google, serta lain sebagai nya yg kalian miliki. Maka sehabis itu kalian akan login menggunakan akun yg kalian miliki sebelum nya dan nir perlu lagi menunggu sampai level 8.

3. Mengakali System

Jika kalian sudah terlanjur membentuk akun atau mau mengganti akun primer, kalian mampu mengikuti cara ini dia merupakan dengan mengakali system Mobile Legends sendiri. Langsung saja terapkan langkah langkah berikut ini:
Kalau akun gres kalian gres saja mencapai level 2, maka tutorial game akan mengarahkan kalian menuju mode Classic, lalu klik saja menuju hidangan mode Classic tersebut.
Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8
Lalu jikalau sudah masuk ke sajian Classic serta kalian pada suruh menekan tombom "Start Game" jangan lakukan, melainkan tekan lah hidangan "Minimize" yg terletak di pojok kanan atas layar.
Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8
Setelah kalian berada di sajian primer game lagi ibarat gambar di bawah ini, klik profil akun ibarat yang telah pada tandai kotak merah pada gambar, sajian tadi sudah terbuka serta tertentu saja masuk ke sajian profil.
Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8
Setelah datang di sajian profil, kalian tertentu saja pilih pecahan "Login to existing account".
Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8
Pilih lah opsi akun yg ingin kalau gunakan untuk login, dan di sini kalian bisa berganti akun tanpa wajib menunggu hingga level 8 lagi.
Baca Juga: 2 Trick Dapat Lawan Bot PERMANEN di Mobile Legends

penutup

Ok itu lah tersebut 3 cara yg mampu kalian lakukan buat mengganti akun di Mobile Legends kini ini. Selalu teliti pada melaksanakan langkah langkah di atas supaya berkemungkinan besar berhasil tanpa ada nya masalah. Apabila kalian sangat terbantu dengan terdapat nya artikel ini, maka kalian sanggup mensupport saya dengan cara melaksanakan Share ke teman teman kalian supaya admin Bioz lebih semangat dalam hal menulis serta membantu kalian, ingat buat tewas kan komen pula ya, terimakasih.
3 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8 Terbaru 2019 Cara Mengganti Akun Mobile Legends Tanpa Harus Level 8 - Hallo guys, kali ini kita akan membahas tutorial bagaimana cara nya supaya bisa m...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats